Ajian Suranggala, Khodam Ilmu Pelet

Ajian Suranggala, merupakan Khodam ilmu pelet yang di tujukan untuk lelaki atau perempuan, tinggal yang merapalkan Ajian dan semua bahan yang harus di sediakan, sama seperti biasanya yang namanya khodam undang sudah pasti tanpa puasa namun terdapat sesaji atau sajen yang disiapkan dan berbagai permintaan dari kedua belah pihak yaitu Anda dan Khodam.

Ajian Suranggala, merupakan Khodam ilmu pelet

Permintaan yang dihaturkan dari Anda sudah jelas itu untuk tujuan melerai pikiran orang yang Anda targetkan, sedangkan Khodam dari Ajian Suranggala ada perjanjian terhadap tanggung jawab dengan apa yang diperbuat.

Dalam perjanjian ini bermacam-macam, baik itu melalui secara langsung komunikasi kontak pada Anda atau secara kebatinan dan hanya sebuah suara yang berbentuk Wangsit.

Jadi tinggal Anda saja yang bagaimana menyikapinya lagi, bila dengan kepasrahan dan titik fokus yang kuat kemungkinan akan mendapatkan lebih, sebaliknya bila Anda hanya merafalkan saja kemungkinan hanya bisa mendapatkan niat Anda namun tidak dapat yang lainnya.

Untuk kalian yang berniat untuk mencoba mengunakan Ajian Suranggala ditujukan kepada target, hal utama yang harus Anda ketahui adalah bacaanya lalu menyiapkan bahan untuk target dan sesajen yang harus disiapkan.

Supaya Anda tidak pusing dalam menyiapkannya, kami urutan satu-persatu untuk Anda ketahui yang pertama silahkan hafalkan dulu mantra pengundangnya dibawah ini:

Ajian Suranggala sun tujuanken ing pertala butul, ojo sing peratala ora butul pinerapet sun tun tujuanken ing angkasa butul ojo sing angkasa butul pinerapet, sun tujuanken ing segoro belah ojo sing segoro ora belah. Suranggala wun tujuanken ing gunung dhungkara ojo sing gunung ora jengkaro, sun tujuanken ing watu kumalasari ajur ojo sing watu ora ajur. Sun tujuanken ing Atine (sebut nama lengkap target dan bin / binti) maring setan gandurwo elingi nang idepku, asalku, sira sun elih ono kono, lamun ora nuruti karepku tak aturaken maring gustiku yaiku Gusti kang murbeing jagad. Huu Allah...Huu Allah...Huu Allah.

Untuk mengunakannya, silahkan hafalkan dulu bacaan diatas.

Setelah hafal betul diluar kepada, untuk mengunakannya carilah foto si target dulu dan cuci cetak kalau bisa usahakan yang terlihat semua mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki nya dalam foto yang Anda siapkan.

Setelah ada gambarnya, sekarang siapkan sesajinya sebagai berikut:

  • 7 Lembar Bulu ayam cemani.
  • Kembang 7 rupa.
  • Kemenyan putih.
  • Dan minyak misik hitam.

Untuk mengunakannya juga harus ada tata caranya, pertama carilah tempat yang sepi dan adakan perafalannya dimalam hari yang sepi usahakan diatas jam 12 malam dan halaman terbuka, tenang dan tidak ada orang lain di sekitarnya.

Setelah itu, buat bara api terlebih dahulu dan ambil yang sudah jadi untuk ditempatkan ke wadah, lalu gunakan daun pisang untuk wadah kembang 7 rupa dan lengkao dengan semua bahan yang akan digunakan, setelah siap duduk tenang di sana dan atur nafas dan pikiran biar tenang.

Kemudian niat hati untuk mengamalkan Ajian Suranggal mendapatkan hati orang yang Anda target kemudian bakar dupa terlebih dahulu untuk proses memberikan perintah kepada khodamnya.

Setelah dibaca sampai habis, aturkan niat untuk membakar 7 Lembar Bulu ayam cemani untuk khodam, setelah selesai terbakar, niat lagi untuk mengirimkan target sasaran dengan membakar foto di wadah yang sama dan siramkan secukupnya minyak misik hitam.

Setelah selesai semua proses, aturkan matur suwon kepada Khodam Suranggala dengan membakar kemenyan terakhir lalu pulang.

Untuk komunikasi kontak, bisa Anda dapatkan saat selesai semua proses atau nanti pas sampai dirumah dengan semua persyaratan tentang tanggung jawab kepada Anda, intinya ini akan berhubungan dengan target yang Anda pelet, bila Anda sudah niat menyanggupi perjanjiannya walaupun tidak secara langsung mendengar tapi tetap pastinya akan ada kontak dengan hati Anda.

Kesimpulan
Dengan mengamalkan Ajian Suranggala diatas, bila Anda termasuk orang yang awam dalam mengamalkan disarankan untuk mengajak teman saat akan memulai prosesnya, jangan sendirian saja karena bisa saja Anda mendapatkan bahaya seperti binatang buas, ular dan sebagainya bila ada teman setidaknya akan cepat mendapat bantuan tapi terangkan dulu pada teman Anda untuk tenang dan tidak berisik saat proses dimulai!

Posting Komentar untuk "Ajian Suranggala, Khodam Ilmu Pelet"