Asmak Embun Rajeh, Pengasihan Umum dan Tertarget

Asmak Embun Rajeh, amalan Mahabbah yang serba guna untuk digunakan pada berbagai pengasihan untuk diri sendiri dan tertuju (khusus) orang yang ditargetkan tapi sayangnya tidak bisa sembarangan untuk digunakan harus pas dengan ketentuan untuk digunakan.

Jadi pengunaanya harus tepat bila untuk target tertentu dan juga harus pas pengamalan untuk diri sendiri sebagai pengasihan umun.

Asmak Embun Rajeh, amalan Mahabbah yang serba guna untuk digunakan pada berbagai pengasihan untuk diri sendiri

Jadi untuk Anda yang menyukai hal mistis Pengasihan, baik untuk umum atau khusus pastinya sudah tidak akan asing lagi yang namanya Asma Embun Rajeh ini yang pada dasarnya memang ada banyak sekali amalan yang berfungsi untuk pengasihan (Mahabbah).

Maka dari itu, untuk sebagai menambah amalan ilmu-ilmu yang difungsikan untuk pengasihan, maka amalan ini sekiraanya sudah pas untuk Anda pelajari yang selanjutnya tinggal difungsikan untuk daya energi dari kekuatannya.

Untuk mempelajari Asmak Embun Rajeh tidaklah sulit dan berat, hanya saja tetap ada pengamalan yang harus dilalui sebagai lelaku dalam sebuah rapalan, maka dari itu hafalkanlah terlebih dahulu bacaanya sebelum Anda mengunakan.

Untuk bacaanya kurang lebih sebagai berikut:

Inna Quwwatah Quwwatih jalalullah yaa katsiiru yaa muntaha ma'zatain nurr aminullah ainii.

Setelah dihafalkan, tinggal amalkan untuk pengasihan diri Anda terlebih dahulu yang nanti bila diperlukan baru digunakan ke target tertentu karena pengunaanya nanti tetaplah berbeda saat hendak digunakan dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Mengunakan Asmak Embun Rajeh Untuk Pengasihan Umum

Untuk mengunakan pengasihan umum yang ditujukan ke orang banyak dengan Asmak Embun Rajeh, pertama hafalkanlah amalan diatas tadi sampai bisa Anda baca diluar kepala.

Setelah hafal, atur waktu untuk berpuasa 1 hari penuh yang dimulai dengan Mandi keramas jam 12 malam lalu tidur sebentar atau langsung menunggu jam setengah 4 subuh untuk makan sahur dengan niat Mengamalkan Asma Embun Rajeh untuk pengasihan umum.

Setelah memakan untuk syarat puasa, lanjutnya seperti biasa dan menghindari pantangan berpuasa, tapi tidak untuk di tutup pada menjelang magrib tapi penutup berpuasanya dijam 12 malam jadi pas puasa Anda sehari semalam.

Setelah berbuka lakukan sholat sunah hajat 4 rokaat dan berdoa kepada Allah swt untuk menguasai rapalan Asma Embun Rajeh, setelah ditutup duduk dengan nafas teratur lalu kirimkan Al Fatiha 7 kali untuk diri Anda sendiri dan sambung dengan Rapalan kunci Asmak Embun Rajeh diatas sebanyak 321 kali sekali duduk.

Setelah selesai mengamalkan yang pertama ini selanjutnya cukup dibaca 3 kali saat akan keluar rumah seperti pergi kerja, menemui seseorang dan lain sebagainya, bila memang merasakan firasat hati untuk mengunakan pembacaan rapalan maka baca lagi saja 3 kali dalam hati.

Diatas adalah pengunaan untuk pengasihan umum, sedangkan bila akan kalian gunakan untuk orang khusus maka ikuti caranya.

Mengunakan Asma Embun Rajeh Untuk Pengasihan Ke 1 Orang Tertarget

Untuk mengunakan pengasihan ke tertaget sudah tentu Anda membutuhkan nama lengkap dan bin atau bintinya, namun sebelum menjalani pengamalanya Anda diharus menjalani puasa penuh dulu seperti diatas tadi.

Setelah berpuasa, baru dimulai dengan Sholat Sunnah Hajat 4 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt, setelah menutup sholat sunah hajat tadi baru persiapkan diri Anda untuk mengamalkan rapalannya ke target.

Pertama duduklah dengan tenang lalu niat hati dan pikiran menjadi satu fokus, lalu kirimkan Al Fatiha 9 kali ke target selanjutnya kirimkan Asmak Embun Rajeh ke target dengan membaca kunci rapalan sebanyak 221 kali sekali duduk.

Ulangi pengamalan hingga 7 malan, tapi puasanya cukup 1 hari pertama saja tidak perlu di ulangi lagi hanya mengunakan rapalannya saja seperti diawal hingga selesai, perlu di ingat bila saat mengamalkan ini belum selesai 7 malam untuk diamalkan tapi target Anda sudah memberikan petunjuk bahwa Asmak Embun Rajeh sudah masuk maka jangan berhenti tetap harus di tuntaskan.

Begitu juga sebaliknya, bila sudah melewati pengamalan 7 malam tapi si target tidak memberikan pentujuk berhasil, Anda perlu mengoreksi diri dari awal yang kemungkinan ada kesalahan tapi Anda tidak menyadarinya maka harus di ulangi sedari awal tadi sampai penutupan lagi.

Kesimpulan
Perlu Anda ingat, berhasil atau tidaknya mengamalkan Asmak Embun Rajeh sudah tertulis diatas yang tinggal Anda jalani sesuai tata caranya, walaupun berhasil tingkat kekuatannya hanya untuk berdasarkan suka pada Anda bukan tergila-gila seperti Khodam ajian yang seperti yang kita ketahui.

Posting Komentar untuk "Asmak Embun Rajeh, Pengasihan Umum dan Tertarget"