Ajian Kancing Kunci (konci) Buat Semua Tubuh Orang Tak Mampu Bergerak

Ajian Kancing Konci merupakan sebuah ilmu yang diperuntukan mengunci lawan, biasanya pertarungan akan digunakan untuk berbagai kondisi, contoh mendiamkan lawan bicara.

Namun pengunaan ini masih lebih luas untuk digunakan, jadi bukan hanya bisa untuk pembukam orang saja.

bila digunakan Ajian Kancing Konci sudah jelas ia tak mampu

Termasuk untuk seseorang yang memiliki ilmu kebatinan, bila digunakan Ajian Kancing Konci sudah jelas ia tak mampu untuk membaca rapalan yang ia miliki.

Bukan hanya sebatas itu saja, untuk orang yang tadinya pintar sekalipun bisa di bungkam sesaat sampai Anda membuka kembali kunci tersebut.

Jadi efek dari Ajian ini tidak bisa untuk main-main, terutama untuk Anda yang mencoba mempelajarinya, harus diperhitungan benar saat nantinya akan digunakan.

Konon bisa salah mengunakanya, bisa mengunci tapi tidak bisa lagi untuk membuka, jadinya orang yang ditujukan akan benar-benar tersiksa dimana ia mampu berpikir tapi tidak bisa megunakan apa yang sebelumnya sudah ia kuasai.

Tapi bila hanya ingin untuk mendapatkan Ajian ini saja tidaklah mengapa, karena kemungkinan suatu saat juga akan Anda butuhkan untuk berbagai keperluan.

Namun tidak mudah untuk mempelajarinya, karena terdapat beberapa lelaku sebagai syarat yang harus dilewati terlebih dahulu, terutama mantra kunci untuk mengunakannya, sudah jelas pasti harus dipelajari sedari awal hingga akhir secara tuntas.

Bukan cukup mengetahui cara menguasai tapi tidak mau mengerjakanya, pilihan hanya ingin mendapatkan ilmu secara instan saja karena sebuah keinginan harus ditebus dengan usaha untuk mendapatkan kekuatan dari khodam ilmu yang dikuasai.

Mantra Ajian Kancing Konci

Untuk mempelajari ilmu ini, hal pertama yang harus dikuasi adalah Mantranya untuk bacaan tersebut seperti ini:

"Bismillahirrohmanirrohiim.
Kancing kunci golong Allah, dikancing marang Nabi, dikunci Allah, sakabehing hawa nafsu lan kasektene si (Sebut Nama orang yang akan dikunci) saka berkahing nabi Muhammad SAW, Laa haula walla quwata ila bilahi 'aliyil 'adhiim."

Bacaan diatas adalah mantra Ajian Kancing Konci yang umumnya digunakan oleh orang yang memilikinya, siapapun bisa mempelajari ilmu tersebut yang penting memiliki keinginan yang kuat juga kemantapan hati untuk bertirakat.

Sedangkan Laa Haula Walla Quata Ila Bilahi Aliyin Adhim diakhir mantra, untuk membuka lagi bila sudah dikuncikan ke orang lain, harus dihafal dan pahami dengan jelas.

Juga tahan lapar untuk menjalani tirakat sebagai syarat untuk menebus khodam dari Ajian.

Cara Mendapatkan Ajian Kancing Kunci

Untuk bisa mendapatkan ilmu ini diharuskan Berpuasa Mutih selama 1 hari penuh di mulai jam 3 subuh dan batas 12 malam lalu dilanjutkan dengan Patigeni 3 hari 3 malam.

Berat Ajian Kancing Konci, memang benar sangat terasa beratnya untuk Anda yang tidak terbiasa melewati tirakat Kejawen.

Namun bila sudah terbiasa jelas akan terasa mudah dan tinggal menjalani saja, urusan berhasil atau tidaknya biarkan saja yang penting dijalani dulu dan melihat khodam dari ilmunya merasuki setiap jalur darah tubuh yang memilikinya.

Cara Mengunakan Ajian Kancing Kunci

Untuk mengunakan ilmu yang sudah dikuasai tidaklah sulit, cukup dengan merapal Mantra dengan mengkhususkan untuk nama orang yang sudah ditentukan jelas akan terkunci.

Misalkan Anda akan mengunakan untuk si A, bisa dikerjakan langsung saat bertemu dengan orang tersebut atau cukup dari rumah dan mengirimkan khodam Ajian Kancing Konci ke orangnya.

Bila sudah terkunci semua yang diniatkan dari Anda sudah jelas tidak akan mampu untuk kerjakan oleh orang tersebut, namun perlu diperhatikan juga batas kekuatan yang Anda miliki.

Contoh lawan yang akan dikunci memiliki ilmu kebatinan yang jauh diatas Anda, sudah jelas khodam tidak akan mampu untuk mempengaruhi karena tameng sudah melebihi dari yang Anda miliki.

Jangan pernah membanggakan diri bila memiliki Ajian Kancing Kunci, karena diatas langit akan ada lagi sehingga kemampuan ilmu kebatinan ada banyak orang yang lebih menguasainya.

Sedari itu sadari dengan apa yang Anda miliki, termasuk Ajian Kancing Konci yang sudah dipelajari.

Kesimpulan
Ajian mengancing ngunci hanyalah sebatas ilmu untuk meredam, bukan untuk dibanggakan apalagi dipakai untuk tujuan kejahatan karena efek dari mengunakanya akan lebih cepat reaksi untuk orangnya.

Dengan begitu bukan berarti Anda bisa mengunakan diluar yang Anda butuhkan, bila salah jalan bisa jadi hanya akan berbalik pada Anda sendiri atau bahkan tidak akan bisa digunakan lagi karena Khodam sudah pergi meninggalkan Anda sehingga walaupun bisa membaca mantra tapi tidak akan ada gunakannya lagi.

Posting Komentar untuk "Ajian Kancing Kunci (konci) Buat Semua Tubuh Orang Tak Mampu Bergerak"