Doa Rijajul Ghoib Sampai Tuntas

Rijajul Ghoib, merupakan amalan untuk berbagai amalan yang sedang di proses dengan niat dan keutamaan yang paling sering digunakan.

Bukan hanya sekedar untuk hal biasa, mengamalkan amalan Rijajul ghoib mampu membuat pemiliknya menjadi seorang paranormal yang mampu membantu sesama sesuaikan dengan yang di inginkan.

Bukan hanya sekedar untuk hal biasa, mengamalkan amalan Rijajul ghoib mampu membuat pemiliknya

Namun untuk menguasainya tidaklah mudah, harus ditempuh dengan lelaku yang cukup berat.

Hanya mereka yang memiliki keinginan yang kuat, serta tekat yang sungguh-sungguh saja untuk mengunakannya.

Karena tingkatan dalam Rijajul Ghoib ini berhungan dengan hal yang tak terlihat nyata melalui ilmu inilah, nantinya akan membuka Mata Batin (terawangan) dan berbagai kebatinan yang multifungsi sekaligus menguasai Khodam untuk tujuan tertentu.

Maka dari itulah pengamalannya, tidak akan semudah menguasai 1 jalur amalan atau Ajian, membutuhkan tingkat yang meminimalkan semua keutamaannya sehingga bisa memiliki hal yang tidak biasa dimilikinya.

Untuk yang ingin mengamalkan Rijajul Ghoib, dan bisa mengunakannya.

Setidaknya yang harus dipahami terlebih dahulu adalah tingkatannya, yaitu bertirakat yang memakan waktu lama.

Hingga menjelang mampu melihat Khodam yang sering membantu dalam setiap apa perbuatan dalam mengamalkan kebatinan nanti.

Contoh simpelnya begini, saat sebelum mengetahui khodam yang mendampingi Anda disaat mengunakan niat yang Anda butuhkan, nanti pas saatnya nanti Anda akan melihat siapa makhluk tersebut melalui Mata Batin yang sudah terbuka dalam mengamalkannya.

Tapi sebelum menjalani tirakat Rijajul Ghoib ini, sebaiknya mintalah pendampingan dari orang yang mengerti akan amalan ini dalam kehidupan nyata, jangan mengamalkan secara langsung tanpa seorang guru.

Bila sudah maksud dari apa tulisan diatas tentang Rijajul, dan ingin hanya menghafal rapalannya silahkan dibaca dengan baik dibawah nanti.

Sekaligus pengamalannya yang kemungkinan tidak akan mudah untuk di jalani.

Doa Rijajul Ghoib

Dalam amalan dibawah ini hanya sebatas mengamalkan, untuk tingakatan umum belum memasuki ketentuan yang lebih jauh lagi, bacaanya sebagai berikut:

  • Assalamu alaikum Ya Rijal Ghoibi.
  • Assalamu alaikum Ya Ayyuhal Arwahal Muqqoddasah.
    1. Ya Noqobau (7 kali).
    2. Ya Nujabau (Dibaca 7 kali).
    3. Ya Ruqoba’u (Dibaca 7 kali).
    4. Ya Budala-u (Dibaca 7 kali).
    5. Ya Utadul Ardi (Dibaca 7 kali).
    6. Ya Imamani (Dibaca 7 kali).
    7. Ya Qutbu (Dibaca 7 kali).
    8. Ya Fardu (Dibaca 7 kali).
    9. Ya Umana-u (Dibaca 7 kali).
  • Agitsuni Bi Ghausah (Dibaca 7 kali untuk keperluan meminta bantuan Rijajul Ghoib saat pertama mengamalkannya hingga nanti saat Anda akan melihatnya mengunakan Mata Batin).

Amalan diatas harus ditebus, dengan jalan lelaku puasa umum selama 7 hari berturut-turut dengan mengamalkan sekaligus amalan yang lainnya.

Untuk pengamalan hajat yang umum sering kali digunakan nantinya adalah:

Wa dzuruni Bi nadroti War hamni Wa hasilu muridi wamaksudi Wa Qumu Ala Qodho Hawa-iji (Sebutkan hajat yang di inginkan).

Amalan kunci diatas juga di baca saat pertama kali akan diamalkan amalan ini.

Perlu di ingat bahwa amalan diatas hanya untuk umum dan dijalani hanya dengan berpuasa 7 hari.

Setelah menjalaninya, barulah coba untuk mengunakannya bila dirasa amalan diatas memang sejatinya di butuhkan.

Maka lelaku dan amalan yang akan Anda baca lebih panjang lagi hingga sampai tingakatan teratas dalam menguasainya.

Amalan Mutlak Rijajul Ghoib Untuk Kebatinan

Berikut tambahan dari doa yang dibaca awal tadi, sebagai saran sebaiknya di salin ke kertas tentang rapalan Rijajul Ghoib ini!

Pertama membaca Sholawat kepada Nabi Khidir sebagai berikut:

Inda Nabiyyina Muhamadin Sholallohu Alaihi Wasallama salamakumullohu findunya Wal akhiroti Allohumma Sholi Alal khidir.
(Dibaca 221 kali).

