Ajian Arjuna Sejagad, Sekali kenalan Sama Cewek (Ikut Pulang)!

Naksir cewek yang beluk berkenalan, pastinya membutuhkan ilmu pengasihan Arjuna kan, supaya salaman perempuan yang ditaksir bisa terbayang-bayang dan selalu ingat wajah tampan mu! Walaupun pas-pasan, bila ada pegangan pastinya tetap kepincut kantu miturut sakarepe.

Begitulah istilah mengamalkan Ajian Arjuno Sejagad, dimana pengamalnya akan sesuai dengan yang ditujukan berdasarkan niat hati.

sudah jelas pengunaan Pengasihan sangan dibutuhkan

Misalkan lagi kumpul teman, lalu melihat cewek cantik yang lewat tapi belum tau nama apa lagi kontak hp nya.

Yang seperti ini bila ada hasrat (naksir), sudah jelas pengunaan Pengasihan sangan dibutuhkan.

Apa lagi jaman sekarang bisa melihat cewek dan mencari sasaran yang cantik melalui sosmed, pastinya tidak ingin kan saat datang ke rumahnya sambil kenalan tapi ditolak.

Maka dari itu, mencari pegangan tidaklah mengapa yang penting mangkus saat diamalkan, kunci berhasil atau tidaknya tinggal mengikuti tata cara dan fokus pikiran, intinya yakin.

Tanpa menciptakan keyakinan dalam hati, semangkus apapun Pengasihan yang digunakan tidak akan mangkus.

Nah untuk yang ingin mencoba untuk mengamalkan Ajian Arjuno Sejagad, silahkan hafalkan dulu mantranya dibawa ini nanti tinggal jalani lelaku tata caranya saja, berikut mantranya tersebut:

Bismillaahirrohmaanirrohiim.
Niat ingsun arepan pitulung sesambat ning kebatinane Arjuna, saputaken tak sabetaken ning segoro asat, tak sabetaken ning watu gunung candi sigar, tak sabetaken ning kayu cendana belah tak tibakaken ning atine si jabang bayine si:
(Sebut namanya, bila tidak tau cukup si anu sambil tatap mukanya) teka welas teka asih kelingono ning atimu wujud ingsun saking kersaning gusti Allah.

Setelah hafal mantra diatas, berpuasa dulu selama 3 hari dengan Puasa Mutih seperti biasa, hanya membutuhkan makan dan minum putian, dimulai jam setengah 4 subuh lalu ditutup menjelang magrib.

Setelah melewati lelaku diatas, bisa langsung dicobakan untuk diamalkan supaya bisa mendapatkan cinta dari perempuan yang ditaksir.

Untuk cara mengunakannya pastikan melihatnya dari jarak jauh dulu biar tau itu orangnya, setelah itu niat dalam hati ingin mengunakan Ajian Arjuno Sejagad untuk si dia lalu baca mantranya dengan fikiran yang fokus, saat mendekat ajak bersalaman untuk kenalan atau menyakan kabar sebagai jalur untuk menyalurkan kekuatan dari Khodam pengasihan.

Bila sudah selesai, bisa melihat gelagat perempuan tersebut pastinya akan salah tingkah bila ditatap.

Bila timbul keyakinan dalam hati merasuk, bisa langsung mencari sela untuk mendekatinya.

Hanya saja yang sering mengalami kegagalan mengunakan Ajian Arjuna Sejagad, saat mengunakan dan bersalaman sesuai dengan tata cara tapi dalam hatinya akan jadi tanda tanya, berhasil atau tidak ya.

Keragu-raguan inilah yang menyebabkan hampir semua tentang hal mistis itu gagal bila digunakan, jadi pelajari intinya ini.

Posting Komentar untuk "Ajian Arjuna Sejagad, Sekali kenalan Sama Cewek (Ikut Pulang)!"