Mengunci Jimat (benda) Isi An

Mengunci Jimat atau benda isi an supaya tidak berfungsi ini sering digunakan oleh kebanyakan orang, termasuk teman sendiri juga ada yang sering menjahili teman yang memiliki Jimat isi an, setelah terkunci sudah tentu benda tersebut tidak akan berfungsi lagi untuk digunakan.

Mengunci Jimat atau benda isi an supaya tidak berfungsi

Penguncian benda isi an atau asmakan ini bukan hanya bisa dilakukan secara iseng mengerjain teman saja, tapi untuk pertarungan kontak secara langsung juga bisa digunakan karena ada banyak hal penguncian ini terpaksa dilakukan seperti:

  • Teman / Orang sombong memamerkan jimat asmakan.
  • Memiliki musuh dan mengetahui bahwa dia punya jimat isian.
  • Dan aura jimat yang dibawa orang tidak cocok dengan hal sekiatar.

Beberapa hal diatas, paling sering terjadi untuk mengunci sebuah jimat isi an yang biasanya di dapat melalui perantara atau meminta langsung pada orang yang mengisi energi ke jimat tersebut.

Jadi amalan yang berfungsi untuk mengunci jimat isi an ini bisa dikatakan banyak yang membutuhkannya, tapi sebelum mengetahui cara untuk mengunci benda tersebut sebaiknya ketahui juga jimat yang akan di kunci karena semuanya ada tingkatan tersendiri.

Ciri-Ciri Jimat Yang Ada Isi Khodam

Sebenarnya, kebanyakan sebuah jimat yang di dapat dengan cara memahari baik berupa Sapu Tangan Al Karomah, Rompi, Besi Kuning Asmakan dan yang berhubungan dengan asmakan sudah bisa dipastikan kekuatannya adalah berupa energi.

Untuk mencirikannya sangatlah mudah dan benar dengan cara mengeteskan langsung, bila sebuah benda berisi walaupun hanya energi tetap saja harus di tes tanpa pengetesan maka sulit untuk di benarkan kemampuan dari benda tersebut, terlebih bila memang dari yang memberikannya tidak boleh tes-tes sudah jelas ini dipertanyakan.

Selain melalui pengetesan langsung untuk mengetahuinya, juga bisa melalui diteksi langsung energi yang berada dari benda tersebut, namun untuk menditeksinya harus juga mengetahui caranya, maka Anda juga harus tau untuk menditeksi kekuatan dari sebuah jimat.

Perlu diketahui, sebuah benda jimat asmakan (isian) dengan energi dan Khodam sudah jelas bendanya berbeda, termasuk dari segi maharnya juga sudah pasti berbeda juga pengetesan harus benar-benar ditentukan untuk membuktikan.

Tapi untuk yang standart dibawa-bawa kebanyakan pemilik jimat, sudah pasti kekuatannya sangat mudah untuk di diteksi walaupun energinya kuat tapi tetap dengan mudah juga untuk di kunci sehingga tidak akan berfungsi lagi sebelum di buka lagi.

Mantra, Doa Untuk Mengunci Jimat Asmakan

Ajibni ya abal hakim wa anta ya hisyam wa anta ya huhirin wa anta ya syah nitin ya musfarsin ya ibadallohisaholihin ainama takunu yakti bikumullohu jami an enterin nalloha ala kulli Syaiin khodir.

Diatas adalah doa untuk mengunci jimat asmakan atau isian, bila Anda ingin mengunakannya maka hafalkan saja terlebih dahulu karena ada tata cara untuk mengunakan dan penyelarasan kuncinya diatas.

Jadi bukan hanya cukup dihafalkan lalu Anda baca untuk menguncu jimat orang lain, kemudian sudah tidak berfungsi lagi jimatnya. Bukan...Bukan seperti itu, semua pengunaan dan pembacaan amalannya ada caranya masing-masing.

