Ilmu Pukulan Keluar Cipratan Api dan Kebal Bakar

Pukulan energi panas mengelurkan api, pemilik ilmu ini sekaligus tidak akan merasakan panas bila terbakar yang disengaja selagi masih mengunakan ilmu yang ia miliki, namun bila tanpa di sengaja terkena api tetap akan merasakan panas seperti kenal cipratana api yang tidak terlalu membahayakan dirinya.

Tapi terkesan jarang pertarungan kontak melakukan pembakaran terhadap lawannya, sebaliknya pemilik ilmu ini bila memukul mengunakan tangan hawa panasnya akan terkena lawannya.

Pukulan energi panas mengelurkan api

Selain terasa panas, untuk lawanya terdapat bekas hitam tepat pada yang terkena pukulan untuk pulih kembali tentunya akan membutuhkan waktu yang lama.

Diatas hanyalah sedikit kelebihan dari orang yang memiliki ilmu ini, jadi bukan hanya sekadar omongan belaka untuk yang mengamalkannya, bila menjadi pertarungan akan fatal untuk lawannya. Jadi setelah berhasil menguasai ilmu ini pastikan untuk tidak sembarangan dalam mengunakan ilmu ini nantinya!

Belajar Pukulan Api

Untuk bisa mengunakan ilmu ini, ada beberapa tahap yang harus di lalui, mulai dari menghafalkan mantranya hingga lelaku yang harus di jalani, jadi untuk Anda yang terkesan ingin mempelajarinya pastikan memiliki tekat yang kuat.

Bukan hanya tekat, yang jelas Anda harus mengatur waktu untuk menjalani lelakunya sampai akhir tahapnya dan harus lengkap dengan cara mengunakannya.

Jadi hal yang harus Anda persiapkan untuk memiliki ilmu ini adalah:

  1. Menghafalkan mantera.
  2. Menjalani lelaku.
  3. Dan tes berhasil atau tidaknya.

Bila Anda selesai menjalani semuanya, nantinya akan dilakukan tes bila berhasil maka siap untuk digunakan.

Bila gagal, Anda bisa mengulanginya lagi atau berhenti untuk tidak mempelajarinya lagi, intinya jangan mudah putus asa dalam mempelajari sebuah ilmu selagi membutuhkan untuk keperluan dalam kehidupan dunia nyata ini.

Bila memiliki niat untuk mempelajarinya, silahkan ikuti tata cara untuk menguasainya dibawah ini lengkap dengan urutannya.

Mantera Pukulan Api dan Tahan Bakar

Geni mati dadi mani, mani mati dadi roso, roso mati dadi Allah. Allah cipto dadio sariro geni, roso geni roso Malika Ya Maliku panase marang Allah Nur Barabtullah asmane Allah. Nateh marang reh hislapilak Allahu Sukma ngeban cahaya Laa Ilaha Ilallah Muhammadur Rasulullah.

Silahkan hafalkan terlebih dahulu mantera diatas untuk Anda yang ingin menguasainya, supaya mudah salin saja dulu bacaanya ke kertas lalu tinggal di baca berulang kali supaya pas dalam pembacaan mantranya.

Setelah dirasa Anda sudah benar-benar hafal, selanjutnya tinggal Anda mengatur waktu menjalani lelakunya dengan pas jangan terburu-buru untuk menjalaninya tapi pastikan mantranya sudah pas untuk pembacaanya.

Karena bila ada kekeliruan saat Anda membacanya nanti walaupun sudah menjalani berbagai lelakukannya bisa dipastikan akan gagal, kecuali bila Anda ingin memperoses ulang dengan mengoreksi semua yang sudah dijalani termasuk mantranya, nanti bila Anda sudah hafal ikuti dengan tepat cara untuk menguasainya.

Cara Mempelajari Ilmu Pukulan Api

Anda membutuhkan waktu untuk mempelajarinya, lama atau cepatnya tinggal tergantung pada diri Anda sendiri seberapa kekuatan yang mengalir dari dalam cupu-cupu yang tersimpan dalam diri Anda.

Jadi tidak bisa ditentukan untuk berapa lama Anda mempelajarinya, namun bisa di tentukan untuk menjalani lelakunya saja yaitu dengan berpuasa mutih penuh sehari semalam.

