Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sulthonil Jin Syeh Maliki Alkibri Untuk Hajat dan Keselamatan

Sulthonil Jin Syeh Maliki Alkibri, merupakan amalan yang paling banyak digunakan untuk berbagai hajat duniawi, bukan hanya sampai disitu saja masih banyak lagi manfaat dari mengamalkannya. Ada banyak sekali manfaat bila Anda ingin pengamalannya.

Sulthonil Jin Syeh Maliki Alkibri, merupakan amalan

Salah satu yang lainya dan cukup banyak yang minati adalah keselamatan dari berbagai hal, seperti pertarungan kontak, dibenci orang lain, banyak musuh lalu serangan ghaib seperti santet, tenung, telluh dan berbagai lainnya.

Jadi amalan Sulthonil Jin merupakan rapalan multifungsi yang memang ada banyak yang membutuhkannya termasuk diri saya sendiri, namun hal yang memang sulit di pahami hanya sebatas mengamalkan dan mengerjakannya karena terbilang masih ada kata-kata "Ah Nanti Saja Belum Di Butuhkan Sekarang" padahal setiap saat memang sudah dibetuhkan!

Terutama untuk yang terbiasa berkerja dimalam hari, amalan Sulthonil Jin pasti sangat dibutuhkan walaupun tanpa di sadari terkadang ada saja yang menaruh dendam maupun rasa membenci tanpa kesalahan yang sudah kita buat.

Dengan begitu pastinya setiap saat kita juga membutuhkan amalan untuk berbagai keperluan yang akan kita gunakan bukan? Bukan hanya sampai disitu lagi yang kemungkinan kita juga membutuhkan panjatan sebuah doa yang di awali dengan doa-doa amalan hajat

Jadi seberapa penting kita mengunakannya tetap akan kembali pada diri kita sendiri bagaimana cara untuk mempersiapkannya, bila dirasa Anda membutuhkannya silahkan pergunakan sesuai dengan keperluan.

Doa Sulthonil Jin Untuk Hajat dan Jaga Diri

Untuk amalan yang akan Anda hafalkan bila akan digunakan setidaknya terbagi menjadi 2 yaitu yang 1 untuk hanya tujuan hajat dan yang 1 nya lagi untuk tameng diri walaupun hanya sebatas dibaca sedikit saat ada keperluan, untuk bacaanya sebagai berikut:

Bismilla Yaama'syarol jinni insi, inis tatho'tum antanfudzuu min aqthooris samaawaa wal ardli fanfudzuu laa tanfudzuuna illa hisulthoonin.

Bacaan diatas bertujuan untuk hajat saja, tapi juga membutuhkan lelaku untuk bisa selanjutnya mengunakan terus, maksudnya gini: Bila Anda ingin mengunakannya maka ada lelaku atau tata cara untuk bisa digunakan terus-menerus.

Sedangkan bila untuk berjaga-jaga diri untuk keselamatan maka kuncinya seperti ini:

Ya qudduusu, Yaa aziizu, Yaa Jabbaru.

Nah sedangkan yang di atas nantinya akan selalu dibacaan saat banyak keperluan termasuk saat akan keluar rumah.

Jadi bila Anda membutuhkan amalan diatas tadi, silahkan dihafalkan dulu 2 bacaan tersebut setelah bisa membacanya diluar kepala selanjutnya tinggal menjalan lelakunya dulu baru nanti di gunakan.

Lelaku Mengamalkan Sulthonil Jin

Pertama silahkan atur waktu yang tepat untuk Anda menjalani lelakunya, karena membutuhkan 7 hari mengamalkan walaupun tanpa puasa tapi di awal akan mengerjakannya nanti di wajibkan mandi keramas tengah malam jam 12 terlebih dahulu.

Setelah mengaturkan waktu yang tepat dan mandi untuk membersihkan diri tadi, lanjutkan untuk melakukan sholat hajat 2 rokaat, selesai salam jangan lupa untuk berdoa kepada Allah swt semogga di berikan kemudahaan dalam menjalani lelakunya.

Setelah berdoa, baca amalan yang pertama tadi sebanyak 231 kali harus selesai sekali duduk tanpa henti, selanjutnya di sambung dengan amalan Kunci ke 2 tadi sebanyak 233 kali lalu tutup dengan Istigfar 100 kali.

Setelah menjalani tata cara diatas selama 7 malam berturut-turut, tinggal Anda gunakan saja sesuai dengan keperluan tapi tidak termasuk suatu hajat yang bersangkutan dengan tujuan khusus untuk serangan ke seseorang seperti mendoakan orang lain untuk bebalak, celak* dan sebagainya.

Amalan ini hanya dikhususkan untuk diri sendiri dan berbagai hajat yang baik-baik dalam mengunakannya.

Cara Mengunakan Sulthonil Jin Untuk Keperluan

Karena terbagi menjadi 2 jadi tinggal Anda gunakan untuk keperluan apa, contohnya Hajat! Sebelum menjalaninya pertimbangkan dulu seberapa penting untuk di hajatkan, bila memang sangat dibutuhkan barulah dikerjakan.

Untuk hajat, pertama lakukan sholat Sunnah hajat lalu berdoa sesuai hajat kepada Allah swt setelah di tutup duduk dengan posisi tegap dan nafas teratur seirama jantung lalu niatkan dalam hati dengan fokus untuk hajat yang akan Anda hajatkan lalu bacalah amalan yang pertama sebanyak 1001 kali.

Untuk sebaiknya jangan mengamalkan hanya 1 malam saja tapi cukupkan 3 atau 7 malam, semakin sering di hajatkan maka semakin besar peluang untuk terlabulkan.

Sedangkan pengunaan untuk keselamatan, cukup dibaca 3 kali saat bangun dan sebelum tidur lalu saat akan keluar rumah juga dibaca 3 kali amalan Kunci yang ke 2 saja bukan semua bacaan amalan diatas tadi yang dibaca tapi cukup yang ke 2.

Bila dikuatirkan atau kegoyangnya hati dengan suatu keadaan juga akan lebih bagus di baca 3 kali lagi dalam hati atau bila memang hati semakin gunda cukup sekalian di wiritkan saja dalam hati tanpa henti, hanya bila saat Anda sendirian.

Nah sampai disini kemungkinan Anda sudah paham untuk mulai dari Pengamalan, kunci bacaanya dan juga mengunakannya harap jangan di salah gunakan!

Kesimpulan
Untuk yang benar-benar membutuhkan amalan diatas, sebaiknya carilah pendamping guru yang Anda kenali di dunia nyata atau orang terdekat tapi mengerti tentang Sulthonil Jin. Sedangkan detail keseluruhkan fungsi yang bisa Anda gunakan memang sengaja tidak di tulis lebih rinci karena untuk menghindari di Amalan Sulthonil Jin untuk disalah gunakan dalam kehidupan ini.