Ajian Sabdo Pandito Songo, Buat Orang Jadi Gila Jarak Jauh

Ajian sabdo pandito songo, dimana ilmu ini bukan hanya sebatas ucapan yang disebutkan, namun berlapis 9 kali terucap sampai terjadi untuk orang yang ditujukan, bukan sebatas untuk kesehatan dan kebaikan saja tapi mampu membuat orang jadi gila dari jarak jauh.

Lebih dalam lagi, sesui dengan keingan orang yang mengunakannya, jadi tak heran kan kalau sampai jampi dari Sabdo Pandito Songo bisa menjadi sebuah sebutan ajian yang sangat mengerikan!

Ajian sabdo pandito songo, dimana ini hanya sebatas ucapan yang disebutkan

Walaupun begitu, untuk yang ingin mempelajarinya ya tetap saja bisa asalkan mengerti lelaku, mantra dan cara untuk mengunakannya.

Pemikirannya seperti ini, bila Anda seseorang yang sedang menarok kebencian kepada seseorang, atau memang tertindas tapi tanpa daya untuk membalasnya sehingga memiliki niat untuk mengunakan cara yang halus. Dengan begini, pastinya Ajian bisa bermanfaat untuk Anda.

Bukan hanya untuk Anda sendiri, tapi untuk semua yang ingin mempelajarinya tetaplah bisa selagi mampu untuk menguasainya dan jangan lupa untuk mengetahui dengan jelas sumber Ajiannya.

Seluk Beluk Ajian Sabdo Pandito Songo

Ilmu ini bukan kekuatan kebatinan untuk tujuan pertarungan, seperti pada arti dari Ajian yang mengucapkan sebuah sumpah!

Arti Sabdo adalah ucapan, sedangkan Pandito pertapa dengan kesucian hati dan Songo adalah 9 jadi rangkaian dari ilmu ini adalah Sumpah Orang Suci 9 Lapis.

Jadi wajarkan bila tepat sasaran pengamalannya akan berefek yang tidak akan baik untuk orang tersebut.

Dimana bila kita sikapi Seluk Beluk ilmu, sudah pasti ucapan yang disebutkan dari orang yang suci, sebut saja seperti ini:

Orang tua sakti pada masa dulu terdapat sakit hati kepada seseorang, sehingga rasa itu tanpa bisa dibendung lagi lalu dijatuhkan sumpah.

Walaupun ucapan tersebut dari jarak jauh, tapi efeknya tetap akan sampai pada orangnya selagi tepat saat menyebutkan namanya.

Sedangkan untuk menguasai Ajian ini, terbilang tidak serumit yang lain, selagi kuat dan bisa menjalani lelaku maka bisa langsung dicobakan untuk orang yang akan dibuat menjadi gila atau sebagainya.

Cara Menguasai Ajian Sabdo Pandito Songo

Untuk bisa menguasai Ajian ini, terlebih dahulu bulatkanlah tekat terlebih dahulu untuk mempelajarinya, bila sudah punya niat yang kuat dan sungguh-sungguh barulah memulai bertahap untuk mempelajarinya.

Dimana yang dibutuhkan selanjutnya adalah Mantra, Lelaku dan Cara untuk mengunakannya dan jangan lupa ketahui juga pantangan dalam mengamalkan sebuah Ajian.

Bila semua tata cara diatas sudah dipahami, pastikan untuk mampu menjalani dan menguasainya, maka tinggal atur waktu yang tepat untuk mulai mempelajari dari yang pertamanya yaitu.

Mantra Ajian Sabdo Pandito Songo

Asalammualaikum salam ono sedo sedaku, gak sedake jabang bayi (sebut nama dan bin/bintinya) ono sedo tumomo jabang bayine (sebut lagi) ono sedo tumibo angsal pandito songo. Dioyak-oyak marang ayang-ayange, digetak marang malaikate disumpah marang kubure, yo aku lanang sejati ojo ono sing unggul-unggulano saking kersaning Gusti Allah Laa ila Haillallah Muhammadarosulullah.

