Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengisi Bambu Gila, Lengkap Sampai Berhasil!!!

Untuk menjadi pawang main Bambu Gila yang pasti mengetahui Doa Mantra dan juga mengetahui cara mengisi dayang dan juga mengeluarkannya dari media yang digunakan.

Walaupun mengetahui mantra doa untuk mengundang saja pastinya belum tentu bisa untuk mengarahkan ke bambu yang akan dibuat menjadi gila, maka dari itu bila Anda ingin bisa untuk mengisi kekuatan pada bambu yang di fungsikan untuk hiburan sebaiknya mengertilah dahulu sampai tuntas untuk diketahui.

Untuk menjadi pawang main Bambu Gila

Selain hanya bisa mengarahkan dayang sekitar lokasi untuk hiburan diadakan supaya masuk ke bambu, orang-orang yang digunakan untuk merasakannya juga harus terpilih, karena tidak semua orang bisa begitu saja merasakan energi yang kuat dari bambu.

Bahkan ada beberapa orang tidak merasakan sama sekali kekuatannya, misalkan proses mengundangnya sembarangan orang yang maju, nah pas di minta untuk memainkan perannya maka sama sekali ia tidak merasakan bahwa bambu menjadi gila kurang lebih perasaanya seperti ini.

Biasa saja ini, tapi kok bergerak apa karena orang-orang lain ini yang gerak maka nya bambu ini tersebut bergerak dan disebut gila.

Perasaan diatas adalah untuk beberapa orang yang tidak merasakan kekuatan dari energi bambu gila, karena itulah sering kali di adakan pemilihan untuk yang memainkanya.

Tapi bila memang menjadi pawang yang bermain ke seputaran lokasi, bukan hanya bisa mengisi bambu gila saja tapi harus mengetahui juga cara menyetrum ke orang lain supaya bisa ikut merasakan kekuatannya, contoh begini: Saat ada beberapa orang yang tidak kena energi, maka pawang akan secara kebatinan untuk menyentrum kekuatan supaya lemah dalam segi pikiran sehingga bisa dengan mudah dikuasai bambu gila.

Tapi karena pada artikel ini kita hanya membahas tentang pengisiannya saja, maka yang di ulas hanya sebatas itu saja untuk Anda yang ingin bisa mengunakan permainan ini, jadi untuk bisa mengunakannya silahkan ikuti beberapa caranya.

Mantra Doa Mengisi Bambu Gila

Au upu mateane au upu tuhinane imoi lou imoi laha, imi jin-jin 150 Malaikat ale imi bantu yu berkat La Ila Hailallah berkat Muhammad Rasulallah berkat upu acan bisa Mustajab.

Untuk mengunakan mantra diatas, pertama silahkan siapkan dulu bambu dengan Ruas 7 tidak boleh lebih dan kurang harus pas, kemudian bakar dulu kemenyan lalu kunyah jahe dan baca mantra diatas 3 kali lalu semburkan kunyahan jahe tadi ke semua ruas bambu dan siap untuk di uji cobakan.

Selanjutnya pilih beberapa orang yang akan memainkan bambu gila, untuk menyalurkan energi dari pemain ke bambu maka bacalah mantra dibawah ini:

Ute mamanu imi mamanu.

Baca mantra diatas sebanyak 7 kali sambil di batin untuk semua yang memeggang bambu, tidak perlu waktu lama semuanya akan mulai menjadi gila untuk memainkan bambu.

Perlu Anda ketahui, dalam pengunakan mantra doa ini tidak dibutuhkan lelaku puasa dan sebagainya, yang penting Anda bisa membaca dan juga fokus untuk mengisi dayang dan energi ke bambu dan juga semua yang ikut memainkannya.

Untuk bisa silahkan dipelajari langsung di kehidupan nyata Anda dengan menyiapkan bambu 7 ruas dan sekitar 10 orang yang mau ikut bergabung, walaupu bila nantinya sudah bisa Anda juga harus bisa mengeluarkan dan mengembalikan semua energi yang terpakai.

Cara Menyadarkan Pemain Bambu Gila

Untuk mengembalikan keadaan memainkan bambu gila seperti awal lagi, silahlan Anda membaca sedikit mantra doanya yaitu: Jin-jin 150 malaikat ale imi bantu you pulanglah Baca 5 kali.

Bila keadaan belum kembali seperti biasanya, maka Anda tambah bacaanya dengan Al Fatiha dan Al Iklas sebanyak 7 kali setelah membaca Mantra doanya diatas tadi, tapi bila masih memainkan sekadar untuk percobaan rata-rata sudah langsung bisa untuk mengeluarkan danyang-danyang dan juga energi yang sudah digunakan.

Kecuali bila sudah digunakan untuk hiburan dengan banyak penonton dan juga dimainkan ke lain lokasi, karena dalam keadaan seperti ini akan ada saja yang usil untuk mengetes pawangnya, bila tidak kuat ya akan kualahan juga sih, makanya bila Anda belum merasa bahwa diri Anda memiliki kemampuan yang lebih jangan sembarangan untuk memainkan bambu gila di lain lokasi Anda.

Walaupun di tempat Anda sendiri, terkadang masih tetap akan ada saja yang usil karena semuanya tetap akan kembali ke rasa Silahturahmi Anda ke tetangga dan juga warga di daerah Anda, kuncinya walaupun bisa jangan nyoba-nyoba dengan kesombongan cukuplah bisa saja.

Kesimpulan
Memainkan acara bambu gila ini kemungkinan sudah banyak yang bisa mengunakannya, terladang ke sesama teman yang sedang asik ngobrol-ngbrol lalu melihat ada bambu sebesar telunjuk tapi memiliki 7 ruas terkadang masih sering mengerjain temannya.

Jadi bisa dalam mengunakan cara mengisi bambu gila ini, ambil saja untuk hiburan diri sendiri dan teman-teman Anda bukan untuk di adakan permainan dan menjadi pawang tanpa kemampuan yang lebih dalam.

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi Bambu Gila, Lengkap Sampai Berhasil!!!"