Doa Pengasihan Paranormal, Kamu Juga Bisa Mengunakan Ini!

Doa pelet untuk perempuan yang akan dibagikan ini tanpa puasa, tapi mengamalkannya harus istiqoma dan terus-menerus pasti berhasil.

Tinggal kembali pada yang mengerjakannya, sabar atau tidak untuk terus mengamalkannya sampai berhasil.

Doa pelet untuk perempuan yang akan dibagikan ini tanpa puasa

Selain itu, perlu di ketahui bahwa amalan yang akan dibagikan ini termasuk yang paling banyak digunakan oleh paranormal yang diminta bantuan untuk pelet seseorang.

Namun tetap bisa Anda gunakan untuk kemampuan diri sendiri, mengirimkan kepada perempuan yang Anda targetkan.

Jadi, bila sudah ketemu sela untuk mengunakannya nanti juga bisa membantu teman atau permintaan tolong dari orang lain yang berhubungan dengan pelet (pengasihan) ini.

Bukan itu saja, karena ini bulan Romadhon / Puasa tidak perlu Anda pikirkan masih bisa digunakan atau tidak karena pengamalan ini hanya diamalkan tanpa menganggu puasa yang Anda jalani dibulan ini.

Untuk mengerjakannya, aturlah waktu yang tenang dan siap untuk mengunakannya dan tau nama lengkap orangnya dan binti (nama ayahnya).

Lalu silahkan hafalkan atau salin ke kertas dan tinggal Anda baca selesai sholat tarawih, berikut bacaanya:

  • Allahu Akbar (11 kali).
  • Bismillahirrohmanirrohim (101 kali).
  • Fardhun Hayyun Qoyyum Hakamun Adlun Quddusun (101 kali).
  • Watammat Kalimatu Robbika Shidqan Wa’adlan Laa Mubaddila Likalimaatihi Wahuwa Alssamii’u Al’aliim (101 kali).
  • Hasbunallohu Wa Ni’mal Wakil (101 kali).
  • Ya Wadudu (201 kali).

Setelah selesai membaca semua diatas, lanjutkan dengan membaca kuncinya dibawah ini:

Doa Pelet ParanormalYa Wadudu antal ladzi A’layta sirrol mahabbati wal mawaddati fi qulubil asrori, wa antal ladzi akmalta dzawaatit tolibina Bi nuril Anwari wa tajalayta bi izzid daaimi wan nuril qoimi alal Akwani wa adzhartal Insana wa kholaqtal asybaha wa allafta baynaha wa Baynal Arwahi As Aluka Bisirri Sirri Siryani wuddika fi anbiyaika wa Auliaika an talqiya Mahabbata (Sebutkan nama Anda atau lelaki yang minta tolong untuk dijodohkan) fi Qolbi (Sebutkan nama perempuan target Anda atau yang minta tolong lengkap dengan Binti) kama alqoital wahya ala Qolbi Nabiyyika Muhammadin sollalohu alaihi wa Sallam bi haqqi amalikhin maluukhin malkhi wa lahaula wala Quwwata illa billahil ‘Aliyyil ‘Adzimi wa sollalllohu ala Sayyidina Muhammadin wa ala alihi wa Sohbihi Wa Sallam (cukup dibaca 1 kali yang khusus ini).

Pengamalan keseluruhan bacaan diatas perlu istiqoma, jadi setiap malam terus diamalkan sampai reaksinya terlihat pada targetnya.

Namun bila sudah menemui cela dari mengunakannya, maka tidak akan lama sudah mengetahui masuk atau belum amalan yang Anda kirimkan.

Begitupun Paranormal yang mengunakan amalan diatas cukup hanya 3 - 7 hari sudah selesai mengamalkannya karena sudah ketemu sela untuk mengunakannya pada target.

Sebaliknya, bila Anda pertama kali mengunakannya (awam), maka pengamalan ini terkesan lama dan tidak bisa ditentukan.

Bahkan bisa lebih dari 1, 2 atau 3 bulanan dan juga bisa ketemu yang lebih cepat berhasilnya tinggal tergantung cara mengunakan, pikiran dan ketenangan hati saat mengerjakannya.

Jadi intinya hanya istiqoma saja, kerjakan selagi membutuhkan si target kena pelet walaupun membutuhkan waktu yang lama tapi usahakan selalu sabar dan terus saja kerjakan Insya Allah berhasil.

Posting Komentar untuk "Doa Pengasihan Paranormal, Kamu Juga Bisa Mengunakan Ini!"