Mantra Ilmu Pelet Liler Bahasa Minang

Mantra pelet Nabi Daud AS bahasa Minang, (mantra pelet minang, Liler Suara Nabi daud as) untuk kegunaanya memang hanya 1 saja yaitu untuk tujuan meluluhkan hati perempuan, bukan hanya sebatas itu saja untuk tingkat keberhasilannya dilihat terlihat dahulu sebelum di ajak untuk berpacaran. Maka dari itulah, setiap ilmu pelet yang berasal dari sebuah Daerah di Nusatara pasti terdapat kelebihan dan kekuranganya masing-masing termasuk Mantra Pelet Liler Suara Nabi Daud AS ini.

Mantra pelet Nabi Daud AS bahasa Minang

Sedikit keunikan dari ilmu pelet Liler ini, yaitu bila perempuan yang ditargetkan Menjanda dan memiliki seorang anak yang masih balita maka begitu kekuatanya masuk si anak akan Rewel dan sering menanggis sebelum bisa bertemu dengan Anda yang mengirimkan rapalannya.

Bila sudah bertemu terlihat balita akan tenang dan lebih dekat dengan Anda, sehingga walaupun tadinya Anda masih meragukan mengamalkannya sudah masuk atau belumnya, tetap akan ada firasat yang lebih kuat bahwa mantra pelet yang sudah Anda baca tadi masuk dengan sempurna dan selanjutnya tinggal Anda yang memberi ungkapan ke wanita tersebut.

Bukan hanya sebatas yang sudah saya sebutkan diatas saja keunikanya, untuk yang sangat di sukai adalah:

Begitu Anda mencapai tingkat penuh keyakinan dalam hati, saat membaca mantranya Sukma dari orang yang akan Anda pelet mampu datang dan terlihat jelas saat memngamalkan mantra Liler ini.

Jadi hampir untuk semua ilmu pelet, itu mengutamakan untuk mengambil bayangan dari orang yang di tujukan, kalau sampai bisa hadir sepenuhnya jelas orangnya maka mantra yang Anda gunakan tidak akan meleset lagi namun semuanya tetap kembali kepada Allah swt yang mengabulkannya.

Untuk Anda yang ingin mencoba untuk mengunakannya, terdapat beberapa cara atau tahap yang harus di jalani, untuk lebih jelasnya silahkan ikut dibawah ini sampai selesai!

Mempelajari Ilmu Pelet Liler

Untuk bisa mengunakan ilmu ini membutuhkan waktu yang bukan sebentar, setidaknya membutuhkan waktu hingga lebih semingguan mulai dari pertama mempelajari sampai dengan pemahaman untuk mengunakanya.

Jadi harap buat persiapan yang benar-benar matang dan fokus untuk mempelajarinya, sedang tahap awal untuk yang Anda butuhkan sebelum menjalani berbagai persyaratanya adalah mantra (bait) silahkan di hafalkan terlebih dahulu bila ingin bisa mengunakannya nanti berikut kuncinya tersebut:

BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM
Sapati kumbang bandagung, tadagungkan pulo suaraku sapati bayi bayi laparkan susu. Tagihkan hati (sebut nama lengkap orangnya dan nama bapaknya) katiko mandanga suaraku ilang raso, ilang sukmo tunduak hatinyo, tunduak kasih si (sebut lagi nama lengkap dan bapaknya) berkek aku memaki liler suaro Nabi Daud. Hooo (saat membaca"SEMANGAT"7 kali) datang rindukan suaro kek mukoku. Hadir. Hadir. Hadir.

Silahkan dihafalkan bacaan diatas, bila sudah hafal di luar kepala untuk membaca mantranya maka ada beberapa tahapan lagi yang harus Anda lewati sebagai tirakat untuk bisa mengunakanya.

Cara Menguasai Ilmu Leler

Setelah menghafalnya, Anda harus menjalani dulu beberapa tahapan yang mungkin tidak mudah sampai selesai yaitu:

Pertama lakukan mandi keramas tepat jam 12 malam, setelah itu jangan tidur tapi berjalan tanpa henti sampai matahari menjelang terbit.
(Bahasa Jawanya Lelono).
Setelah terlihat akan terbit matahari pulanglah kerumah, diperbolehkan untuk makan tapi tidak boleh keluar rumah.

Tahap selanjutnya, mulai dari sesudah magrib Anda harus berjalan lagi tanpa henti sampai matahari terbit seperti pertama kali tadi, dibutuhkan waktu 5 hari menjalani ini. Saat sudah selesai lakukan mandi lagi jam 12 malam tapi bukan langsung menguyur tubuh Anda dengan air, pertama dilakukan adalah membaca mantranya tadi 1 kali lalu siramkan air hanya ke muka Anda, lakukan sampai 7 kali.

