Amalan Agar Kehidupan Musuh Porak Poranda Dari Jauh

Membalas sakit hati memang ada banyak cara untuk membuat porak poranda kehidupan musuh, mulai dari mengunakan amalan khusus hingga Ajian yang membutuhkan tirakat.

Walau begitu masih banyak yang mengutamakan untuk mengunakan wiritan saja sebagai amalan rutin, terbilang tanpa begitu sulit untuk berpuasa tinggal jalankan sesuai dengan tata cara pengunaan dan siap untuk melihat reaksi pada orang yang dituju.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali penyebab yang bisa membuat musuh menjadi sakit hati, mulai dari perkataan yang menyakitkan hingga tindakan yang menyakiti secara fisik juga hati.

Apa lagi pacaran dengan perempuan lalu sengaja menyakiti dengan cara selingkuh pada teman baiknya, sudah pasti akan terasa sakit sekali.

Dengan perbuatan seperti diataslah kebanyakan orang memilih cara untuk mengamalkan sebuah amalan khusus dengan harapan supaya hancur dan porak poranda kehidupan orang tersebut.

Untuk Anda yang ingin mengunakan amalan dengan tujuan seperti ini, bisa mengunakan amalan dibawah ini namun harus diketahui secara menyeluruh hingga mengunakan dengan tata cara yang tepat.

Untuk cara pertama cukup hafalkan amalan yang akan dibaca atau salin dulu keselembar kertas, berikut bacaanya:

doa agar kehidupan musuh porak poranda
  1. Idzal samaa-un fatharat.
    Apabila langit itu pecah.
  2. Wal idzal kawaakibun tatsarat.
    Dan apabila bintang-bintang itu berjatuhan.
  3. Wa idzal bihaaru fujjirat.
    Dan apabila lautan itu diluapkan.
  4. Wa idzal qubuuru bu’tsirat.
    Dan apabila kuburan-kuburan itu dibongkar.
  5. Alimat nafsum maa qaddamat wa akhkharat.
    Maka setiap jiwa mengetahui terhadap apa (kebaikan) yang telah dilakukan dan yang dilengahkan.
  6. Yaa ayyuhal insaanu maa gharraka birabbikal kariim
    Wahai manusia, apakah yang memperdayakanmu (untuk durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pemurah.

Diatas adalah Surat Al Infithaar ayat 1 - 6, bila Anda sudah hafal tinggal masuk tahap mengunakan.

Untuk cara mengunakan setelah dihafal, lakukan sholat hajat 2 rokaat lalu berdoa, kemudian niat untuk menyampaikan sakit hati Anda kepada (sebut nama lengkap dan bapaknya) lalu kirim Al Fatiha dulu sebanyak 7 kali.

Lanjutkan dengan membaca Surat Al Infithaar ayat 1 - 6 diata tadi sebanyak 331 kali yang dirampungkan sekali duduk tanpa henti.

Proses mengerjakan ini harus di iringi dengan melakukan sholat wajib 5 waktu selama 3 hari dan membaca 7 kali setelah selesai.

Sedangkan selesai sholat Isya ulangi cara yang pertama tadi, harap diketahui dulu memulai mengunakan cara mengunakan ini adalah 3 malam berturut-turut tapi bukan karena dimulai pertama sholat hajat lantas mengerjakan lanjutan selepas sholat Isya saja tapi harus selesai 3 malam.

Untuk melakukan sholat hajat yang pertama adalah pembukaan Anda mengerjakan, lalu disambung dengan 3 malam seperti diata tadi dengan membaca wiritan sebanyak 331 kali sampai selesai baru beraktifitas seperti biasa.

Bila sudah selesai di kerjakan, Anda tinggal menunggu reaksi dari wirit yang diamalkan bisa cepat atau lambat yang pasti Anda akan mendapatkan info porak poranda kehidupan musuh yang telah menyakiti Anda.

Posting Komentar untuk "Amalan Agar Kehidupan Musuh Porak Poranda Dari Jauh"