Buat Minyak Pelet Belut Putih, Lengkap Dengan Pengisian!

Buat minyak belut putih jadi berkhasiat untuk pelet wanita melalui tatapan atau jabat tangan seperti yang banyak dimaharkan itu bisa saja dibuat sendiri, hanya saja tinggal yang ingin membuatnya sanggup atau tidak.

Bila memang memiliki fokua dengan tekat yang kuat ya tidak mengapa yang penting ikhlas lan sabar ning ati.

Buat minyak belut putih jadi berkhasiat untuk pelet wanita melalui tatapan

Untuk Anda yang ingin membuat minyaknya, terlebih dahulu siapkan saja bahan utamanya yaitu Belut Putih yang nantinya akan dibuat menjadi minyak barulah diproses untuk pengisian supaya bisa berfungsi dengan baik.

Tapi perlu diingat, membuat minyak dari ikan belutnya tidak bisa sembarangan dan kalaupun nantinya sudah jadi tidak boleh dilangkahi baik sengaja atau tidak walaupun belum diproses tetap tidak boleh.

Untuk membuatnya, pertama silahkan dibersihkan dulu tapi jangan dipotong-potong biarkan sepanjang aslinya.

Lalu masukan kayu yang sudah dibuat untuk tusuk mulai dari mulut sampai tembus ke bagian mendekati ekor.

Biarkan sedikit bagiannya terjulai untuk langsung menampung minyaknya nanti.

Setelah belut putihnya siap carilah tempat untuk membuat minyak dipersimpangan jalan, usahakan simpang 3 pada malam hari dan pas mulai pertama bulan tiba, lalu panaskan belut mengunakan api dengan bagian ekor dibawah dan kepalanya diatas.

Tujuannya supaya bagian ekor nantinya langsung diarahkan ke botol untuk menampung minyak secara langsung.

Setelah ditegakan, barulah hidupkan api tapi jangan sampai belutnya terbakar juga cukup panasnya saja supaya minyak belut keluar.

Sebelum mengelurkannya minyaknya ini sebutkan niat dalam hati Anda untuk mengambilnya dengan tujuan pelet atau hanya pengasihan umum contohnya:

Aku berniat membuat minyak belut putih untuk tujuan pelet wanita (atau pengsihan umum untuk siapa saja yang melihat).

Inti niatnya kembali pada Anda mengutarakan tujuannya.

Setelah berniat tadi, barulah Anda hidupkan api dan mulai mengambil minyaknya dan tampungan ke botol.

Ambil saja secukupnya untuk minyaknya ini tidak perlu terlalu banyak dan terlalu sedikit tapi usahakan cukup untuk digunakan.

Bila sudah selesai pengambilan minyaknya tadi, karena berhubung malam pertama bulan mulai muncul lanjutkan dengan pengisiannya selama 1 malam cukup lakukan sholat sunnah Hajat 4 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt sesuatu yang dihajatkan lalu ambil minyak yang sudah dibotol tadi dan niat dalam hati lalu bacakan Al Fatiha sebanyak 331 kali.

Setelah proses pengisian diatas selesai, selanjutnya selama 7 malam minyak tadi harus dijemur pada cahaya bulan kurang lebih mulai jam 9 malam sampai 3 subuh, jemurnya bisa cukuo ditarok ke seng rumah saja tapi usahakan tutupnya harus dibuka.

Bila sudah selesai semua tinggal Anda tes langsung, untuk mengunakan tatap mata cukup niat untuk pelet ai A lalu ambil sedikit mengunakan jari manis kanan dan tempelkan ke tengah antara alis kiri dan kanan.

Sedangkan bila untuk digunakan berjabat tangan cukup niat lalu ambil mengunakan telunjuk tangan kanan dan usahakan kena langsung ke kulit target Anda.

Untuk penggunaannya ini hanya sebatas itu saja tidak bisa dengan cara lainnya karena waktu saya diajarkan hanya seperti ini.

