Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Untuk Kembalikan Sumpah Ke Orang Lain

Mengembalikan sumpah seseorang terkesan memang dibutuhkan, karena ada beberapa orang sering kali menyumpahi diri kita ataupun sesama teman lain.

Walaupun sumpah hanya sebuah ucapan, tidak boleh diremehkan begitu saja omonganya walau tidak sepenuh hati saat menyumpahi seseorang bisa saja tetap terkabul tanpa disadari.

Mengembalikan sumpah seseorang terkesan memang dibutuhkan

Maka dari itu, untuk yang memiliki teman atau mengetahui orang lain yang sering berlaku seperti ini.

Maka sebaiknya pertimbangkan juga untuk mengembalikan ucapan tersebut kepada dirinya sendiri.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Kembali Ke Pemilik Sumpahnya?

Untuk membalikan kepada orangnya, tentu harus memiliki sebuah tameng berupa bacaan, baik secara doa-doa Islami atau langsung mengunakan bait mantra.

Karena kebetulan pembahasan ini mengunakan ucapan Sumpah, jadi yang kita bahas tetap berada dalam jalur bait mantra supaya lebih cepat terasa kembali pada orang yang kerap bersikap demikian.

Untuk yang ingin mengunakan mantra, untuk mengembali sumpah orang lain yang ditujukan kepada Anda.

Silahkan hafalkan dulu bait mantranya dibawah ini, nanti setelah dihafal barulah bisa coba untuk mengunakannya nanti, berikut bacaannya:

MantraIngsun tapa jeroning garba biyung, lelana saka alam kandutan sinau makrifat ing alam pepadhangan. Sopo kang agawe ala marang ingsun bakalan lebur dening enter lelakune dewe krana ijabahing Gusti Allah. Amin...Amin...Amin

Silahkan dihafalkan dulu, bila ingin mengunakannya, tapi perlu di ingat bahwa hafal membacanya bukan mengunakan catatan dikertas atau membaca langsung lewat hp tapi usahakan bisa dibaca langsung.

Perlu Anda ketahui, mantra diatas diturunkan secara turun-temurun dari leluhur kami pribadi, dituliskan ini berharap bisa mengunakannya dan menjadi bermanfaat untuk terhindar dari sumpah orang yang bakal mencelakai.

Dan untuk mengunakannya, cukup di baca diwaktu pagi dan malam hari tentunya saat bangun dan menjelang akan tidur.

Dengan membaca mantra diatas, bukan hanya sebatas sumpah saja tapi upatan, gunjingan dan ucapan yang tidak bagus Insya Allah akan kembali kepada orang yang mengeluarkan omongan tersebut dan di tujukan kepada Anda.

Tapi sayangnya, dengan mengamalkannya tidak diperbolehkan untuk berkeras hati harus selalu menerima ucapan tersebut dan menghindari membalasnya dengan perkataan itu pula termasuk sumpahannya.

Jadi cukup menerima dan diam, tapi dalam hati barulah mengamalkan mantra di atas, dengan begitu kepasrahan telah diserahkan pada Allah swt secara cepat atau lambatnya nanti pasti akan berimbas kepada dirinya sendiri.

Sebagai Pesan
Pengamalan mantra diatas bila digunakan pada Anda yang sering menerima ucapan tersebut, dan bagi yang terbiasa atau sering menyumpahi orang lain karena rasa senang sebaiknya segerah hindari dan hentikan.

Karena ucapan tersebut bisa dengan cepat atau lambat tertimpa pada diri Anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Mantra Untuk Kembalikan Sumpah Ke Orang Lain"