Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memanggil, Wujud Hadir Sukma Seseorang

Mengambil sukma seorang wanita untuk di kerjai pelet, guna-guna dan sebagainya memang membutuhkan bayangan atau sukma utuh tergambar saat merapalkan amalan yang di baca.

Hampir setiap rapalan, Ajian dan amalan-amalan yang berhubungan dengan mengirimkan energi sepenuhnya akan mengambil gambar ini sebelum mengirimkan intinya, maka dari itu jugalah kebanyakan yang gagal saat mengirimkan rapalan ke seorang wanita.

Mengambil sukma seorang wanita untuk di kerjai pelet, guna-guna

Lantas apa kurang pas hanya bayangkan wajah wanita yang ditargetkan? Tentu saja berbeda, dimana saat mata terpejam yang hadir bukan hanya sebagai bayangan yang diterapkan dari program pikiran kita, tapi harus wujud layaknya melihat seseorang secara utuh.

Bagi para pengamal serangan kebatinan pasti yang begini sudah tidak akan asing lagi, karena bila yang sudah mengerti cela untuk mengambilnya maka hanya cukup untuk kosentrasi penuh sukma si target akan hadir tanpa ada bedanya pada si perempuan yang akan ditarget.

Memahami mengambil sukma, bukan hanya untuk seorang wanita tapi pria sekalipun tetap bisa hadir sesuai dengan apa niat yang akan dijalankan oleh yang menghadirkannya.

Dari segi ini juga bisa sekalian di perkirakan bahwa orang tersebut memiliki perewangan, kebatinan, pagar batin atau hanya kosongan saja karena mengetahui seberapa besar kekuatan yang akan dikirimkan ke target, maka dari itu untuk Anda yang menyadari ada kebatinan atau tidak mestinya juga mengetahui bahwa tidak bisa diakui sebatas ucapan saja karena untuk yang sudah mengerti dalam hal ini akan mudah mengetahui kekuatan seseorang.

Hanya saja terkadang malas atau sudah tidak punya waktu untuk melihat lebih jauh kemampuan lawan bicara, Back To Sukma!

Untuk mengetahui lebih jauh gambaran yang harus untuk memprediksi kekuatan orang atau wanita yang akan dikirimkan berbagai niat termasuk energi pelet.

Ciri-Ciri Sukma Seseorang Datang

Sukma yang dipanggil berbeda bila dalam mimpi, dimana secara kesadaran Anda akan tetap sadar secara pikiran hanya saja fokus ke 1 titik. Jadi saat sukmanya hadir akan bisa terlihat ciri-cirinya, sebut saja yang kosongan biasanya hadir tanpa mengunakan apapun karena secara Sedulur Papat sama sekali tidak terawat dan diaktifkan sehingga los kosongan.

Berbeda bila memiliki perewangan, terkadang sukma hadir tapi ada wujud di depan gambar tersebut karena ada yang membatasi untuk masuknya kekuatan yang akan di kirim.

Bila untuk memiliki kemampuan standart biasanya sukmanya yang hadir mengunakan semua peralatan seperti baju, celana dan sebagainya untuk memperkirakan kekuatannya kebatinanya tinggal prediksi melalui bagusnya peralatan yang digunakan, bila sampai mengunakan yang bagus terlebih ada gaman yang dipegangnya itu bukan sukma sembarangan untuk dikirim kekuatan yang harus sebanding.

Jadi sukma orang yang Anda panggil, bila datang itu ada bermacam-macam seperti sedikit ulasan yang tertulis diatas tadi, semuanya akan tergantung pada kemampuan si targetnya juga bahkan ada yang sama sekali tidak bisa dihadirkan mengunakan rapalan yang akan kami bagikan disini.

Sukma Orang Yang Di Panggil Tidak Bisa Datang

Ada banyak penyebannya sukma target tidak hadir, sebut saja memang ada kebantinan yang membatasi sebutan Anda memanggilnyam Jadi saat di sebut, kekuatan untuk mengambil sukma orangnya di tangkal secara kebatinan juga sehingga yang Anda kirim hanya melewatu sasaran yang salah atau kembali lagi pada diri Anda sendiri.

Namun yang salahnya terkadang memang dari diri Anda sendiri, sebut saja baru mendalami namun memanggil sukma yang lebih kuat dari yang Anda miliki.