Dimulai pada jam 3 malam lalu dirampungkan pada jam 12 malam, jadi menjalani puasanya tidak ditutup sebelum magrib.

Setelah Anda menjalani puasa mutihnya, pas sudah di rampungkan hidupkan lilin lalu duduk tepat di depannya dan tatap kuat apinya lalu bacakan mantra diatas tadi sebanyak 41 kali, bila Anda merasa ada keraguan saat menatap api lilin silahkan ulangi lagi membaca mantranya.

Lakukan pembacaanya sampai pas dan tidak menimbulkan keraguan di dalam hati Anda, bila pikiran dan hati sudah mantap selanjutnya silahkan tidur dulu untuk mengambil waktu malam hari untuk besoknya.

Tes Pukulan Api Sampai Ada Percikan

Setelah pas pada malam hari keesokannya, ambilan sebilah kayu untuk di tancapkan ke tanah, untuk penyiapan ini boleh dipasang saat siang hari untuk di gunakan pada malamnya jadi tidak harus disiapkan saat Anda akan melakukan tesnya.

Untuk mengetesnya, berdirilah tepat di depan sasaran pukulan tadi lalu kosongkan pikiran Anda sejenak sambil menarik nafas cukup 1 kali saja kemudian bacakan mantra diatas tadi 3 kali dan tiupkan ke telapak tangan lalu genggam kuat dan pukulkan ke kayu untuk pengetesan tadi.

Bila terlihat kayu yang Anda pukul tadi terciprat api atau memberikan cahaya api sekilas lalu meninggalkan bekas hitam di kayu tersebut berarti Anda telah berhasil.

Sebaliknya, bila Anda tidak merasakan adanya perubahan seperti apa saja termasuk saat memukul kayu tidak terdapat apa-apa, Anda bisa mencoba untuk mengulangi pada saat pengetesan sampai 5 kali sambil mempelajari keselahan pada diri Anda, mulai dari membaca dan memgunakannya seperti diatas tadi.

Bila semua sudah benar, mulai dari membaca mantra, puasa dan mengetesnya maka koreksi diri Anda sendiri yang kemungkinan ada kesalahan melalui perasaan hati dan pikiran Anda, perlu dikoreksi dengan tepat setidaknya menjalani pengetesan hingga 7 malam berturut-turut.

Disinilah saat diawal tadi sudah disebutkan, untuk cepat atau lambatnya Anda berhasil mengunakan ilmu ini semuanya tetap kembali pada diri Anda sendiri.

Bila sudah berhasil atau belum, Anda juga bisa berpindah langsung untuk mengetes tahan bakar langsung bila sudah menjalani berbagai lelakunya tadi.

Ilmu Kebal Tahan Bakar Api

Untuk mengetes ke api Anda bisa mengunakan cara yang mudah bertahap atau sesuai dengan keyakinan diri Anda sendiri.

Bila dirasa hanya untuk mencoba diawal, Anda bisa membakar api lilin dulu lalu niat dalam hati dan bacakan 3 kali mantra utamanya lalu kilaskan telapak tangan Anda, mulai dari cepat dan semakin lambat hingga menetap tanpa bergerak di atas api lilin.

Untuk yang dirasakan hanya sebatas panas saja, bila sudah tidak terasa Anda bisa menguji coba langsung ke pembakaran dengan membuat api yang disesuaikan Anda sendiri lalu cobalah untuk melintasinya.

Perlu Anda ketahui, bila masih tahap peratama untuk melakukan tes biasanya ujian akan tetap datang untuk membuat hilang keyakinan hati Anda dalam mempelajari ilmu, termasuk saat akan dites bila terdapat keragu-raguan dalam hati dan Anda mengikuti ragunya maka akan langsung gagal.

Sebaliknya bila ada rasa gagal tapi tetap fokus dengan pikiran yang mantap kemungkinan akan berhasil, disinilah terkadang terdapat kegagalan dari belajar ilmu yang berhubungan dengan Kanuragan, kebatinan, Ajian dan sebagainya itu sumbernya dari keraguan diri sendiri.

Nah untuk Anda yang sudah menerka dari isi tulisan diatas, setidaknya cobalah untuk memahami semua tata cara untuk memiliki ilmu kebal bakar dan pukulan api diatas tadi.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pukulan Keluar Cipratan Api dan Kebal Bakar"