Cepat Reaksi Pelet Celana Dalam atau Ajian Tepuk Bantal?

Setiap mengunakan ilmu pelet, pastinya berharap dengan kecepatan reaksi dari jenis yang digunakan sekaligus pertimbangan untuk kedepannya mangkus mengunakan ini atau itu.

Sebut saja seperti Pelet Celana Dalam saking top jernya, cukup bermodalkan nyolong Cawet si dia bisa membuat luluh lantak hatinya, selalu berharap bertemu dengan yang memprosesnya.

Walaupun terkesan simpel, Ajian Tepuk Bantal juga banyak yang menyukai untuk mengunakannya, selain mudah dikerjakan juga reaksinya cukup 1 malam saja, begitu bangun besoknya berhasil atau tidak bisa dirasakan.

Setiap mengunakan ilmu pelet, pastinya berharap dengan kecepatan reaksi

Bila di jadikan pilihan untuk digunakan, kira-kira kuat yang mana antara kedua jenis ilmu pelet ini?

Yang pastinya tetap ada kadar masing-masing pengunanya lagi lah, maka dari itu sebelum asal mengunakan ilmu pelet saja secara otodidak tanpa guru, inti terpentingnya adalah jelas tata cara mengunakannya.

Jangan sampai hanya mencobakan saja, bila berhasil pakai bila gagal sudah cari ilmu yang lainnya lagi. Bila berprinsif mempelajari ilmu pelet seperti ini sudah jelas banyak gagalnya, karena tidak bisa mendapatkan keyakinan yang penuh dalam hati, selain itu kesanya hanya iseng-iseng malang saja.

Padahal mengunakan ilmu apapun tetap saja akan ada hasilnya, selagi memang Anda berniat kuat dan tekat yang bulat, untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang kedua ilmu pelet yang disebutkan tadi. Cobain deh kita ulas!

Kehebatan Pelet Celana Dalam

Sekilas pelet mengunakan media celana dalam simpel dan cepat, tidak perlu berpuasa dan menghafalkan mantra tertentu yang penting niat dan menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan.

Sebut saja seperti bahan utamanya, celana dal*m yang belum dicuci harus baru dilepas oleh targetnya lalu berusahalah untuk mendapatkannya, hati-hati! Banyak kejadian yang salah ambil, bukan targetnya tetapi punya keluarga yang lainnya, jadi harus tepat.

Setelah mendapatkannya, cukup siapkan kembang dan langsung diproses.

Begitu media ini Anda timbun ditanah dan siramkan dengan kembang untuk mengucek celana tadi, bila targetnya menginjak bumi akan langsung spontan bereaksi.

Tentunya lumayan kuat dan cepat kan, hanya saja mengambil medianya saja yang banyak kesulitan.

Jadi ada yang dikerjakan dan ada juga yang masih nyari cela untuk bisa mengerjakannya, namun belum berhasil mendapatkan karena tekatnya belum bulat dan kuat, jadinya hanya sebatas ingin saja.

Berbeda dengan pengunaan ilmu yang satunya, tinggal langsung kerjakan sendiri juga tapi nggak aneh-aneh.

Kehebatan Ajian Tepuk Bantal

Proses mengunakan ilmu pelet tepuk bantal ini terkesan lebih ringkas dari yang tadi, karena tidak membutuhkan media yang sulit ditemukan, tinggal pakai minyak Zafaron untuk mewiritkan rapalannya lalu beranjak ke tempat tidur dan rapal lalu tepuk bantalnya.

Bila telat dan keyakinan hati yang kuat, perempuan yang dikirimkan pelet ini pastinya tersentak bangun lalu teringat dengan wajah orang yang ngirimkannya tadi.

Kalau dibilang reaksinya, ya tetap sama saja yaitu spontan dikerjakan dan merasuki tapi tetap tinggal seberapa kuat hati dan fokus pikiran Anda saat mengerjakannya tadi.

Semakin kuat punya tekat, dan keyakinan juga bisa ditimbulkan dalam hati kemungkinan Ajian Tepuk Bantal akan selaras dengan Anda gunakan, kalau gagal yaitu kembali pada diri sendiri lagi seberapa kuat kosentrasi dalam mengerjakannya.

Jadi setiap ilmu yang dikerjakan dan dipelajari itu pastinya ada keIstimewaan masing-masing yang perlu diketahui, sebelum mengunakannya.

Kelebihan dan Kekurangan Ilmu Pelet

Setiap mengunakan kebatinan Ajian pasti akan terdapat gesekan, termasuk ilmu pelet yang digunakan baik itu berupa pengiriman energi yang hanya mempengaruhi pikiran saja atau Khodam yang langsung memprosesnya.

Begitu juga kedua ilmu pelet yang disebutkan tadi, pastinya akan terjadi kontak gesekan yang tanpa disadari saat memprosesnya tadi, tapi tetap saja ada kekurangannya juga kelebihan bila digunakan sebut saja seperti ini:

Kelebihan
Mempelajarinya terkesan cepat dan bisa dikerjakan oleh siapa saja, selagi punya niat pastinya tetap bisa tinggal diamalkan saja lalu kirimkan rapalannya kepada yang ditarget.

Kalau pas beruntung, reaksi lebih cepat dan siap untuk pacaran bahkan menikah atau hanya sebatas untuk menjajaki orangnya saja.

Kuncinya ya paslah untuk digunakan bagi yang gemar mempelajari ilmu pelet.

Kekurangan
Pertama media yang dibutuhkan terkesan sulit untuk didapat, untuk yang kedua karena bersifat mengirimkan energi jadi masih tetap kembali kepada pengamalnya, kadang tembus dan juga tidak.

Kalaupun sudah berhasil dan merasuki target, ada banyak tempat yang bisa menghancurkan kekuatan dari ilmu pelet, jadi bisa dikirim tapi juga disembuhkan orang lain.

Bukan hanya disitu saja, yang lebih parahnya kekurangan pengamalan ilmu pelet adalah terus digunakan tapi tidak pernah berhasil karena tidak pas dan benar menguasainya.

Kesimpulan
Setiap ilmu pelet memang terdapat kehebatan tersendiri, baik yang tadinya hanya sepeleh namun akhirnya memadai untuk kekuatannya.

Termasuk juga ada yang lebih kuat, dan juga standart saja karena semuanya tetap kembali pada orang yang nengerjakan dan juga hatinya, maka dari itu untuk Anda yang mempelajari ilmu pelet silahkan intropeksi diri Anda selama masa mempelajari dan mengunakannya supaya ketemu sela pastinya dalam mengunakan ilmu pelet celana dalam dan ajian tepuk bantal.

Posting Komentar untuk "Cepat Reaksi Pelet Celana Dalam atau Ajian Tepuk Bantal?"