Ilmu Nur Inti Unsur Besi Kursani

Nur Besi Kursani, merupakan ilmu kebal kulit dari berbagai senjata tajam yang berfungsi untuk keselamatan tapi hanya sebatas itu saja karena penyebutan Kursani sudah sangat luas diketahui untuk kekebalan.

Bukan hanya sampai disitu saja, untuk kebanyakan yang mempelajarinya akan mendalami sumber inti dari membuat berbagai besi yang tajam menjadi lemah dan tidak bisa melukai pemiliki ilmu ini, singkatnya begini Saat terjadi pertarungan dan lawannya mengunakan sentaja tajam setiap tikaman atau hantaman dari benda tajam tidak mampu untuk melukai kulitnya.

Nur Besi Kursani, merupakan ilmu kebal kulit dari berbagai senjata tajam

Karena kehebatan itulah banyak yang berminat untuk mempelajarinya, lalu kenapa banyak suka mempelajari Nur Kursani?

Jawabanya ya simpel untuk terhindar dari serangan senjata tajam! Karena kan hampir semua orang tidak akan mau terluka melalui perkelahian atau juga secara tidak diketahui, maka dari itulah banyak yang berminat untuk menguasainya supaya bisa menjadi tameng diri saat terjadi hal yang tidak di inginkan.

Jadi buat Anda yang berminat untuk memiliki ilmu kebal dari senjata tajam, setidaknya untuk berjaga-jaga saja Nur Kursani sepertinya cocok untuk Anda pelajari karena terbilang simpel untuk pengamalan, tanpa puasa dalam mengunakannya tapi ada berbagai persyaratan dan tata cara yang harus dijalani juga harus tepat saat akan digunakan.

Sebelum mempelajarinya, sebaiknya Anda mengetahui sumber Inti dari Besi Kursani ini sehingga mampu menundukan jenis besi yang tidak dapat melukai diri Anda setelah mempelajari dan menguasainya kelak.

Asal Usul Ilmu Besi Kursani / Kersani

Ada banyak sumber dari ilmu kebal ini, namun sebagaian besar di Nusantara ini banyak yang mengambil Besi Kursani Minangkabau yaitu Kuraisani yang tercantum dalam sebuah Naska Tanjung Tanah di Kabupaten Kerinci dari jaman dahulu dengan Nama Raja Aditiawarman. Sedangkan unsur kekebelan dari Besi Kersani diambil melalui terciptanya Nabi Adam AS singkat ceritanya begini:

Awalnya Nabi Adam AS dibuat dari unsur:

  • Api, menjadi unsur Darah.
  • Angin, menjadi unsur urat.
  • Air, menjadi unsur tulang.
  • Dan tanah, menjadi unsur daging.

Akhirnya semua unsur tersebut menjadi bentuk manusia dan di tiupkanya Ruh dan memiliki Nyawa (bisa hidup) dan buat menjadi kuat di tancapkanlah Besi Kersani melalui Ubun-ubun sampai ke tulang ekor dan menyatu semua unsur tulang yang menjadi kuat seperti sekarang ini.

Saat di tancapkan Besi Kersani untuk kekuatan tadi, Nabi Adam As mengeluarkan keringat yang jatuh ke bumi namun keringat tersebut bukan berunsur air melainkan besi Kursani yang menjadi lunak dan bercampur dengan tanah (bumi) dan meresap lalu bercampur menjadi satu.

Dari unsur inilah terciptanya besi yang biasanya dibuat senjata secara nyata, namun tetap bisa di bangkitkan secara spiritual untuk menyatu pada diri manusia sehingga kebal dari senajata Nyatanya seperti benda tajam.

Tapi perlu di ingat, asal usul diatas tetap berbeda-beda tergantung guru Anda yang mempelajarinya dulu mendapatkan sumber dari mana, tapi kebanyakan tetap bersumber 1 dari Nabi Adam AS!

