Doa Main Voli, Jangan Pakai Susuk Cukup Amalkan Ini Saja!

Doa untuk bermain voli memang sangat dibutuhkan, selain berdoa untuk memanjatkan hajat pastinya tetap membutuhkan untuk kekuatan tapi bukan hanya sebatas itu saja tetap membutuhkan yang lainnya.

Sebagai pemain voli kan wajarlah kalah, tidak selalu menang saat bertanding tapi kalau kalah terus ya kacaw juga kan.

Doa untuk bermain voli memang sangat dibutuhkan

Maka dari itu, bila Anda seseorang dari pemainnya dan sering mengalami kekalahan, nah tidak ada salahnya untuk mengamalkan Asma Kaf 40 tingkatan dasaran.

Fungsinya awal mempelajarinya tetap hampir sama saja dengan yang lainnya, membuka kecerdasab pikiran memacu kelihaian dan juga kekuatan tapi ingat, asma ini bukan untuk pertarungan!

Walaupun sampai tingkat 3 tetap bukan untuk berkelahi, karena ditingkat ke 2 dari asma ini hanya sebatas tidak terlihat sesaat oleh para pembekal dan orang-orang jahat saja, sedangkan tingkatan akhir untuk hubungan dengan hajat.

Untuk menguasainya, pertama silahkan hafalkan dulu asmanya dibawah ini:

  • KAFA KA RABBUKA KAM YAKFIKA WAKIFATAN.
  • KIFKA FUHA KAKAMININ KANA MIN KALAKIN.
  • TAKIRRU KARRAN KAKARRIL KARRI FI KIBIDIN.
  • TAHKI MUSYAKSYAKATAN KALLAK LAKIL KALAK.
  • KAFA KA MABI KAFAL KAFA KURBATUHUM.
  • YA KAUKABAN KANA YAHKI KAUKABALFALAK.

Setelah hafal lakukan sholat hajat 4 rokaat dan berdoa kepada Allah SWT untuk menjalani puasa senin dan kamis mengamalkan asma kaf 40.

Disarankan menjalani sholatnya dimalam senin tepat jam 12 malamnya, setelah itu bisa langsung menjalani puasanya di keesokan harinya.

Setelah selesai, tepat malam jum'at jam 12 lakukan lagi sholat hajat 4 rokaat lalu bacakan Asma Kaf 40 diatas sebanyak 133 kali satu duduk dan selesai tinggal mengunakannya saja saat akan dipakai.

Untuk cara mengunakannya, cukup baca 3 atau 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan kanan jangan yang kiri juga walaupun menadahkannya ke dua, cukup mengusapkannya saja dikedua tanggannya.

Namun bila Anda terbiasa mengunakan tangan kiri, maka tiupkan ke sebelah itu tapi hanya sebelah saja, jangan keduannya.

Setelah terusapkan mulailah untuk mencoba main, walaupun hanya latihan voli saja tetap boleh di gunakan.

Jadi tinggal Anda merasakan perubahan dalam diri Anda sesudah mengamalkan amalan Kaf 40 untuk main voli, nantinya kan ada firasat berbeda seperti kecepatan dan ketangkasan daya Anda yang diluar biasanya.

Kesimpulan
Pengamalan Kaf 40 untuk main voli ini bukan untuk kesombongan, bilamana nantinya Anda merasa mamiliki kelebihan cukup bantu dengan Istigfar dalam hati Anda untuk meredam rasa sombong.

Sedangkan untuk tingkatan 2 dan 3 tidak dibagikan, karena memang tidak diperboleh disebar luaskan sebagai saran bila ingin melanjutkan Asma Kaf 40 silahkan temui kenalan didunia nyata saja secara langsung!

Posting Komentar untuk "Doa Main Voli, Jangan Pakai Susuk Cukup Amalkan Ini Saja!"