Hasbiyallahu, Asma Tawakal Ahadi

Asma Tawakal Ahadi, seperti tepat pada namanya Tawakal dikhususkan untuk seorang pengamal yang memiliki suatu ketegguhan dalam hal apa pun. Namun untuk tujuan utama memang sedikit terdapat perbedaan saat mengamalkan amalan Ahadi yang berhubungan dengan Hasbiyallahu dimana Tawakal membuat hati menjadi lebih tenang dan tehindar dari permasalahan seperti rumah tangga, ekonimi dan sebagainya.

Asma Tawakal Ahadi, seperti tepat pada namanya Tawakal

Nah untuk Anda yang mungkin sedang berada dalam masalah terutama rumah tangga, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan Asma Tawakal Ahadi ini, karena pastinya akan lebih baik pada tatanan hati Anda sendiri.

Dan juga untuk mengamalkannya tidaklah sulit, hanya membutuhkan Istiqomah dalam mengamalkannya sehingga harus di tlateni selama Anda memang membutuhkannya, namun tidak baik juga untuk di tinggalkan bila permasalahan yang Anda hadapi sudah tetatasi.

Bila Anda memiliki keinginan untuk mengamalkannya, berikut bacaan yang akan Anda baca saat mengamalkannya:

  1. BISMILLAHIROHMANIRROHIM.
  2. BISMILLAAHI WA SHOLLALLAAHU ALAA MUHAMMADIN WA ALAA AALI MUHAMMAD.
  3. HASBIYALLAAHU LI DIINII.
  4. HASBIYALLAAHU LIMA AHAMMANII.
  5. HASBIYALLAAHU LIMAN DHOLAMANII.
  6. HASBIYALLAAHU LIMAN KHASADANII.
  7. HASBIYALLAAHU KAADANII BISUU.
  8. HASBIYALLAAHU BAGOO ALAYYA, HASBIYALLAAHU INDAL MIIZAAN.
  9. HASBIYALLAAHU INDAL SHORAATI.
  10. HASBIYALLAAHU LAA ILAA HA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WA ILAHI UNIIB.

Untuk mengamalkannya, cukup tinggal hafalkan saja dan mengunakan cara sesuai dengan pengamalannya, bukan hanya dibaca saja bila Anda ingin bisa terus mengunakannya nanti.

Adapun cara untuk bisa mengunakannya, aturkan waktu tengah malam dulu sekitar jam 12 malam yang di awali dengan Sholat Hajat 2 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt dan sambung dengan Asma Tawakal Ahadi diatas sebanyak 71 kali sekali duduk.

Setelah selesai pengamalan pertama ini, selanjutnya tinggal dibaca 7 kali setelah selesai melakukan sholat Isya dan di amalkan secara Istiqomah sampai permasalaahan yang sedang Anda hadapi selesai dan usahakan terus digunakan jangan berhenti karena cepat atau lambat pastinya kita akan menghadapi masalah yang lainnya lagi dan harus siap.

Disinilah keutamaan dari Asma Tawakal Ahadi ini, bila kita terus mengamalkannya maka pertolongan akan tetap ada dan tanpa disadari membantu kita dalam menata hati dan pikiran, terhindari dari rasa Emosi, Marah dan sebagainya yang tidak perlu diterapkan.

Jadi intinya seperti ini, pengamalan ini silahkan di gunakan pada Anda yang sedang berada dalam masalah tapi bukan berarti tidak bisa diamalkan pada Anda yang sedang tenang pikirannya tanpa ada masalah, semuanya baik untuk mengamalkannya selagi harapan dalam hati menuju ketenangan batin saat menghadapi sebuah masalah.

Posting Komentar untuk "Hasbiyallahu, Asma Tawakal Ahadi"