Cara Bangkitkan Unsur Besi Kursani

Bila Anda ingin membangkitkan unsur besi terlebih dahulu mempelajari inti dari besi kursani ini namun tinggal kembali pada daerah Anda mempelajarinya, sebut saja Jawa tentunya akan mengunakan bahasa Kejawen berupa ajian dan sebagainya, begitu juga bila dari daerah lain, saya jabarkan untuk pengucapan bait versi yang saya ketahui!

Untuk membangitnya, sudah tentu Anda harus melewati untuk mempelajarinya dan lengkap dengan bacaan lalu menjalani lelaku untuk di jalani. Namun sebelum menjalani lelakunya akan lebih baik untuk menghafalkan bacaanya terlebih dahulu, supaya nanti bisa digunakan saat akan diperlukan atau menjadi tameng supaya tidak terjadi hal was-was dalam pikiran Anda.

Untuk menghafalkan dan mempelajarinya silahkan ikuti tata cara yang berurutan secara rincinya supaya tidak ada kesalahan saat Anda akan menguasainya.

Mantra Doa Ilmu Kebal Besi Kursani

Sebelum bisa membacanya, alangkah baiknya bila Anda salin dulu bacaan dibawah ini ke selembar kertas supaya mudah untuk menghafalkannya, berikut doanya:

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM
Nur Allah Nur Muhammad, tili Allah pohon lapi bercerai Allah dengan Muhammad baru bisa memakan aku. Aku berdiri semula jadi diriku, Izroil dinkananku, Mikail didepanku, Jibril dibelakangku, Isrofil diatasku tujuh petala langit dibawahku tujuh pidah bumi. Aku bersandar Allah Hu (Bacaan Allah Hu disentak bersamaan tarik nafas) tulang tiangku Besi Kursani yang melilit dipinggangku aku bertepian di telaga Kautsar bertempat dimakam Baitullaah kabul berkat Lailaha ilallah Hu.

Setelah disalin ke kertas bacaan diatas, silahkan untuk di hafalkan dengan cepat.

Setelah hafal, aturlah waktu luang Anda untuk menjalani berbagai persyaratan lelaku yang harus Anda jalani jika ingin mengunakanya nanti, setidaknya usahakan tempat yang sepi dan jauh dari.permukiman warga bila akan mempelajarinya.

Cara Menguasai Ilmu Besi Kursani

Setelah bisa membaca dan memilih waktu untuk mempelajarinya, pertama carilah sungai yang bersatu dari 2 jalur. Bisa sungai besar atau kecil sama saja yang penting air yang bersatu dari 2 sumber yang berbeda.

Setelah ketemu 2 sumber air menjadi 1, tepat pada jam 12 malam lakukan mandi pas di tengah-tengah penyatuan air tersebut. Untuk melakukanya pertama saat akan berangkat ke air niatkan dalam hati untuk membangkitkan inti Besi Kursani dalam diri.

Saat melakukan mandi tidak dibolehkan mengunakan basahan apapun, setelah sampai di tengah-tengah air satukan kedua telapak tangan Anda dan ambil air lalu bacakan 1 kali kunci Besi Kursani yang sudah Anda hafalkan diatas tadi, selanjutnya basuh mulai dari Dahi ke Rambut belakang, lakukan sampai 7 kali.

Sedangkan untuk Anda ke air sungai dilakukan selama 9 hari, untuk hari yang ke 9 boleh di lakukan mandi disungai sebelum Adzan Subuh. Setelah selesai tinggal Anda mengunakan untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan benda tajam.

Cara Mengunakan Ilmu Besi Kursani

Bila hanya mengunakannya mudah, cukup hanya dibaca saja 1 kali pada saat pagi, siang, magrib dan akan tidur. Bila dibutuhkan saat pertarungan kontak bisa di baca ulang 1 kali atau saat akan keluar rumah.

Tapi pertanyaanya yang sudah Anda jalani dengan mandi disungai tadi sudah berhasil atau belum, jadi harus di uji dengan cara ambil sebilah parang yang tajam, bila belum asah dulu sampai benar-benar tajam. Setelah di rasa sudah tajam, selanjutnya carilah pohon pisang lalu niatkan dalam hati dan pikiran Anda untuk mengaliri inti Besi Kursani masuk ke pohon pisang lalu tempelkan telapak tangan kiri Anda dan bacok pohon pisang yang dipegang dengan tangan kanan Anda tadi.