Setelah Bersholawat diatas lanjutkan dengan bertawasul kepada Urutan dibawah ini:

  1. Ila Hadroti Sayyidina Wa Habibina Rosulullohi Muhamadabni Abdillahi Wa Ajwajihi Wa Dzuriyatihi Wa Ahli Baytihi Wa Sa Irihil anbiyail Mursalina Wa Ali Kulli Minhum Wa Shohabatihi Ajmain.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  2. Tsumma Nuhdi tsawa baha Ila Khodimil Yaumi, Tsumma Ila Arwahil Malaikatil Muqorrobina.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  3. Wa Tsumma Ila Arwahi Rijalil Ghoibi aynama kanu Khollat Arwahum min Masyariqil Ardhi Ila Maghoribiha Barriha Wa Bahriha.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  4. Wa Tsumma Ila Ruhi Sayyidina Imamil Muhajiri Ilallohi Ahmadabni Isya Wa Sayyidina Imamil Faqqihil Muqqoddami Muhamadabni Ali Ba’lawi Wa Ushulihim Wa Furu Ihim.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  5. Wa Tsumma Ila Arwahi Masyaikhi Dzikri Wat Tauhidi Habib Umar Bin Abdur Rohmanil Al- Athas Wa Syaikh Ali Baros Khususon Ila Ruhi Imami Syekh Abdil Qodir Jaelani.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  6. Wa Tsumma Ila Ruhi Shohibir Ratibil Habib Abdillahi Bin Alwil Haddad Wa Syaikh Fajri wujudi Syaikh Abi Bakribni Salim Shohibil Inat Wa Ushulihim Wafuru Ihim.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  7. Wa Tsumma Syeikh Said Amudi Wa ushulihim Wa furu Ihim Wa Jamiil Masya-ihi Dzikri Wa Tauhidi, Kholat Arwahu Walidina Wawalidihim analloha Yagfirolahum wayarhamuhum Wayu’li darojatihim Fil Jannah Wa Tsumma Arwahi Amwati Khossoh Wa amwatil Muslimin Ammah Bi Annaloha Yataghossa hum Birhmati Wamaghfiroti Wayusakkinuhumul Jannati Birohmatihi Asta-inu Min Barokatihim Wakaromatihim Wasyafaatihim Bi annallohi Yubbalighu Maqosidana Waqdi Hajati.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).
  8. Wayaktubus Salamata Alaina min Sarril Jinni Wal Insi Waman Arodhana Bisu-in Wa Ila Hadroti Nabiyyi Muhammadin sholallohu alihi Wassalam.
    (Baca Al Fatihah 1 kali).

Setelah membaca serangkaian diatas, selanjutnya membaca yang dikhususkan untuk Rijajul Ghoib dengan niat yang tulus dan hati yang sebenar-benarnya penuh kepasrahan diri kepada Allah swt.

Doa Khusus Untuk Rijajul Ghoib Selarasan

Berikut adalah kunci yang berhubungan langsung untuk Rijajul Ghoib, dengan pembacaan dimulai dari awal tadi hingga penghabisan bacaan di bawah ini:

Bismilahirrohmanirrohim.
Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammadin wa ala alihi Sayyidina Muhammadin wasalim (Dibaca 33 Kali).

Robbi Adkhilni fil lujati bahri ahadiati (Thomthomin. Dibaca 7 kali lalu lanjutkan dengan membaca.)
Wahdaniyati waqowwini bi quwwati satwati qudrhotika hatta akhruja ila qodho-i sa-ati rohmatika wa fii wajhi lamani barqil qurbi min asari rohmaniyatika mari-an, bihaibatika azizan bi inayatika muzazzalan mu-adzhoman mukarroman bitakriman wata'thimika wa albisni minka khul-a l Rijali wal qolbuli wasahhil li manahizil was lati wal wushuli bitawwijni bitazzil karomati wal waqori, wa alifni baini wabainika ahibbaika fii dariddunya wadaril qorori warzuqni min nuuris mika haibatan tangqodu ilayya l qulubu. Wal arwahu wa thohdho-u ladayyan nufusu wal asbahu ya man dzalat lahu riqobul jababiroti wa khodho-at lahu a'naqul akasiroti la malja-a illa ilaika wala a i'anatia illa bika wala tikala illa alaika.

Idfa' anni kadaihasidina wa dzulumatil muadini wa adhilni tahta Surodikoti arayika ya akhroma akromina ayyid dhohiri, litohashallu ala maridika wanawwir qolbi wassirri lil itla-a ala manahizi masa ika ilaahi kaifa asdhiru anka babika, bihaibatin minka waqod rodadtani ala tsiqotin minka wakaifa tai-asuni min athoika waqod, amartani bidhuaika waha ana muqbilun alaika mul taji-un ilaika baid bayni wabayna a'dan-i kamaba-adta bayna. Masyriqi wal maghribi wakhthuf abshorohum binuuri qudsika wasubuti izzatika innka antal mu'thi bijala ilin ni'ami birohmatika ya Arhama Rohimin.

Allahumma inni as-aluka ilman nafian wa amalan mutaqobbalan warizqon halalan thoyyiban wasian fid dunya wal akhiroti.

Allahummaz-al badani khozanati arzakil abdani walisani khozanata qulubi ahlil imani farzuqni li thoifat tauhidi wa khoshoishot, tamjid innaka antallohul hamidul fa-alu lima yuridu birohmatika ya arhama rohimin washolallohu ala Sayyidina Muhamaddin wa alaihi wasohbihi Wasalama Walhamdulillahi Robbil Alamin.

Setelah membaca keseluruhan diatas, usapkan ke muka dan sambil merasakan getaran energi yang bisa Anda rasakan selama menjalani lelakunya.

PERLU DIINGAT!!!
Sambungan tingkat tinggi diatas tidak bisa lanjut dijelaskan hanya bisa di gunakan sebatas untuk umum dengan tujuan yang ringan-ringan saja. Bagi Anda ingin mendapatkan kelanjutan cara menguasai seluruh bacaan diatas sebaiknya temui guru pendamping untuk dimintai saran pengamalannya.

Jangan mengambil hanya tuntunan melalui tulisan, tapi temui guru yang memang mengerti tentang Rijajul Ghoib.

Posting Komentar untuk "Doa Rijajul Ghoib Sampai Tuntas"