Sedangkan untuk pantangannya tidak boleh dilangkahi, bila sudah terlangkahi maka minyak ini tidak bisa dibooster ulang dengan cara pertama tadi, tinggal Anda buat baru mulai dari pengambilan minyak dan pengasmaknya.

Sedangkan fungsi dari minyaknya, selain untuk pelet juga bisa digunakan untuk sentruman kekebalan melalui pengunaan dipakai langsung minyaknya tanpa dipakai tidak akan berfungsi.

Untuk cara mengisi kekebalan, cukup buat dulu minyak belutnya sama seperti diatas hanya saja berbeda untuk niatnya yang bisa langsung Anda utarakan untuk keselamatan / kekebalan.

Untuk pengisiannya, lakukan selama proses selama 3 malam berturut-turut dengan melakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat lalu berdoa seperti awal tadi dan lanjutkan dengan membaca ayat dibawah ini:

وَاللّٰهُ جَعَلَ لَكُمْ مِّمَّا خَلَقَ ظِلٰلًا وَّجَعَلَ لَكُمْ مِّنَ الْجِبَالِ اَكْنَانًا وَّجَعَلَ لَكُمْ سَرَابِيْلَ تَقِيْكُمُ الْحَرَّ وَسَرَابِيْلَ تَقِيْكُمْ بَأْسَكُمْ ۚ كَذٰلِكَ يُتِمُّ نِعْمَتَهٗ عَلَيْكُمْ لَعَلَّكُمْ تُسْلِمُوْنَ ﴿النحل : ۸۱﴾

Waalloohu ja’ala lakum mimmaa kholaqO zhilaalan waja’ala lakum mina aljibaali aknaanan waja’ala lakum saroobiila taqiikumu alharra wasaroobiila taqiikum ba’sakum kadzaalika yutimmu ni’matahu ‘alaykum la’allakum tuslimuun.

Artinya:
Dan Allah menjadikan bagimu tempat bernaung dari apa yang telah Dia ciptakan, dan Dia jadikan bagimu tempat-tempat tinggal di gunung-gunung, dan Dia jadikan bagimu pakaian yang memeliharamu dari panas dan pakaian (baju besi) yang memelihara kamu dalam peperangan. Demikianlah Allah menyempurnakan ni’mat-Nya atasmu agar kamu berserah diri (kepada-Nya).

Baca ayat diatas sebanyak 999 kali selama 3 malam berturut-turut dan usahakan jangan berhenti, bila pengisian melaui ahli hikmah biasanya ada yang cukup 1 malam bahkan ada yang lebih sampai 41 malam tinggal tergantung kekuatan yang akan dimasukan.

Setelah selesai, Anda bisa langsung mengetesnya kemana saja, contohnya cukup ambil minyak mengunakan jari telunjuk kanan Anda lalu olehkan ke pohon pisang lalu tebaskan pedang yang tajam, bila tidak mempan berati powernya sudah maksimal bila masih tembus tanpa fungsi koreksi diri Anda pada saat mengamalkan untuk proses pengisiannya mana tau ada kesalahan tanpa Anda sadari Saran ulangi lagi sholat sunnah hajat dan pengisiannya.

Sama seperti biasanya, kebanyakan kesalahan saat pengisian itu hanya dari hati dan fikiran yang tidak kosentrasi kecuali bila memang yang sudah paham untuk mengerjakannya.

Jadi bila Anda masih terbilang awam untuk membuat minyak dari belut putih setidaknya buat saja dulu sesuai dengan tata cara dan pengamalannya lalu tes berhasil atau belum fokuskan dipikiran Anda kalau orang belajar pasti ada saatnya untuk naik atau belum jadi bersabar dan cukup dikerjakan untuk membuat minyak pelet wanita belut putih.

Posting Komentar untuk "Buat Minyak Pelet Belut Putih, Lengkap Dengan Pengisian!"