Untuk awal mempelajarinya, memang hanya cukup sebatas di hafalkan terlebih dahulu hingga benar-benar hafal diluar kepala untuk membacanya.

Cara supaya cepat untuk bisa hafal, pertama silahkan salin dulu ke selembar kertas lalu dibaca terus-menerus dengan waktu yang luang serta niat yang kuat, cara ini yang paling banyak digunakan supaya cepat hafal!

Dan bila ingin melanjutkan untuk mempelajari supaya bisa mengunakannya cukup wiritkan kunci diatas tadi sebanyak 551 kali satu duduk selama 7 malam berturut-turut dan dilakukan setelah sholat Fardu Isya berjama'ah, jadi tahap awal ini Anda harus menjalani sholat berjama'ah setelah selesai baru di wiritkan, setelah tahap awal ini selesai tinggal tes untuk mengunakannya.

Cara Mengunci Jimat Isian

Untuk mengunakannya, pertama perhatikan orang yang membawa jimat tersebut lalu tarik nafas dalam dan niat untuk mengunci jimat yang ia bawa lalu lanjutkan membaca kunci diatas tadi sebanyak 7 kali.

Dalam pengamalan diatas, saat Anda membaca kunci 3 mantra pertama yang dibaca harus 1 nafas dan 4 barulah seperti biasa untuk membacanya.

Bila Anda melalukan untuk pengetesan penguncian harus siap tes, misalnya Jimat anti cukur lalu kunci selanjutnya tes berfungsi atau tidak tapi kebanyakan yang mengunakan kunci ini hampir rata-rata berhasil walaupun Anda sendiri kosongan tanpa kebatinan.

Tapi harus di lihat juga kekuatannya, kalau yang berkhodam asli kemungkinan sulit untuk di kunci karena mantra doa ini hanya digunakan untuk jimat sebatas isi an atau asmakan saja.

Bila pengunaan ini hanya sebatas ngerjain teman atau hanya sebatas mengunci saja, maka Anda jangan lupa untuk mempelajari cara membukannya juga.

Cara Membuka Mengaktifkan Jimat Asmakan

Untuk mengaktifkannya kembali silahkan bacakan doa ini: Kaf, Ha, Ya, Ain, Shin, Kof, Kaf, Ha, Ya Ain, Shod. Dengan niat untuk membuka jimat yang tadinya Anda kunci.

Tapi perlu Anda ketahui juga, bila jimat asmakan ini biasanya bila sudah tidak berfungsi lagi maka akan dibawa kembali pada orang yang mengisinya sehingga dikerjakan ulang, namun sebelum dikerjakan biasanya juga akan tau bahwa energi di dalam jimat tersebut masih ada hanya terkunci.

Jadi penguncian jimat asmakan ini hanya sebatas untuk keperluan sesat saja seperti yang sudah diuraikan diatas tadi, bila berlangsung lama itu tidak mungkin selain pemilik jimatnya menyadari bahwa benda tersebut sudah tidak berfungsi juga terkadang menyadari bahwa ia di kerjai teman sendiri.

Sekali ini pesan, bila Anda membawa atau memiliki jimat dari isian maka sebaiknya dibawa hanya untuk keperluan penting saja selain itu kalau bisa jangan diberitahukan kepada siapapub termasuk orang yang paling dekat dengan Anda. Kuncinya hindari kesombongan dengan memiliki jimat asmakan.

Kesimpulan
Nah semua fungsi utama dari mantra doa untuk mengunci jimat isian diatas kemungkina bisa digunakan oleh siapa saja, termasuk tata cara dari mengunakan maka dari itu sadari juga bahwa penguncian ini hanya sebatas sesaat dan tidak bisa digunakan untuk terlalu jahil pada seseorang, ambilah sekadar pengamalan saja!

1 komentar untuk "Mengunci Jimat (benda) Isi An"

Berikan komentar dengan sopan dan sesuai judul, harap jangan isi info pribadi termasuk no hp tidak akan kami setujui!