Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasbunallah Amalan Kebatinan, Supaya Di Permudah Urusan dan Masalah

Hasbunallah Amalan Kebatinan, memang banyak di sekali yang sudah mengamalkannya dengan berbagai tujuan, baik itu supaya kuat menghadapi banyak masalah yang memang sangat diperlukan. Walaupun demikian yang diamalkan sebaiknya yang tepat, sehingga walaupun nantinya permasalahan yang Anda hadapi sudah hilang maka masih tetap bisa di amalkan untuk kepekaan supaya mudah merasa akan sesuatu yang akan Anda hadapi.

Hasbunallah Amalan Kebatinan, memang banyak di sekali yang sudah mengamalkannya dengan berbagai tujuan

Seperti yang kita ketahui, setiap kita sebagai manusia pasti akan menerima Ujian dari sang pencipta, baik itu berat dan ringan akan dikembalikan pada kemampuan kita sendiri, maka dari itulah kebanyakan orang bahkan sudah siap untuk menerimanya kapan saja datang. Tapi berbeda dengan yang tidak menghiraukannya, begitu permasalahan datang mulai dari pikiran hingga apa yang ia kerjakan akan menjadi berantakan

Maka dari itu, bagi Anda yang sedang dalam sebuah permasalahan bisa mencoba untuk Amalan Hasbunallah yang akan kami cukupkan dengan tambahan pembacaanya supaya lebih peka akan sesuatu permasalahan, baik yang sedang dijalani atau yang akan Anda terima walaupun tidak kita ketahui apa yang akan datang setidaknya kita sudah merasakan untuk bisa menerima ujian tersebut saat kedatangannya.

Untuk Anda yang berniat mengamalannya tinggal hafalkan bacaanya lalu ikuti tata cara untuk mengunakannya, ada pun beberapa Amalan yang harus Anda baca nanti sebagai berikut:

  1. HASBUNALLAAH WA NI’MAL WAKIIL.
    (Bila pertama kali Anda amalkan nanti akan dibaca 1000 kali, selanjutnya cukup di baca setelah sholat Subuh dan Maghrib 1 kali saja).
  2. LAA ILAAHA ILAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAADZ ZHOLIMIIN.
    (Setelah membaca yang pertama tadi, silahkan Anda sambung dengan bacaan ini sebanyak 51 kali lalu setelah setelah sholat subuh dan maghrib 1 kali juga, berikut tambahan lagi).
  3. FA’ASALLAAH AYYA’TIYA BIL FATHI AUU AMRIM MIN INDIHI FAYUSBIHU ALAA MA’ASARRU FII ANFUSIHIM NADIMIIN.
    (Untuk bacaan ini, bacalah 99 kali selanjutnya sama setelah sholat subuh dan magrib 1 kali, silahkan juga sambung dengan yang ini lagi!).
  4. WA UFAWWIDU AMRI ILALLAAH INNALLAAHA BASHIIRUM BIL ‘IBAD.
    (Untuk yang ini dibaca 551 kali dan selanjutnya sama seperti diatas setelah sholat subuh dan maghrib).

Perlu di ingat! Setelah Anda mengamalan amalan diatas lalu masalah yang sedang Anda hadapi selesai maka sebaiknya pengamalan di teruskan saja karena ada banyak sekali yang bisa Anda dapatkan dari mengamalkannya tanpa disadari yang terjadi nantinya termasuk akan menghadapi lagi permasalahan yang baru.

Disinilah salah satu keutamaan dari Hasbunallah walaupun jika akan tetap di cari masih ada kegunaanya yang lainnya, namun kita ambil yang penting saja terlebih dahulu untuk kehidupan di dunia nyata ini dengan mengamalkan seperti yang tertulis diatas bahwa Ujian yang akan kita terima itu ada bermacam-macam dan jarang ada yang sama setiap kita yang menjalaninya.

Posting Komentar untuk "Hasbunallah Amalan Kebatinan, Supaya Di Permudah Urusan dan Masalah"