Dan yang lebih tidak datang lagi karena kesalahan Anda belum berhasil mendalami atau mempelajarinya, jadi perlu dipelajari lagi sampai berhasil dengan apa yang Anda harapkan karena dalam mempelajari cara untuk mengambil sukma seseorang memang tidak sulit untuk membaca rafalannya saja tapi amat susah untuk mengerjakannya.

Jadi, bila Anda memang berniat untuk mengamalkannya maka pahami dan pelajari dengan sepenuh hati dan niat yang kuat. Bila perlu minta pendampingan dari seorang guru supaya benar-benar berhasil yang Anda pelajari, bila hanya untuk melihat dalam artikel ini hanya sebatas menjalani saja dengan lelaku tata cara selebihnya Anda sendiri yang mempelajari lebih dalam lagi.

Mantra Untuk Memanggil Sukma Orang Hadir (datang)

Perlu diketahui, dalam mempelajari sebuah kebatinan pasti awalnya akan menghafalkan mantranya terlebih dahulu, karena untuk mempelajariny tetap ada pada bacaan dan lelakunya. Untuk mantranya sebagai berikut:

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM
Hai jebuk arum, araning menyan kreges araning menyan mego mendung kukusing menyan, umbulno langit sepitu amblesno bumi sepitu. Tampakno niatku ngewehi sukmo ning si (Sebut Nama Lengkap dan Bin untuk pria gunakan Binti untuk wanita).

Setelah menghafalkan bacaan diatas, barulah Anda menjalani lelaku untuk bisa memanggil sukma yang Anda targetkan.

Tapi ada baiknya sebelum berniat kuat untuk memanggil sukmanya alangkah bagusnya bila secara nyata di prediksi orang yang kosongan tanpa adanya kebatinan tertentu termasuk Khodam yang menjaganya.

Karena bila Anda asal panggil saja lalu tidak berhasil bisa saja membuat putus asa dan tidak mendalami rapalan yang sedang dalam proses Anda pelajari, karena sangat umum di rasakan bagi yang baru mempelajari suatu hal kebatinan akan berhadapi beberapa ujian dan halangan untuk mengagalkan niatnya padahal itu suatu proses untuk menuju keberhasilan.

Cara Mempelajari Mengambil Sukma Orang

Untuk meneruskan mempelajari mantra diatas tadi, pertama silahkan atur waktu yang tepat karena membutuhkan puasa mutih 3 hari, pada malam terakhir tepat jam 12 malam Anda akan mencoba proses memanggilnya jangan lupa untuk menyiapkan Kemenyan untuk dibakar.

Untuk memulainya, niatkan tekat yang kuat lalu buat api mengunakan kayu untuk mengambil bara dan masukan ke wadah kaleng, saat akan membakar Kemenyan niatkan terlebih dahulu, contoh:

Aku berniat membakar Kemenyan untuk memanggil sukmanya si (sebut nama lengkapnya) lalu awali dengan Bassmalah.

Remukan Kemenyan lalu taburkan ke atas bara api dan duduk dengan tenang, lanjutkan dengan membaca 1 kali mantra diatas tadi dengan nafas seirama jatung dan pikiran yang kosong sambil mata terpejam.

Bila berhasil sukma yang Anda panggil akan wajud di depan Anda, tinggal menambahkan tujuan Anda dengan rapalan tambahan atau kebatinan yang sudah Anda pelajari sebelumnya.

Bila gagal, jangan langsung berhenti tapi coba tarik nafas dalam atur pernafasan hingga 3 kali dan coba ulangi lagi untuk membaca dan proses mengunakannya, bila sampai 4 atau 5 kali gagal sudahi dulu prosesnya untuk dilanjutkan besok malam lagi saja karena mungkin terdapat banyak keganduhan dalam hati Anda seperti kelelahan dalam berpuasa dan sebagainya.

Dengan mengulangi di lain waktu akan menambah keyakinan yang lebih mendalam di hati Anda, kuncinya hanya antara 2 harus jadi satu yaitu pikiran dan isi hati, bila bisa Anda kendalikan menjadi titik fokus pasti berhasil!

Kesimpulan
Mempelajari memanggil sukma diatas, memang sangat dibutuhkan bagi siapa saja yang mengamalkan rapalan dengan tujuan khusus seperti hal pelet saja yang mudah untuk di pikirkan termasuk hal hajat untuk seseorang sehingga akan mempermudah untuk mengerjakannya.

Posting Komentar untuk "Memanggil, Wujud Hadir Sukma Seseorang"