Setelah menyiramkan wajah, barulah guyur semua tubuh Anda dan proses awal ini selesai tinggal Anda mengunakanya.

Cara Mengunakan Mantra Pelet Liler Sampai Berhasil

Langkah pertama, carilah target yang akan Anda pelet, ingat dengan wajahnya dan nama lengkap serta binti nama bapaknya, bila Anda tidak mengetahui nama ini tapi ingat wajahnya selesai proses pertama ini nanti Anda tetap akan bisa mengunakannya jadi usahakan mengetahui nama lengkapnya dulu di awal pengunaan ini.

Setelah mengetahuinya, tepat jam 12 malam lewat duduk lalu kosongkan pikiran Anda, usahakan untuk membakar kemenyan mengunakan bara api. Setelah pas titik fokus, ingat dari wajah wanita yang akan dipelet lalu bacakan mantranya sebanyak 41 kali tanpa henti.

Karena ini masih tahap pertama untuk mengunakannya maka sering kali terdapat kesalahan, seperti hilangnya fokus saat membaca dan masuknya beragam pikiran jadi semua awal ini harus dipelajari lagi saat pertama kali mengunakannya.

Maksudnya begini, bila saat membaca pertama ini sebelum selesai membaca ada pikiran lain maka cobalah tarik nafas dan ulangi lagi, usahakan dalam pikiran Anda hanya 1 titik fokus saja bila memang belum berhasil di satu malam maka ulangi lagi besok malamnya, saran saya jangan dipaksakan untuk berhasil tapi gunakan bertahap (pelan-pelan) mempelajarinya karena memang membutuhkan waktu.

Bila nanti sudah bisa, selanjutnya tanpa nama sekalipun Anda akan tetap bisa mengunakannya.

Cara Mengunakan Pelet Liler Tanpa Mengetahui Nama Lengkap Wanita dan Ortunya

Nama lengkap memang penting dalam mengunakan ilmu pelet, namun bila Anda sudah berhasil dari awal maka tidak akan sulit lagi untuk pelet wanita, walaupun tanpa mengetahui namanya cukup ingat wajahnya saja.

Dengan ingat mukanya, nanti saat Anda duduk dan akan membaca mantranya maka Sukma dari si wanita akan terlihat utuh dalam mata terpejam sehingga Anda cukup membaca mantra dengan menganti nama menjadi Si Anu dan lanjutkan membaca mantra sampai selesai.

Saat selesai dan Anda membuka mata maka akan seperti biasa, tapi bila Anda mencoba untuk menutup mata lagi maka tidak akan terlihat lagi wajahnya seperti sebelumnya tadi, inilah salah satu keunikan mantra pelet liler ini.

Bila sudah sampai disini Anda telah berhasil untuk mengunakannya, kapan saja tetap tinggal Anda gunakan. Bila diperlukan Anda juga akan bisa membantu seseorang seperti teman atau keluarga untuk disatukan dengan pasanganya mengunakan mantra pelet liler ini.

Cara Menjodohkan 2 Orang Dengan Pelet Liler

Untuk yang ini biasanya digunakan mereka yang meminta bantuan, sebut saja seperti seseorang ingin pelet wanita lalu datangi paranormal dan sebagainya untuk dipelet, nah bila Anda dimintai orang untuk hal seperti ini pastinya Anda sudah mengetahui caranya.

Bila Anda benar-benar sudah mengunakan pelet lile ini berulang kali berhasil cukup dengan mengatur waktu dan mengetahui nama lengkap dari keduanya sedangkan bila Anda tidak mengetahui nama lengkap dari lelakinya maka akan sulit untuk dikerjakan keculi yang wanitanya tetap akan terlihat.

Bila Anda mengetahui nama lengkap dari keduanya, tinggal baca mantra pertama tadi dengan mengisi nama lengkap pertama dari si wanita dan yang kedua si untuk kata "SEMANGAT" tambahkan pula nama lengkap dari si lelakinya. Setelah selesai tinggal lihat saja keberhasilan yang Anda kerjakan.

Tapi perlu diingat, dalam mengunakan cara untuk membantu orang lain pastikan bahwa niat orang tersebut memang untuk di nikahi bukan hanya untuk dimainkan saja, karena pertanggung jawabannya nanti akan ada pada diri Anda.

Kesimpulan
Mempelajari pelet ilmu liler ini hanya sebatas berbagi saja, tidak untuk Anda pelajari dan kerjakan yang penting Anda sudah mengetahui keberadaanya sekaligus tidak bisa membesar-besar keampuhan dari sebuah ilmu dari daerah-daerah semuanya hanya untuk saling berbagi untuk diketahui!

Posting Komentar untuk "Mantra Ilmu Pelet Liler Bahasa Minang"