Ilmu Tahan Lapar dan Haus, Ajian Serat Nyaketi

Serat Nyaketi, ilmu kebatinan yang berhubungan dengan anggota tubuh namun jarang dipelajari oleh kebanyakan orang tapi tetap penting untuk mereka yang memang menyukai ilmu kebatinan.

Serat Nyaketi, ilmu kebatinan yang berhubungan dengan anggota tubuh

Dalam mempelajari ilmu-ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan seperti yang kita ketahui, kebanyakan yang mempelajarinya hanya sebagian atau seperlunya saja tanpa mempelajari hal yang lebih jauh lagi contohnya: Mempelajari tahan lapar kuat puasa.

Ajian Serat Nyaketi ini tujuannya kurang lebih untuk tubuh sendiri yang biasanya meliputi fungsi untuk:

  • Pengobatan diri sendiri.
  • Meningkatkan memori ingatan yang berat.
  • Tahan lapar dan haus.
  • Kuat berjalan dan bekerja.
  • Tahan melek atau berjaga malam.
  • Dan tidak mudah sakit.

Beberapa fungsi utama dari Ajian Serat Nyaketi diatas hanya untuk umum diketahui, sedangkan bila dipelajari akan jauh lebih besar lagi sehingga akan merasakan yang lainnya lagi setelah menjalani berbagai lelaku dan menguasai ilmunya secara kebatinan.

Untuk Anda yang kemungkinan ingin mempelajari ilmu ini, hal pertama yang harus Anda kuasai adalah mantra untuk mengunakannya jadi silahkan hafalkan dulu, berikut mantranya:

Kaf Ha Yaa A'in Shad, gusti Allah sesembahan ingsun Ha Mim A'in Sin Qaf, gusti Allah pangeran ingsun Birohmatika Yaa Arhamar Rohimin.

Untuk menguasai ilmu serat nyaketi diatas, silahkan puasa penuh sehari semalam setelah melewati puasanya lakukan percobaan sudah berhasil atau belum menguasainya.

Untuk mengetesnya, bakar dulu kemenyan lalu duduk dengan pikiran yang tenang lalu berkonestrasi dengan penuh mulai dari hati dan pikiran harus benar-benar tenang.

Lalu bacakan mantranya 3 kali lalu rasakan energi yang muncul di dalam tubuh Anda, mulai dari dada menjalar ke kaki, tangan dan kepala lalu hilang, kemudian baca lagi 3 kali dan tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke bagain tubuh boleh mana saja untuk mengetes kekuatannya.

Bila berhasil Anda akan merasakan semacam kekuatan berupa energi yang masuk bila Anda mengusapkan telapak tangan.

Jadi kunci dalam pengunaan Ajian Serat Nyaketi ini dengan menguasapkan, membaca mantranya tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke bagian tubuh baik yang sakit ataupun bertujuan khusus contohnya menahan lapar atau juga haus.

Tapi bila kesulitan untuk menjangkau bagian tubuh Anda mengunakan telapak tangan, Anda bisa langsung membaca dengan kosentrasi dan mengarahkan kekuatan yang Anda baca melalui mantra ke titik bagian yang sulit di jangkau seperti otak, dalam telinga mata dan sebagainya.

Walaupun begitu banyak fungsi dari Ajian ini, tidak mudah untuk begiti saja memiliki ilmunya harus dengan benar-benar fokus menguasai dan mempelajarinya.

Juga perlu di ingat bahwa Ajian Serat Nyaketi ini tidak bisa digunakan untuk membantu orang lain, hanya bisa Anda gunakan untuk diri sendiri dan diperlukan bagi Anda yang bersungguh-sunggu ingin mempelajarinya.

Posting Komentar untuk "Ilmu Tahan Lapar dan Haus, Ajian Serat Nyaketi"