Ajian Kembang Wijaya Kusuma, Tarok Dibawah Bantal Untuk Tidur

Ajian Kembang Wijaya Kusuma, dipercaya mampu digunakan untuk menakhlukan hati perempuan yang seperti apapun, termasuk memiliki hati yang keras dan pikiran yang tidak mau mengalah.

Dengan digunakanya Kembang Wijaya Kusuma, dipastikan hati wanita tersebut akan luluh dan terbangkitkan asmara yang ia miliki, dengan begitu habis sudah dengan siapa saja lelaki yang sudah mengisi hati wanita itu sebelumnya.

Sekilas tentang Ajian Kembang Wijaya Kusuma

Sekilas tentang Ajian Kembang Wijaya Kusuma, seperti yang kita ketahui bunga ini tidak selalu berkembang dirumah orang yang menanamnya.

Bahkan ada yang punya namun tidak pernah muncul kembang, tapi ada lagi untuk rumah yang lain sering kali tumbuh dan mekar dimalam hari.

Sebagian orang mempercayai bahwa rumah yang terdapat Kembang Wijaya Kusuma muncul dan berkembang, mewakili dengan kerejekian pemiliknya, ada yang percaya dan juga tidak.

Eits tapi siapa sangka, ternyata kembang ini menjadi bahan utama yang digunakan untuk pemilik Ajian ini, memang hanya cukup sebatas merapalkan saja tanpa harus dipuasai dan sebagainya.

Tapi mencari kembang sebagai bahannya yang sulit, logika seperti ini: Kita punya Mantra untuk mengunakan Ajian Kembang Wijaya Kusuma, tapi tidak punya media lalu cari yang memiliki. Nah kira-kira bila kembang tersebut kita minta dikasih apa tidak?.

Pastinya 50% 50% antara dikasih dan juga tidak, membuat alasan yang berbohong untuk mengunakan Kembang Wijaya Kusuma tentu berlawanan dengan perjanjian Ajian sedangkan kalau jujur kegunaannya, pasti berat untuk dikasih, contoh:

Assalammualaikum.
Gini pak / bu, saya datang kesini mau minta kembang wijaya kusuma untuk membangkitkan asmara supaya hati cewek yang saya cintai jadi tergila-gila dan luluh.

Asli gokil dan berani banget pemilik Ajian Kembang Wijaya Kusuma yang minta bahan media dengan ucapan diatas.

Sebenarnya ya tidak seperti juga lah, untuk mendapatkan bunga ada banyak cara walaupun tanpa diminta dengan pemiliknya bisa langsung cetak sembunyikan dan bawa pulang, lanjutkan dengan proses mengirimkan Ajian yang lengkap dengan tatacaranya.

Jadi bila Anda merasa mampu untuk mendapatkan bunga tersebut dan memiliki keinginan untuk mencoba mengunakannya, tidak masalah sih yang penting dijalani!

Untuk mengerjakannya, pertama hafalkan Mantra dibawah ini:

Hong sanghyaning asmoro Kembang Wijaya Kusuma asih kinasihan ono ing mayapadha, tak jalok guna gawemu kango anggugah asmarane si (Sebut nama lengkap wanita dan Binti).

Setelah hafal dengan Mantra diatas bila ingin mengunakan, carilah media utama terlebih dahulu yaitu Kembang Wijaya Kusuma, selain itu juga dibutuhkan minyak melati non-alkohol yang akan dipadukan dan juga kain mori (putih) secukupnya.

Sedangkan untuk mengunakanya, tidak ada puasa tapi jangan lupa untuk mandi kramas dulu sebelum mengerjakan, bila semua sudah ada gambaran untuk mendapatkan bahan dan hafal dengan mantra tinggal kerjakan saja.

Cara mengunakan Ajian Kembang Wijaya Kusuma, buat persiapan waktu dimalam hari yang penting sunyi dan sepi juga pastikan tempat dikerjakan bersih.

Kemudian bentangkan kain mori secukupnya tadi lalu tarok bunga diatasnya, sedangkan minyak melati bisa letakan disebelahnya saja.

Duduklah bersila dengan tenang dan nafas seirama dengan detak jatung, lalu ingat dengan wajah wanita yang jadi target Ajian, bila belum bisa fokus ulangi lagi sampai pikiran bulat ke 1 titik yaitu wajah wanita itu tadi.

Bila Anda bisa memusatkan pikiran, mantra Ajian Kembang Wijaya Kusuma cukup dibaca 1 kali saja, tapi bila masih tahap baru pertama kali dikerjakan usahakan membaca mantra dan fokus pikiran diulang-ulang hingga 7 kali dan tiupkan ke bunga media lalu beri beberapa tetes minyak melati dan lipat kain mori.

Setelah proses mengerjakan selesai, letakan bungkusan tersebut dibawah bantal Anda lalu tidur diatasnya.

Kembang Wijaya Kusuma yang dibungkus dengan kain mori inilah, yang dijadikan jimat untuk pengangan Anda saat akan menemui wanita yang menjadi target pelet tadi.

Bila masih tahap menjajaki maka harus dibawa saat akan bertemu wanita tersebut, pantangan dari mengunakan media ini sepele bila Anda bertemu tanpa membawa bungkusan maka hilang sudah pengaruh yang ada pada wanita itu.

Bila ingin dilanjutkan ya diulangi lagi, jadi usahakan jangan sampai lupa atau melanggar dari pantangan Ajian Kembang Wijaya Kusuma.

Bila sudah menikah nanti barulah bisa cukup tinggalkan dirumah saja, tapi jangan dibuang walaupun sudah berjalan selama puluhan tahun, cepat atau lambatnya nanti Anda tetap tidak akan memperdulikan lagi bungkusan ini.

Bila sudah terjadi bentrokan rumah tangga, nah barulah ingat lagi dimana narok bungkusan itu dulunya, jadi walaupun sudah menikah usahakan untuk menyimpan.

Sebaiknya biarlah sudah tidak dianggap lagi, suatu saat pasti akan Anda butuhkan kain mori yang ada isinya dengan Ajian Kembang Wijaya Kusuma.

Posting Komentar untuk "Ajian Kembang Wijaya Kusuma, Tarok Dibawah Bantal Untuk Tidur"