Diatas adalah mantra dari Ajian sabdo pandito songo, bila ingin dipelajari silahkan untuk dihafalkan dulu supaya lebih mudah untuk membacanya nanti bila akan digunakan.

Setelah merasa benar-benar hafal diluar kepala, selanjutnya tinggal atur waktu untuk menjalani lelakunya sebagai syarat untuk menebus menguasainya.

Lelalu Ajian Sabdo Pandito Songo

Lelaku adalah tata cara untuk memilikinya, dengan begitu pastinya tau bila akan mengunakannya diharuskan untuk berpuasa mutih dulu selama 21 hari tanpa henti, maka dari itu, diatas tadi sudah dianjurkan untuk mengatur waktu dulu.

Setelah ada waktu untuk menjalaninya, silahkan langsung berbenah untuk mulai dari menyiapkan tempat lalu mandi keramas dan siap untuk menjalani puasa mutih.

Setelah tuntas dipuasai mutih selama 21 hari, tutup penuntasan dengan melanjutkan patigeni sehari semalam yang dimulai tepat jam 3 subuh lalu ditutup pada jam 12 malam tanpa makan, minum, buang air dan tidur hanya cukup duduk berdiam diri.

Bila sudah dituntaskan semua, sekarang tinggal cara untuk mengunakannya.

Cara Membuat Orang Menjadi Gila Dengan Ajian Sabdo Pandito Songo

Bukan hanya dikhususkan untuk membuat orang menjadi gila saja ya, tapi apapun sesuai dengan keingin hati dan niat saat akan mengunakannya.

Untuk caranya, pertama ingatlah dengan nama lengkap dan bin untuk lelaki sedangkan binti bila itu perempuan, sambung dengan nama lengkap bapaknya.

Setelah ingat dan mengetahuinya, buat persiapan untuk bisa duduk dan tenang, usahakan tepat ditengah malam saja supaya tidak terdengar kebisingan orang lain lagi.

Bila sudah bisa mengaturkan saat untuk mengunakannya, duduklah bersila lalu atur pernafasan seirama dengan jantung dan lembut lalu niatkan hati untuk menyumpahi orang tersebut seperti apa, boleh gila, sakit dan sebagainya.

Setelah diniatkan, bacakan Mantra Ajian Sabdo Pandito Songo sebanyak 3 kali sambil membayangkan wajah orang tersebut dan hati dan pikiran hanya ada ucapan mantra saja tanpa yang lainnya.

Setelah selesai tunggu dan liatlah reaksi atau efek untuk orang yang Anda tujukan dikeesokan harinya.

Pantangan Ajian Sabdo Pandito Songo

Untuk pantangan bagi orang yang menguasai Ajian ini tidaklah banyak, dimana tidak boleh mengucapan perkataan kotor. Selain dari itu tidak ada, jadi harap diingat dan hindari mengeluarkan ucapan yang bernada kotor.

Bila tanpa disengaja mengucapan kemungkinan Ajian Sabdo Pandito Songo masih bisa untuk digunakan, namun bila sudah disengaja untuk mengeluarkan ucapan tersebut jangan pernah berharap untuk bisa mengunakannya lagi tanpa mengulangi dari awal.

Jadi cukup hindari mengucapkan perkataan yang kotor, selain itu tidak ada yang dipantangkan.

Kesimpulan
Mempelajari dan menguasai Ajian Sabdo Pandito Songo hanya untuk orang yang serius saja saat membutuhkan rapalan untuk digunakan.

Bila tidak memiliki tekat yang kuat, sebaiknya cukup abaikan saja tulisan diatas atau cukuplah sebatas tau saja tentang ilmu dan doa untuk membuat orang jadi gila jarak jauh.

1 komentar untuk "Ajian Sabdo Pandito Songo, Buat Orang Jadi Gila Jarak Jauh"

Berikan komentar dengan sopan dan sesuai judul, harap jangan isi info pribadi termasuk no hp tidak akan kami setujui!