Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rupanya Ini, Keris Semar Mesem, Kuncung dan Lunggu !

Ada banyak sekali pecinta pusaka yang mencari Keris Semar, dengan berbagai model dan namanya seperti Semar Mesem, Kuncung dan Lunggu.

Lantas apakah fungsinya berbeda-beda atau semuanya sama?

Jawabnya itu cukup mudah yaitu tinggal tergantung yang mengisi Khodam atau hanya energi yang difokuskan untuk tujuan apa!

Ada banyak sekali pecinta pusaka yang mencari Keris Semar

Bila diambil dari model, dan bentuk benda yang digunakan tetap saja itu hanya sebatas wadah.

Kecuali bila suatu benda yang disiapkan itu memang sudah terjadi kontak melalui Khodam, yang akan dimasukan dan memberi permintaan / syarat mau masuk bila wadahnya ini atau itu.

Maka dari itulah, awal maraknya orang mengunakan Keris Semar untuk tujuan Pengasihan, Penglarisan dan Kewibawaan munculah banyak sekali yang berbahan Lempengan Kuningan dan juga model yang lebih menarik lebih besar dan tebal bentuknya lengkap dengan ukiran yang pastinya terlihat unik dan bagus.

Karena sudah banyak yang menjualnya, sudah pasti tidak sulit lagi untuk yang membutuhkannya cukup beli dengan harga 5000 ribuan sudah dapat yang lempengen lengkap dengan sarungnya.

Bila Keris Semar Kuningan Sari, dengan bentuk yang unik dan lebih besar biasanya akan berbeda lagi harganya bisa mencapai 100 ribuan.

Bahkan ada juga yang memang dibuat dengan bahan asli model keris, dengan kinatah kuningan, bentuknya lebih unik lagi bahkan cocok untuk pajangan dirumah, koleksi lah lebih pasnya untuk pemilik keris yang seperti ini.

Keris Semar Kuningan Yang Biasanya banyak Dijual apa itu palsu?

Tidak! Jelas saja itu keris semar yang asli, walaupun dibuat mengunakan bahan kuningan, bisa cek kemana pun tempat pembuatan keris untuk mengecek keasliannya dan pasti dijawab itu yang asli.
Karena itu bukan model tiruan dari yang benar-benar asli, itu kan memang benar keris semar!

Jadi bila ingin mencari yang asli atau paslu, untuk jenis keris semar tentu saja tidak akan menemukan.

Karena begitulah modelnya, berbentuk keris dengan tampilan semar pakai bahan besi biasa atau yang kuningan.

Sedangkan bila disebutkan keris semar untuk pengasihan, nah barulah bisa dites kelebihannya, memang berfungsi atau tidak.

Bila bisa digunakan sudah pasti asli, dan pas ketemu yang tidak ada reaksi sama sekali ya pas itu barulah palsu.

Karena benar untuk kerisnya, tapi palsu untuk khasiatnya karena sudah dites.

Jadi untuk mendapatkan keris semar yang bisa digunakan, setidaknya harus tau dulu jenis dari wadahnya, kalau masih belum ngerti juga berikut akan coba sedikit dijelaskan.

Keris Semar Kuncung

Untuk ciri-ciri model keris yang pertama ini terdapat Kuncungnya

Untuk ciri-ciri model keris yang pertama ini terdapat Kuncungnya.

Dalam kisahnya, bagian rambut Semar ini mengujur ke atas sehingga dibuatlah model keris Semar Kuncung yang menjulang ke atas.

Lebih tepatnya, sama persis seperti gambar diatas, dan banyak yang mengunakan keris ini untuk tujuan yang pas dengan wadahnya.

Tapi lebih kurangnya yang mengunakan keris semar kuncung ini, adalah untuk penglarisan jualan.

Termasuk dalam bait Ajian Semar Kuncung tetap saja untuk melariskan barang dagangan.

Tapi sayangnya, bila langsung membeli ditempat jualnya seperti Online Shope atau pasar loakan, tentu saja itu hanya keris saja.

Tidak berserta isi dari khasiatnya, ada cara lain untuk mengaktifkannya dibawah nanti tetap akan diulaskan cara pengisiannya sekaligus dengan yang lainnya.

Keris Semar Mesem

Jenis yang ini mungkin Anda sudah tau bentuknya, bisa diibaratkan menyerupai Semar dengan belangkon dan perut yang gendut

Jenis yang ini mungkin Anda sudah tau bentuknya, bisa diibaratkan menyerupai Semar dengan belangkon dan perut yang gendut.

Biasanya digunakan untuk pengasihan / pelet tertuju untuk wanita yang sudah ditargetkan melalui nama dan sebagainya.

Untuk mendapatkan yang model ini, tetap saja seperti yang lainnya, ada yang mengunakan besi asli dan juga kuningan.

Sedangkan bentuknya juga sama ada yang lempengan saja dan juga sedikit tebal.

Tapi untuk yang jenis ini lebih banyak lagi yang memilikinya, karena memang yang banyak dicari ya seperti ini tapi juga mesti disayangkan bila hanya membeli secara langsung.

Kan sama saja seperti barang-barang nggak berguna yang dibeli, berharap ada khasiatnya tapi zonk tanpa reaksi apapun kecuali bila pas dan mengetahui cara untuk mengaktifkan kekuatannya.

Keris Semar Lungguh

semar lunggu untuk kewibawaan berbahan kuningan

Seperti namanya Lungguh duduk, anggap saja Semar sedang memberi nasehat.

