Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asmak Anfal, Ids tastaghiitsuuna rabbakum faistajaaba

Asmak Anfal, doa untuk dibantu ribuan Malaikat dengan tujuan menghindari serangan kebatinan seperti: Santet, Pelet, Guna-guna dan pertarungan kontak langsung. Namun bukan hanya sebatas itu saja, dengan rutin mengamalkan asmak anfal juga berhubungan dengan hajat supaya dipermudah untuk terkabulkan.

Asmak Anfal, doa untuk dibantu ribuan Malaikat

Pengamalan anfal terbilang tidak terlalu sulit, hanya saja harus tetap di baca dengan tepat dan sunggu-sunggu selain bisa di amalkan secara langsung juga tanpa puasa atau pun lelaku lainnya, tapi permohonan untuk Hajat tetap saja sebaiinya mengerjakan sholat sunnah hajatnya.

Untuk Anda yang sedang berada dalam hal was-was, terpikirkan untuk di serang secara halus / kebatinan berupa hal yang akan mencelakai ataupun serangan lainnya untuk pengiriman sebuah energi, maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan Asmak Anfal ini sebagai tameng untuk terhindar dari hal yang di was-was.

Untuk mengamalkannya, silahkan salin dulu bacaan doa nya dan hafalkan dulu, untuk amalan yang akan Anda wiritkan sebagai berikut:

  1. Ids tastaghiitsuuna rabbakum faistajaaba lakum annii mumiddukum bi-alfin minna.
    (al anfal 9).
  2. Ids taquulu lilmu'miniina alan yakfiyakum an yumiddakum rabbukum bitsalaatsati aalaafin mina almalaa-ikati munzaliina.
    (Ali Imran ayat enter124).
  3. Balaa in tashibiruu watattaquu waya'tuukum min fawrihim haadzaa yumdidkum rabbukum bikhamsati aalaafin mina almalaa-ikati musawwimina.
    (Ali Imran 125).

Doa diatas adalah potongan dari 3 ayat dalam Al Quran, jadi untuk mengamalkannya akan lebih baik sesudah melakukan sholat fardu.

Untuk pengamlaannya, doa diatas dibaca selesai sholat fardu Isya di malam jum'at dan dibaca sebanyak 99 kali satu duduk, dikerjakan setiap kali malam jum'at sedangkan bila rasa was-was semakin kuat bisa Anda kerjakan dulu sholat sunnah hajat 2 rokaat lalu memohon pertolongan Allah swt memalui doa kemudian niat dengan tulus lalu baca amalan diatas tadi.

Tapi walaupun Anda mengerjakan sholat hajat sebaiknya tetap terus di amalkan setelah sholat fardu Isya pas ketemu malam jum'at, pengamalan ini jangan berhenti selama Anda masih membutuhkan untuk mengunakannya walaupun yang Anda rasa sudah tidak was-was lagi untuk berbagai hal yang berhubungan dengan mistis.

Untuk pengamalannya ambil saja sisi baiknya, dimana hal yang berhubungan dengan kebatinan mengirimkan energi bukan hanya bisa dilakukan pada malam hari tapi kapan saja tetap bisa dilakukan oleh pemiliknya seperti pas ketemu atau memang dikhususkan, maka dari itu setiap pengamalan Asmak Anfal akan menghindari terkenanya serangan seperti itu.

Inilah sebabnya, kebanyakan guru atau orang-orang yang berada di jalan yang baik-baik sulit terkena hal yang tidak baik karena memang ada beberapa amalan yang diamalkan termasuk pengamalan Asmak Anfal ini.

Maka dari itulah, bila Anda mengamalkannya juga akan terhindari tapi selalu tetap berusaha dalam mengamalkan tanpa henti.

Posting Komentar untuk "Asmak Anfal, Ids tastaghiitsuuna rabbakum faistajaaba"