Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Serat Gelang-Gelang, Inti Ilmu Kebatinan

Ajian serat gelang-gelang, sebuah ilmu kebatinan yang dari dulu sampai sekarang banyak yang mengunakannya dengan tujuan yany menyesuaikan ke ingin hati. Selain itu, seperti yang kita ketahui dalam merapalkan ilmu-ilmu yang berhubungan erat dengan hati semuanya akan mengandalkan Khodam atau warid untuk membantunya.

Ajian serat gelang-gelang, sebuah ilmu kebatinan yang dari dulu sampai sekarang

Karena hal yang tak nampak inilah sebuah ucapan bisa menjadi hal yang sesuai dengan nama ilmunya, termasuk Ajian Serat Gelang-gelang ini, secara melalui khasiat bisa diandalkan untuk tujuan:

  • Pertarungan batin.
  • Diteksi kekuatan yang dikirimkan orang lain.
  • Membuka pintu rezeki.
  • Menangkis kirim orang lain tanpa disadari.
  • Kebal multifungsi fisik dari pukulan dan benda tajam.
  • Intinya semua yang berhubungan dengan kebatinan bisa di gunakan melalui serat gelang-gelang ini.

Jadi kuncinya memiliki ilmu ini ya pastinya tetap untuk tingkatan paranormal, maka dari itu bila yang mempelajarinya masih terbilang usia mudah sangat cocok sekali karena akan tetap dibutuhkan untuk hal-hal yang sering terjadi tanpa di sadari.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba mengamalkan Ajian Serat Gelang-gelang, tidak ada salahnya untuk coba mempelajarinya sampai berhasil dengan tekat yang kuat dan hati yang tulus untuk menjalaninya, berikut mantra kunci dari Ajian Serat gelang-gelang lengkap dengan lelakunya bila nanti akan Anda pelajari.

Ingsun amatek aji gelang-gelang, gelang geni kang gegulung jagat pinayungan sukma rineksa dening Allah Wujud ing sari-ing urip roso tunggal sujud kang Agung sukma rahayu dzat sampurna tisning kawulaning dzat Laa Khaula walaa quwwata illa bila aliyul adzima.

Diatas kunci mantra dari ajian Serar Gelang boleh dihafalkan dulu bila ingin di kuasa, ada pun cara untuk menjalani lelakunya itu dengan berpuasa 1 hari 1 malam tapi selama 73 hari Anda tidak boleh berbaur dengan orang lain, hanya tinggal sendirian tentang kehidupan sampai semua kekuatan dari Ajian Serat Gelang-gelang menjadi selaras dengan diri Anda.

Setelah penyelarasaan dengan meninggalkan hubungan dengan sesama manusia ini, barulah Anda bisa berbaur kembali dan juga mengunakan Ajiannya untuk keperluan dalam kehidupan termasuk membantu sesama manusia dengan berbagai hajatnya.

Termasuk bila ada orang lain yang menarok rasa yang berhubungan dengan hati seperti Dendam dan sebagainya akan lebih cepat di tanggulangi dengan Ajian Serat Gelang-gelang yang sudah Anda miliki.

Tapi perlu di ingat, setiap Ajian itu pasti memiliki pantangan untuk di hindari termasuk ilmu ini juga ada yaitu harus menghindari untuk mempelajari ilmu lainnya tanpa di dampingi guru yang mengajarkan Ajian Serat Gelang-gelang ini pada Anda sebelumnya, karena akan bentrok secara energi bila salah-salah memasuki ilmu lainnya.

Selama Anda bisa menghindari pantangan untuk ilmu ini, kemungkinan akan tetap mudah saja di gunakan untuk hal apa saja yang Anda butuhkan nantinya.

Posting Komentar untuk "Ajian Serat Gelang-Gelang, Inti Ilmu Kebatinan"