Jadi pas dengan pengunaanya, yaitu untuk Kewibawaan dan jarang yang mengunakannya, tapi tetap saja ada namanya juga pecinta ilmu ghaib bersahabat dengan hal yang kasat mata.

Untuk mendapatkan yang model seperti ini, lebih kurang sama saja cukup beli sesuai dengan bentuk yang di sukai, boleh yang lempengan dan tebal pakai bahan besi biasa atau juga kuningan sari.

Kembali lagi pada khasiatnya, benar ada manfaat atau hanya besinya saja yang di beli sebagai wadah.

Bila memang berkhasiat, ya siap untuk digunakan kewibawaan dan bila kosongan pastinya ya hanya bawa-bawa kemana-mana.

Jadi ketahui dengan tepat untuk membeli keris semar lunggu dan juga khasiatnya sebatas energi saja atau memang ada khodamnya.

Cara Mengisi Kekuatan Pada Keris Semar Kuningan

Diatas tadi pastinya sudah memilih kan untuk yang seperti apa, Semar Kuncung, Mesem atau Lunggu setelah ada wadahnya tinggal melakukan pengisian ke benda tersebut, mau yang khodam atau hanya sebatas energi saja.

Kekuatan Khodam: Biasanya akan bertahan lama dan mengunakan beberapa bahan lainnya untuk dirawat seperti Minyak Misik, Zafaron dan Cendana.

Sesuai dengan kebetuhan, tapi tak jarang juga tetap ada yang mengunakan kembang dan bahan khusus lainnya tinggal tergantung khodam yang memintanya.

Kekuatan Energi: Ini yang paling umumnya ditemui, untuk yang ini kekuatannya bersifat sementara tidak terlalu lama.

Ada yang hanya beberapa hari saja dan ada juga yang memang lama tapi kekuatannya akan sedikit-sedikit berkurang dan lama-lama hilang.

Untuk mendapatkan kekuatannya seperti diatas, tidak perlu sulit, ambil yang cepat dan mudah saja cukup bawa ketempat dukun atau ahli hikmah lalu sampaikan keingan untuk meminta tolong diisikan kekuatan ke Keris yang dibawa.

Hampir rata-rata dukun atau ahli hikmah bisa mengisikannya, kecuali bila dukun beranak pastinya tidak bisa atau belum mengerti tentang kebatinan.

Bila ingin buat sendiri, sepertinya tidak perlu karena akan lebih baik lagi langsung pakai bacaan tersebut saja langsung dari pada mau dimasukan ke keris semar sebagai wadah.

Cara Tes Keris Semar Kuncung, Lunggu dan Mesem Yang Asli

Untuk mengetes kekuatan keris semar, tinggal lihat dulu dari mana Anda mendapatkannya

Untuk mengetes kekuatan keris semar, tinggal lihat dulu dari mana mendapatkannya.

Apa dari beli langsung atau memang dimaharkan oleh pembuatnya, karena tes sebuah benda yang bersifat terdapat kekuatannya sudah pasti harus langsung dibuktikan bila tidak ada reaksi ya jadi pertanyaan asli atau tidak kan.

Untuk lebih jelasnya cara untuk mengetes benda tersebut kurang lebih seperti dibawah ini lengkap dengan cara membuktikannya.

Dapat Keris Semar Yang Dimahari:
Bila mendapatkan pakai mahar, sudah pasti itu melalui pesanan setelah jadi barulah diambil dan bayar maharnya.

Setelah timbang trima dan diserahkannya pada Anda pastinya yang memberikan tau cara untuk mengunakannya.

Bila Anda tidak diberitaukan cara pengunaanya, ya tetap saja saja tidak ada isi karena setiap apa saja yang diberikan oleh guru atau orang lain yang bersifat benda Khodam atau Isian sudah pasti ada cara mengunakannya.

Kita contohnya kalian beli pisau kartel saja, terkadang bila Anda tanya cara mengunakannya sudah pasti ada tata caranya untuk digunakan.

Jadinya bila cara ini Anda dapatkan keris semar pastilah akan diberitahukan caranya atau langsung tanyakan.

Beli Keris Semar Di Shope, Tokopedia, Bukalapak dan Online Marketplace FB: Bila membelinya disini, apa tidak lebih bagus lagi Anda membelinya dipasar loak atau toko-toko keris saja secara langsung?

Kalau hanya beli saja sih tidak mengapa karena mencari wadah lalu bawa ke dukun atau ahli hikmah.

Bila terdapat tutorial pengunaanya silahkan dilakukan sesuai dengan tata cara yang diberikan, bila berhasil ya pastinya ada isinya bila gagal ya mungkin kosongan.

Jadi untuk mengetes keris semar yang Anda beli tetap saja melalui yang memberikannya, tidak bisa asal beli langsung tes begitu saja.

Kesimpulan
Keris semar kuningan diatas hanya sebatas untuk berbagi pengetahuan saja, terlebih untuk Anda yang memang mencari benda dengan isiannya secara magic untuk berbagai keperluan yang sesuai dengan bentuk semarnya. Sedangkan untuk keasliannya ya tetap kembali pada penjual dan tanyakanlah secara langsung saja supaya tidak lebih keliru lagi!

Posting Komentar untuk "Rupanya Ini, Keris Semar Mesem, Kuncung dan Lunggu !"