Ajian Untuk Memancing dan Nelayan Cari Ikan Supaya Dapat Banyak

Ajian Tirto Kamandanu, biasanya ilmu ini banyak digunakan orang-orang yang suka memancing ikan dan para nelayan saat mencari rejeki sebagai pekerjaannya mencari ikan.

Jadi memang fungsi dan kegunaan dari Ajian ini, untuk mengumpulkan ikan supaya ada khodam yang mengirimkannya berkumpul.

Jadi memang fungsi dan kegunaan dari Ajian ini, untuk mengumpulkan ikan

Kesan pengunaanya seperti ini, misalkan Anda hobi mancing lalu belajar dan menguasai Ajian Tirto Kamandanu, pas memancing digunakan, nah akan berkumpul di 1 titik mendekati Anda jadi umpan yang digunakan pastinya akan lebih cepat kan dimakan ikan.

Sama halnya dengan nelayan, biasanya mencari ikan kan pasang jaring, bubu dan tajur mengunakan umpan, dengan begitu penghasilannya untuk mencari rejeki pastinya akan bertambahkan.

Inilah fungai utama dari Ajiaj Tirto Kamandanu, sedangkan yang lainnya tidak ada salah sekali memang dikhususkan untuk mencari ikan supaya mau berkumpul di 1 titik sehingga saat akan menjaring atau dipancing menjadi lebih mudah lagi.

Untuk Anda yang ingin mengunakan Ajian ini diberbagai keperluannya, asalkan pas dan tepat tinggal mencoba untuk menguasainya, dengan menghafalkan Mantra lalu menjalani lelaku sebagai syarat.

Untuk mantranya sebagai berikut:

Kecepak cepak Tirto Indrokilo, iwak doposo moro, siji tak celuk nganggo Aji Tirto Kamandanu penguwasaning Khodam Aji Segoro Banyu. Sir Tirto Aji Ngiringi iwak dopodo teko ret kemerut tekane oke ngumpulani ono ngisor epek-epek telapak tanganku mergo kesawaban Ajian Tirto Kamandanu.

Untuk mengunakannya, pertama silahkan dihafalkan dulu sampai bisa membacanya diluar kepala.

Setelah itu persiapkan waktu Anda untuk menjalani puasanya sebagai lelaku syarat, dengan berpuasa mutih selama 5 hari yang dimulai pas hari kelahiran Anda.

Setelah dilewati lelakunya, barulah bisa Anda gunakan untuk keperkuan mengumpulkan ikan.

Caranya, pertama saat berada dipinggir air bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali lalu tiupkan ke telapak tangan kiri dan selanjutnya tepukan 3 kali ke air.

Setelah itu barulah memulai untuk turun ke air bila pekerjaan Anda nelayan untuk memasang perangkap ikan.

Bila Anda pemancing cukup tidak perlu turun ke air, tapi langsung memancing mengunakan umpan yang sudah biasa Anda gunakan.

Bila kekuatan dari Ajian Tirto Kamandanu berfungsi untuk digunakan, Anda akan melihat ada banyak ikan dibagian permukaan air sehingga keyakinan dalam hati akan semakin kuat dan saat mendapatkan banyak ikan Anda pun sudah menyadari bahwa ilmu yang dikuasi sudah selaras bersatu dengan wadah kasar.

Supaya tidak terjadi kesalah pahaman dalam pengamalan untuk Agama kita, maka anggaplah ikan yang Anda dapatkan tidak seperti biasanya itu adalah Bonus dari Allah swt memberikan rejeki yang berlimpah pada Anda.

Posting Komentar untuk "Ajian Untuk Memancing dan Nelayan Cari Ikan Supaya Dapat Banyak"