Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asmak Kaf, Ilmu Penderas Pukulan Jarak Dekat dan Jauh

Asmak Kaf, untuk penderas pukulan hampir mirip dengan yang digunakan seperti Pukulan Amir Khan 8 lilin mati kena anginnya saja, tapi sepintas saat sudah melihat video ini jadi ingat bawah ada sebuah Asmak KAF yang hampir sama persisi untuk mempelajarinya, tapi kemungkinan tetap akan ada saja perbedaanya.

Maksud bedanya seperti ini, kalau Amir Khan ia seorang pentinju jadi yang dilatih langsung melalui Fisik tapi bila mengunakan Asmak KAF melalui energi yang bila digunakan untuk serangan langsung kemungkinan akan fatal akibatnya.

Asmak Kaf, untuk penderas pukulan

Maka dari itu, bila orang yang sudah berhasil mempelajari Asmak Kaf dan terjadi pertarungan kontak dengan lawan yang kosongan, seringkali tidak mengunakannya kalaupun dipakai tentu dengan kadar yang cukup untuk memukul kecuali bila berdasarkan emosi yang tidak terkontrol ya kemungkinan akan dihantamkan dengan kekuatan penuh.

Nah untuk Anda yang berniat untuk mempelajari Asmak Kaf penderas pukulan ini, untuk cara belajarnya silahkan ikuti tata caranya walaupun sama untuk pengetesannya tapi tetap berbeda melalui amalan dan tata caranya, untuk yang pertama kali harus Anda bersiapkan adalah menghafalkan bacaannya sebagai berikut urutannya:

  1. KAFFAKA.
  2. ROBBUKA.
  3. KAMYAKFIKA.
  4. WAKIFATAN.
  5. KIFKAFAHA.
  6. KAKAMININ.
  7. KANAMIN KALAKIN,.
  8. TUKIRON KIRON.
  9. KAKARIL KARIL.
  10. FIKABADI.
  11. TUHKI MUSYAK SYAKATAN.
  12. KALAKIN LAKA LUKI.
  13. KAFFA KAMABI.
  14. KAFAKAL KAHFI.
  15. KURBATUHU.
  16. YAKAU KABU.
  17. KANA TAHKI.
  18. KAUKABIL FALKI.

Setelah hafal urutan pembacaan diatas, lakukan sholat hajat 4 rokaat tepat jam 12 malam setelah mandi keramas. Lanjutkan berdoa kepada Allah swt sesuai dengan permintaan untuk mengamalkan Asma Kaf lalu baca 111 kali satu duduk.

Selanjutnya, berpuasa 1 hari untuk memulai mengunakannya, setelah selesai berpuasa buat pilihan ingin di gunakan pada tangan kiri atau kanan, contohnya tangan Kanan maka saat membaca urutan Amalan diatas tadi sambil mengerakan satu persatu jari tangan misalkan dari awal berarti jempol dan kedua telunjuk seterusnya sampai kelingkin balik lagi ke pertama yaitu jempol.

Sesudah paham, lanjutnya dengan mempelajari untuk mengunakannya karena 2 pilihan untuk mengunakannya yaitu:

  • Pertama pukulan jarak jauh.
  • Dan yang kedua pukulan langsung terhadap lawan.

Kedua efek diatas sama-sama fatal tapi tetap bergantung pada power yang Anda lepaskan nantinya saat terjadi pertarungan kontak langsung, untuk belajar mengunakannya.

Penderas Pukulan Jarak Jauh

Siapkan dulu lilin sama seperti dalam video Amir Khan untuk mengunakannya, selanjutnya ukur tinggi tubuh Anda mulai dari kaki sampai kepala, gunakan tali atau alat yang mempermudahkan kalian lalu buat jarak antara lilin yang di hidupkan dan tempat Anda berdiri.

Setelah siap untuk dipelajari, baca amalan tadi mengunakan tangan yang akan memiliki kekuatan penuh saat mengunakannya nanti, lalu pukulkan sekuat tenaga ke arah api lilin, bila langsung mati berarti amalan sudah selaras untuk Anda gunakan sebagai pertarungan.

Bila belum berhasil, majulah 1 langkah dan pukul lagi, bila masih belum berhasil maju lagi dan pukul seterusnya sampai berjarak dekat dan api lilin bisa mati melalui pukulan Anda. Ulangi ke esokan harinya namun harus Anda ingat jarak dekatnya, bila dipukul mati maka mundur lagi ulangi bila mati mundur lagi sampai jaraknya setinggi Anda.

Bila sudah berhasil, lakukan tes langsung pada hewan seperti ayam atau burung yang berjarak setinggi Anda, untuk mengasak jarak pelajari ulang dan mudah dengan kelipatan tinggi Anda, untuk mempelajari jarak ini bisa semakin sangat jauh tergantung dipelajari Anda.

Untuk lebih jelasnya mengetahui cara belajarnya seperti Amir Khan cek video dibawah ini:

Bila sudah paham untuk yang jarak jauh, tapi ingin mempelajari yang serangan langsung tetap ada caranya.

Penderas Pukulan Jarak Dekat

Untuk mempelajari yang pukulan secara langsung, terdapat perbedaan untuk mengamalkannya dimana waktu pengamalan untuk mencobanya dihari jum'at saja selesai menjalani Sholat Berjama'ah.

Untuk mencobanya, carilah pohon pisang yang masih hidup tapi jangan pilih yang kecil usahakan memilih yang berbesar menjelang berbuah, setelah sesuai dengan pilihan berdiri dengan tenang dan baca amalannya mengunakan tangan yang akan Anda gunakan setelah selesai membacanya pukulkan ke batang pisang tersebut lalu tunggu dan lihat di esok hari.

Bila saat Anda lihat batang pisang dibagian dahan berwarna kuning kemungkinan akan mati, tinggal tunggu minimal 7 hari pasti akan layu dan mati sesuai dengan cirinya yang Anda lihat.

Tapi bila keesokan harinya Anda lihat masih tetap saja, maka ulangi di waktu jumat selanjutnya dan ulangi juga mulai dari pembacaan dan dipukulkan secara langsung.

Perlu Anda ketahui, pemukulan secara langsung beriringan dengan emosi hati Anda, semakin kuat dan besar rasa emosi maka akan semakin besar juga kekuatan untuk memukulnya, maka dari itu bila Anda tahap belajar usahakan berfikiran yang tenang supaya nanti saat akan digunakan kepada lawan Anda sudah bisa mengontrol seberapa besar kekuatan yang akan Anda gunakan karena bila tidak terkontrol akibatnya bisa fatal.

Kesimpulan
Ini adalah Asmak Kaf, yang dimana sesuai dengan yang tertulis diatas pengamalannya melalui proses olah batin bukan melalui fisik jadi untuk merasakan tangan Anda teraliri energi untuk pukulan secara tidak langsung Anda sudah bisa merasakan bahwa tangan Anda berat dan ada sesuatu energi yang berkumpul di tangan Anda yang mengunakan Asmak KAF.

Posting Komentar untuk "Asmak Kaf, Ilmu Penderas Pukulan Jarak Dekat dan Jauh"