Amalkan! Cara Menghilangkan Pelet, Gunakan Air Cucian Beras

Dalam dunia Spitritual, mengunakan ilmu pelet sudah bisa dikatakan umum digunakan, juga jarang yang tidak mengetahui dengan media, ajian dan amalan yang berfungsi dalam hal ini.

wanita yang terkena ilmu pelet sudah pasti tidak bisa nerima begitu saja

Begitupun yang ingin mengerjakanya, sebut saja seperti seorang lelaki yang mencintai wanita tapi ditolak sehingga mengunakan berbagai cara untuk mendapatkan hatinya lalu pakai ilmu pelet.

Cara mendapatkan bantuan pelet inilah yang jalanya melalui perantara Tokoh Spiritual atau dipelajari sendiri.

Tapi untuk wanita yang terkena ilmu pelet sudah pasti tidak bisa nerima begitu saja, karena itulah mengunakan berbagai cara untuk bisa menghilangkan pelet jarak jauh dan dekat.

Tapi disayangkan tidak sembarangan orang yang bisa melunturkan susuk pengasihan dengan cara menghilangkan pelet, banyak yang beranggapan mencuci muka dengan air cucian beras.

Secara spontan pengaruh ilmu pelet akan hilang dari wanita dan melupakan orang yang sudah mengirimkan kekuatan peletnya.

Tapi tidak semudah dengan mendengar ucapan tersebut, karena bila mengambil air bekas cucian beras lalu untuk cuci muka saja kekuatan pelet tetap sama dan tidak akan ada efek untuk ilmu pelet tersebut, hal seperti ini sama dengan menganggap terlalu mudah menghancurkan kekuatan pelet.

Memang benar air cucian beras termasuk yang paling ampuh untuk menghilangkan pelet, tapi hanya sebatas media saja karena masih ada beberapa tahap untuk menambahkan amalan yang disempurnakan ke air cucian beras tersebut sebelum bisa digunakan oleh wanita yang kena ilmu pelet.

Buat Anda yang merasa ingin mengunakan air cucian beras untuk menghilangkan pelet, bisa ikuti beberapa tatacara mengerjakanya, namun pastikan dulu bahwa Anda memang kena ilmu pelet bukan hanya berdasarkan pemikiran semata.

Bila memang dibawah pengaruh ilmu pelet, ya dipersilahkan untuk mengunakan cara ini.

Untuk mengerjakanya, pertama silahkan siapkan air bekas cucian beras diutamakan dari Ibu kandung yang mencuci, bila kesulitan untuk mendapatkannya masih tetap bisa diambil sendiri tapi tetap diusahakan dari ibu dulu.

Setelah media air cucian beras ini disiapkan, tunggulah waktu dimalam hari tepatnya jam 12 untuk mengerjakannya.

Pertama lakukan sholat hajat 2 rokaat terlebih dahulu, lalu berdoa seperti biasa dan lanjutkan dengan bertawasul kepada:

  • Nabi Muhammad saw
  • Sahabat 4:
    1. Abu Bakar
    2. Umar
    3. Utsman
    4. Ali
  • Malaikat 4:
    1. Jibril
    2. Mikail
    3. Izroil
    4. Izrofil
  • Dan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.

Kirimkan Al Fatiha 11 kali, kemudian ambil air cucian beras yang disiapkan tadi dan tarok didepan tempat Anda duduk sambil membaca Al Fatiha, An Naas dan Al Ikhlas 7 kali pada masing-masing surat dan lanjutkan dengan membaca amalan dibawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
A’UUDZU BIKALIMATILLAAHITTAMMAATILLATII LAA YUJAAWIZUHUNNA BIRRUW-WA LAA FAAJIRUM-MIN SYARRI MA KHOLAQ, WA DZARO-A WA BARO-A, WA MIN SYARRI MAA YANZILU MINAS-SAMAA’, WA MIN SYARRI MAA YA’RUJU FIIHA, WA MIN SYARRI MA DZARO-A FIL ARDH, WA MIN SYARRI MA YAKHRUJU MINHAA WA MIN SYARRI FITANILLAILI WANNAHAAR, WA MIN SYARRI KULLI THOORIQIN ILLA THOORIQOY-YATHRUQU BIKHOIR YA ROHMAN.

Artinya:
Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna yang tidak dapat ditembus oleh orang baik maupun orang jahat dari kejahatan apa yang Dia Ciptakan, Dia tanamkan dan Dia adakan dari kejahatan yang turun dari langit, dari kejahatan yang naik ke langit, dari kejahatan yang ditanamkan ke bumi, dari kejahatan yang keluar dari bumi, dari kejahatan fitnah malam dan siang, dari kejahatan setiap yang datang kecuali yang datang membawa kebaikan Wahai yang Maha Pemurah.

Bacakan doa diatas 335 kali sekali duduk lalu tiupkan ke wadah air cucian beras tadi, selanjutnya bisa digunakan oleh orang atau Anda yang terkena serangan ilmu pelet.

Untuk cara mengunakan, cukup dipakai untuk cuci muka sambil berniat untuk meleburkan kekuatan pelet yang berada dalam diri.

Saat pakai cuci muka harus bertahap, pakai saat bangun tidur lalu dibagi menjadi 3 kali pakai, jadi harus disisakan tidak sekalian habis digunakan.

Juga perlu diketahui, amalan diatas adalah wirit rutinan yang banyak dipakai para pencinta hal mistis, tujuan utamanya adalah membentengi diri dari berbagai macam hal negative yang dikirimkan ke diri pengamalnya.

Karena ada bermacam-macam sumber kekuatan sebuah ilmu, termasuk mendoakan seseorang untuk hal yang tidak baik.

Dan khususnya untuk yang mengunakan cara air cucian beras untuk menghilangkan ilmu pelet diatas, pastikan bahwa Anda memang benar-benar terkena serangan tersebut, jadi ketahui dengan jelas iya atau tidak.

Bila sudah mengunakan cara diatas tapi masih tetap mencintai orang tersebut, sebaiknya dipikirkan dengan jelas apa benar Anda sudah dipelet oleh orang atau hanya sebatas dugaan saja!

Posting Komentar untuk "Amalkan! Cara Menghilangkan Pelet, Gunakan Air Cucian Beras"