Bila masih tertancap, berarti ada kesalahan saat Anda menjalani mandi tadi silahkan di ulangi lagi mandinya tapi bila dibacok tidak menimbulkan tancap ke pohon pisang tadi berarti inti dalam diri Anda sudah bangkit dan siap untuk digunakan.

Namun walaupun Anda mengalami kegagalan saat mandinya tadi, sebaiknya saat pagi, siang, magrib dan akan tidur tetap di baca saja doa kunci Kursani diatas tadi. Karena kunci membangkitnya ada pada mandi tadi, jadi bilapun Anda gagal saat di uji dengan pohon pisang belum berarti Anda gagal total karena mungkin memang hilangnya keyakinan dalam hati Anda, jadi tetap saja baca kuncinya.

Pantangan Ilmu Besi Kursani

Karena jalurnya mengambil dari jalur keIslaman, tentunya yang jadi laranganya sama dengan yang tidak boleh di lakukan dalam Agama seperti Mabuk, Berzina dan pada umumnya yang berhubungan dengan Dosa besar dan diketahui secara pikiran.

Sebelum Anda ingin mengunakan Ilmu Besi Kursani harap tinggalkan larangan tersebut atau memang Anda sudah tidak ingin lagi mengunakannya, namun bila sudah Anda hindari tapi saat terjadi pertarungan kontak dan Anda masih mengalami kegagalan maka bisa jadi lawan Anda juga sudah mengetahui cara untuk mengalahkan Anda.

Jadi untuk Anda yang menjalani ilmu ini jangan memberi tahukan pada orang lain, karena pantangannya sangat dekat dengan diri Anda jadi lebih mudah untuk menyesatkan Anda melalui apa saja yang menjadi pantangan dan tidak boleh di langgar karena bila masih berhubungan dengan hal yang kecil maka tidak akan berpengaruh pada Ilmu Besi Kursani yang sudah Anda miliki Intinya dan bangkit dari diri Anda.

Kelemahan Orang Punya Ilmu Besi Kursani

Bila pemilik ilmu ini selalu menjaga pentanganya kemungkinan sulit untuk dikalahkan secara langsung, tapi tetap bisa di cari kelemahannya yaitu melalui makanan karena secara inti melalui benda tajam sulit untuk menembusnya karena unsur dari apa yang dikuasai adalah bersumber dari 4 unsur diri dan tersebar melalui tulang ekor.

Jadi yang tidak ada hubungan langsung dengan intinya kemungkinan masih bisa ditembus tadi tidak akan beresiko seperti Rambut, Kuku, Bulu tangan, alis dan sebagainya. Jadi bila melalui makanan tidak berhubungan dengan inti unsur Besi Kursani seperti racun dan sebagainya.

Selain itu langsung pertarungan kontak mengunakan tangan, bila masih berhubungan dengan besi sebaiknya tidak perlu digunakan bila melawan orang yang memiliki ilmu Besi Kursani.

Tapi juga sebaiknya di sadari melalui perbuatan, selagi belum ada perbuatan yang di timbulkan untuk merusak diri Anda berarti kelemahan tersebut di cari karena pemikiran Anda sendiri, jadi pertimbangan di butuhkan dalam hal ini!

Kesimpulan
Ilmu Besi Kursani, bukan hanya digunakan untuk menguasai dan takut akan sesuatu pertarungan kontak tapi pengunaan lebih kepada hal yang bermanfaat dan menolong sesama manusia. Jadi bagi Anda yang mempelajarinya, pastikan bahwa Anda membutuhkan ilmu inti ini untuk banyak keperluan yang berdasarkan kehidupan terbail untuk sesama manusia bukan untuk perduli akan diri sendiri menguasai ilmu inti besi Kursani.

Posting Komentar untuk "Ilmu Nur Inti Unsur Besi Kursani"