Bacaan Doa Agar Suami Nurut Sama Istri, Cukup Amalkan 3 Malam Saja!

Mengamalkan doa untuk membuat suami mengikuti istri sepertinya cocok digunakan bila memiliki suami yang keras hati, angkuh dan tidak mau mengalah sama istrinya.

Bila mendapati seorang istri yang penyabar dan patuh kepada suami mengunakan doa supaya suami nurut sama istri

Terlebih bila suami main tangan dan tidak mau mendengarkan perkataan istri, apapun harus keinginan suami yang dituruti dan tidak ada kata lainya, bila ditentang tamparan terlaksana.

Kalau sudah seperti ini, pastinya keretakan rumah tangga mulai terjadi.

Bila mendapati seorang istri yang penyabar dan patuh kepada suami, memang mampu bertahan itu juga bila tidak ada pihak ke 3 yang mengasut, lama kelamaan biasanya juga ada yang akan terjadi.

Karena ibaratkan seperti air yang dibendung, bila terus di tambah debit air tanpa surut, pastinya akan melimpah juga pada saatnya nanti.

Begitulah ibaratnya, nah untuk Anda istri yang mendapati suami yang keras kepala dan hati seperti ini, maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan amalan ini.

Yang penting dikerjakan dengan tulis supaya mata hati suami terbuka dan menuruti apa yang Anda ucapkan, dengan begitu kelangsungan rumah tangga berlahan-lahan alan lebih harmonis lagi.

Ada pun doa yang akan dibaca adalah Ummu Musa AS, untuk bisa mengamalkanya silahlan dihafalkan dulu bila Anda belum mengetahuinya, berikut bacaan tersebut:

"Robba Halya Binti roghbal mu’minatus Shidiqotu Ummu Musa alaihi salam, Wa billahil Azizil Hakimil Kabhiril Muthakabiril Muhaiminil Adzimir Rohmanil Ladzi Yaftahu bihil at-baqu Was tanarot Bi nurihil afaqu wa futihat bihill aqosi Iftah qolba…(Nama Suami Lengkap Dengan BIN) Bimahabati (Nama Anda Lengkap Dengan Binti) Billahil azizil Kabiril Muhaiminil Adzim."

Didalam tanda yang dikurung pertama isi dengan nama suami lengkap dengan BIN sambung dengan ayahnya, dan yang kedua adalah nama Anda lengkap juga ya dengan BINTI atau nama bapakmu!

Untuk menghafalkanya akan lebih baik langsung dengan merapal dalam kurung secara bersamaan, tujuannya supaya lebih ringkas dan cepat penghafalannya.

Tapi digunakan untuk Anda yang belum berstatus sah nikah, akan lebih baik cukup di ingat saja dalam kurung harus di isi dengan nama lengkap, tujuanya bila tidak berjodoh dan akan digunakan untuk nama lainya akan terjadi kekeliruan saat diamalkan untuk orang lagi.

Jadi hafalkan untuk 1 nama saja, lebih baik untuk istri yang sudah menikah dari pada seorang wanita yang masih berpacaran dan mengamalkannya, walaupun bisa tapi belum tentu berjodoh.

Untuk mengerjakanya bila sudah hafal nanti, pertama usahakan untuk memiliki minyak melati non-alkohol yang digunakan untuk sunnah wewangian saat akan mengerjakanya.

Setelah disiapkan, buat persiapan untuk menjalankan sholat sunnah hajat 4 rokaat, sebelum dikerjalan akan lebih bagus lagi untuk mandi kramas.

Harap dihitung dulu saat Anda akan berhalangan, misalnya seperti ini: Anda mengetahui tanggal berapa akan datang bulan, nah usahakan dikerjakan jauh hari atau tunggulah setelah melewati.

Tujuannya supaya saat dikerjakan selama 3 malam, pas yang terakhir bisa saja datang bulan dan akhirnya gagal untuk semuanya, dan saat akan dikerjakan ulang rasa was-was dan ragu dalam hati sudah mulai timbul.

Kalau sudah begini mulai gunda untuk dikerjakan atau tidak, jadi bila dihitung jauh hari sebelum datang bulan niat Anda pasti masih kuat dan fokus untuk dikerjakan, inilah tujuanya mengetahui waktu yang tepat tersebut.

Setelah mengetahui perhitunganya, lanjutkan untuk mengetahui cara mengerjakanya lagi!

Lakukanlah sholat hajatnya dengan mengunakan minyak melati tadi, pakailah sebatas untuk wewangian saja.

Setelah selesai berdoa kepada Allah swt seperti biasanya, lalu duduk dengan tenang dan niatkan ingin mengamalkan doa ini untuk melunakan hati suami atau membuatnya berubah dan menuruti perkataan istri.

Kemudian kirimkan Al Fatiha dulu kepada suami Anda sebanyak 21 kali, dan sambung dengan doa diatas tadi sebanyak 71 kali sampai selesai, kerjakan pengamalan ini selama 3 malam berturut-turut.

Saat mengerjakanya pastikan hati dan pikiran Anda fokus ke 1 titik yaitu membaca doa diatas bersamaan tanpa memikirkan yang lainya.

Bila ada pikiran yang melintas tarik nafas dalam lalu hembuskan dan hilangkan, tetap terus membaca rapalanya.

Perlu diketahui! Kegagalan biasanya disebabkan oleh hal sepele seperti ini, dimana mulutmu membaca doa diatas tapi hati dan pikiran ke tujuan yang lainnya.

Pelajari untuk fokus mengerjakan, intinya beraturan sesuai dengan irama nafas dari jantung Anda saat mengamalkan doa agar suami nutut dengan istri.

Posting Komentar untuk "Bacaan Doa Agar Suami Nurut Sama Istri, Cukup Amalkan 3 Malam Saja!"