Asma Ul HAQ, Untuk Menghilangkan Masalalu

Asmaul HAQ, sebuah amalan yang biasanya digunakan untuk tujuan khusus dan bermacam-macam, sesuai dengan keinginan hati pengamalannya, untuk yang paling umum diamalkan adalah tentang hajat tapi biasanya untuk yang berat saja misalnya begini: Ada sebuah masalah besar tapi sulit untuk di selesaikan hingga berlangsung lama sebut saja tentang masa lalu!

Asmaul HAQ, sebuah amalan yang biasanya digunakan untuk tujuan khusus

Karena himpitan di pikiran inilah yang akan membuat orang yang mengalaminya akan selalu berusaha tapi belum ketemu jalan keluarnya, memang kebanyakan masalah yang berat seperti ini selalu berhubungan dengan masalalu.

Dan yang merasakannya bukan hanya Pria tapi juga Wanita tetap ada saja yang juga mengalami masalah seperti ini, terkadang orang yang terkena masalah yang seberat ini rela meninggalkan kampung halaman bahkan orang tuanya untuk merubah kehidupannya yang mendatang.

Tapi bila berusaha sekuat hati dengan niat yang kuat, sudah pasti ada banyak jalan tentang amalan yang bisa di gunakan, salah satunya adalah Asma Ul Haq yang berhubungan langsung melalui permohonan doa yang juga kemungkinan bisa cepat ataupun lambat bisa tercapai.

Nah untuk Anda yang mungkin sedang berada di posisi seperti ini, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan Asma Ul Haq ini tapi harus diamalkan sekuat hati dengan penuh kepasrahan kepada Allah swt.

Untuk mengamalkannya, pertama silahakan hafalkan dulu doa amalan yang akan digunakan, berikut bacaanya:

1# Dibaca 1110 Kali.
Ilaihi anta magsudi waridoka matzlubi a'tini mahabataka wama'ripata Allah.

2# Dibaca 7 kali sebagai sambungan diatas.
Allah keduwe urip ora keduwe pati, Allah Muhammad ya rasulullah urip nafas jantung keduwe allah ya allah kulo nyuwon.

3# Dibaca 551 kali sebagai sambungan dari yang ke dua diatas.
Hasbunallahu wani'malwakil waufawidu amri ilaullah, Narudu bikalakda aminkuliwijhatin wabil ismi narmihim minal bu'di bisyatat, wausmim wa abkim suma a'mi a'duwana wa ahris humu yadzal jalali bi hawis Samad kaf ha ya ain shod kifayatuna fasayakfika humullahu wa huwas samiul Alim.

Silahkan hafakan dulu amalan diatas bila ingin digunakan, ada baiknya salin saja ke selembar kertas dulu supaya mudah untuk mengingat tata uraian saat akan diamalkan nantinya.

Setelah kalian siap untuk mengamalkannya, lakukan dulu sholat sunnah hajat 4 rokaat dengan permohonan doa kepada Allah swt tentang apa yang Anda hajatkan untuk permasalahan yang sedang Anda alami.

Setelah selesai berdoa, lanjutkan dengan membaca amalan yang Anda hafalkan diatas tadi dengan jumlah yang sudah di tuliskan tadi, setelah selesai membaca semuanya duduk dan tarik nafas dalam lalu ber istigfar dengan mendalam di hati dan tidak juga di tentukan jumlah untuk Istigfar bisa cukup di baca 3 atau 7 kali namun lebih banyak akan lebih baik.

Setelah selesai pengamalan ini beranjaklah tidur untuk bangun di esok hari, bila Anda melakukan sholat wajib 5 waktu akan lebih baik untuk di baca keseluruhan 1 kali saat selesai sholat subuh, bila Anda tidak pernah sholat wajib tetap harus di kerjakan saat subuh jadi amalan diatas harus dibaca 1 kali saat subuh.

Akan lebih baik lagi menyambung bacaan doa diatas tadi setelah sholat magrib juga, supaya pengharapan permohonan hajat Anda kepada Allah swt dengan sungguh-sunggu dan penuh pengharapan selesainya masalah yang sedang Anda hadapi.

Jadi amalan Asmaul Haq diatas memang di bentuk berhubungan dengan hajat duniawi, untuk Anda yang sedang dalam permasalahan apapun semogga lekas di sudahkan ujian yang sedang Anda hadapi.Amin.

Posting Komentar untuk "Asma Ul HAQ, Untuk Menghilangkan Masalalu"