Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Semar Kuning, Gak Takut Lagi Di Tolak Cewek!

Ilmu pengasihan untuk membuat hati wanita meronta-rontah, nangis dan bisa deman panas pengen ketemu pemilik Ajian Semar Kuning.

Bila pengirimnya memang lepas untuk menguasainya, berhasil sepenuh khodam dari Ajian ini yang memang tidak bisa dianggap sepeleh untuk diremehkan.

Bila sudah ndarah daging dengan mengamalkannya.

Ilmu pengasihan untuk membuat hati wanita meronta-rontah nangis

Sekilas, Ajian Semar Kuning evolusi dari orang zaman dahulu yang kerap kali mengunakan ilmu-ilmu kebatinan yang satu jalur dengan Semar.

Seperti yang kita ketahui, sebutan tersebut turun-temurun di tanah Jawa yang dianggap sebagai Tokoh Sakti pada masanya.

Ada bermacam-macam yang mempelajari turunan Ajian Semar ini, karena memang ada banyak jenis ilmu melalui Mantranya yang tetap berhubungan untuk mempengaruh daya pikiran perempuan yang ingin dibuat jatuh cinta.

Digunakan ilmu semacam ini bukan tanpa tujuan yang jelas, beberapa hal yang sering digunakan lelaki untuk mengunakan ilmu ini biasanya:

  • Sebut saja untuk mereka perempuan yang sombong, sehingga menyinggung hati dari lelaki yang mampu mengunakan sebuah ilmu kebatinan.
  • Perempuan yang cantik dan ditaksir lelaki tapi ditolak, dengan begitu secara tidak langsung dan tepat dari cara perempuan yang menolaknya, lalu terlintaslah dalam pikiran lelaki tersebut untuk mengunakan jalur pelet.
  • Pacaran tapi putus, hal seperti ini memang sering terjadi tapi si lelaki masih menarok rasa cinta yang kuat untuk perempuan pastinya ini adalah jalan yang dianggap terbaik.
  • Untuk yang terakhir adalah lelaki yang tidak percaya diri (minder), belum nembak perempuan tapi sudah tidak yakin kalau cintanya diterima perempuan jadi mengunakan dulu ilmu guna-guna supaya nantinya kalau nembak langsung diterima perempuan atau si dia langsung mengungkapkan cinta terlebih dahulu.

Beberapa permasalahan diatas inilah yang paling banyak membuat lelaki memilih untuk mempelajari sebuah ilmu yang berhubungan dari jalur semar seperti:

  1. Ajian Semar Mesem Tanpa Keris.
  2. Ajian Semar Ireng.
  3. Ajian Semar-semir.
  4. Ajian Semar Putih.
  5. Dan Ajian Semar Kuning.
cewek kena pelet sampai nangis untuk ketemu cowok yang kirim ilmu ini

Beberapa ilmu diatas pastinya sudah tidak asing lagi untuk rapalan guna-guna hati perempuan, nah untuk yang kemungkinan ingin mempelajari Ajian ini.

Silahkan ikuti tata cara untuk menguasainya terlebih dahulu dan lengkap untuk mengunakannya, namun yang pertama kali adalah mantranya silahkan hafalkan dulu bacaannya dibawah ini:

Mantra Ajian Semar KuningIngsung Ametak ajiku si Semar Kuning, sungsun muyang wuyungan tetesing angin tetesing embun nangisi si Jabang Bayine (sebut nama lengkap dan binti orangnya) nangis mular nangisi songko welas asihe marang badan sliraku tan keno pisah kumantil ing netrane songko kersaning Gusti Allah.

Setelah hafal diluar kepala untuk membaca mantra diatas, selanjutnya persiapkan diri untuk menjalani lelaku sebagai tebusan dalam mempelajari sebuah ilmu guna-guna.

Bila sudah memiliki waktu yang sengang untuk menjalani lelakunya, silahkan lanjutkan dengan berpuasa mutih 1 hari penuh.

Dimulai pada jam 03 menjelang subuh, lalu menutup puasa tepat jam 12 malam.

Setelah berhasil menjalani puasanya, isturahatlah terlebih dahulu jangan langsung digunakan pada saat itu juga, karena melalui keinginan hati dan pikiran pasti masih terasa letih setelah menjalani puasa mutih seharian tadi.

Tapi jangan lupa, sebelum menjalani puasa mutih pertama tadi usahakan sudah melewati mandi keramas untuk membersihkan diri.

Karena kan bila belum membersihkan diri dari Najis, mana tau memang sedang ada dalam tubuh lalu langsung menjalani puasa mutih pastinya akan terbilang sia-sia kan karena masih kotor, jadi usahakan mandi dululah baru dipuasain Ajian Semar Kuning.

Bila dirasa sudah mampu untuk menjalani tirakat dan tinggal mengirimkan rapalannya, maka aturlah waktu yang tepat untuk mengirimkan Khodam dari ilmunya, pastikan memilih waktu diatas jam 12 malam dalam pikiran si perempuan sedang dalam keadaan tidur.

Bila orang yang dikirim masih dalam keadaan sadar (belum tidur), biasanya akan terdapat pikiran yang fokus sehingga sulit untuk dirasuki dan pengaruhi, walaupun Khodamnya masuk tapi kekuatannya tidaklah optimal.

Bila sudah mengerti cara memilih waktu untuk mengamalkannya ini, pertama duduklah dengan hati yang tenang sambil mengingat nama lengkap dan binti target, untuk lebih tepat lagi sambil membayangkan wajahnya.

Setelah dirasa hati sudah tenang dan pikiran sudah fokus, bulat untuk mengirimkannya, bacalah mantra diatas tadi sebanyak 1 kali saja sambil membayangkan wajahnya.

Setelah selesai tarik nafas dalam, dan rasakan sebuah energi yang tidak diketahui, lalu berselang lama dan hilang.

Setelah selesai lanjutkan dengan tidur pikiran yang kosong.

Usahakan semampunya untuk tidur tanpa memikirkan hal apapun, bila ada pikiran lain hilangkan pokoknya ambil fokus sepenuhnya untuk tidur.

Pada saat tertidur dengan pikiran yang penuh dan hilang kesadaran, pastinya akan melihat langsung proses perempuan sedang apa.

Pengaruh Ajian Semar Kuning tadi gimana, intinya ini hanya sebatas gambaran saja sebagai sebuah firasat supaya mengetahui bahwa ilmu yang digunakan tadi sudah merasuk dalam pikiran si target.

Selanjutnya tinggal menunggu respon atau datangi si perempuan untuk melihat reaksinya secara langsung.

Posting Komentar untuk "Ajian Semar Kuning, Gak Takut Lagi Di Tolak Cewek!"