Setiap Orang Melihatmu Benci? Amalkan Doa Ini dan Berubah Jadi Suka!

Pernahkan Anda merasa dibenci orang tanpa diketahui penyababnya, sering kali terlalu mudah untuk orang menjadi benci walaupun tanpa sebab.

Lantas mengapa orang membenci kita tanpa sebab

Lantas mengapa orang membenci kita tanpa sebab, tentunya kan tidak mungkin tanpa masalah apapun kita jadi dibenci orang, baru sekali bertemu tapi langsung tidak disukai.

Kalau cinta bisa berubah jadi benci, itu mungkin sering terjadi karena berdasarkan rasa sakit hati dan sebagainya.

Tapi kenapa selalu dibenci orang, ini harus menjadi pertanyaan yang serius untuk dirubah karena bisa saja ada penyebab lain yang tidak Anda sadari melalui proses kebatinan dan prilaku.

Sebut saja Anda memiliki watak yang keras dan prilaku yang dianggap tidak baik, bila diketahui orang tentang permasalahan tersebut sudah pasti akan timbul rasa benci kepada Anda.

Dan yang lebih parah lagi adalah Aura ditutupi Jin, sehingga yang terpancarkan hanya untuk negatif saja padahal Anda tidak melakukan permasalahan apapun, bahkan Anda tidak akan sama sekali mengetahuinya.

Jadi bila disikapi secara yang kasat mata, penyebab orang benci kepada kita tanpa sebab ada di 3 itu saja seperti:

  1. Watak yang keras.
  2. Prilaku yang tidak baik.
  3. Dan aura tertutupi oleh Jin.

3 penyebab diatas tanpa Anda sadari bila tidak mencari tau, dibutuhkan tokoh spiritual dan diri sendiri yang mengoreksi kesalahan.

Sebut saja untuk watak, bila dipikirkan bahwa Anda memiliki hal yang tidak disukai orang sepertinya bisa diubah secara berlahan-lahan untuk memperbaiki diri, sedangkan bila prilaku sudah jelas tetap diri kita sendiri lagi yang memperbaikinya.

Kalau sudah Aura yang ditutupi oleh Jin, barulah agak kacaw karena membutuhkan ruwatan untuk membuka dan membersihkan.

Tapi tetap tidak terlalu sulit lah untuk mengatasi beberapa permasalahan diatas tadi, karena hanya cukup mengamalkan beberapa rapalan yang bisa membuat welas asih orang yang melihat Anda dengan mengunakan pengasihan umum, atau mempelajari rapalan Kejawen secara langsung.

Untuk Anda yang permasalahannya benci orang tapi tidak tau sebab, setidaknya cobalah untuk mengunakan Ajian Panji Anom dimana fungsi utama dari ilmu ini untuk pengasihan umum.

Tapi tidak hanya cukup dibaca saja, harus mengetahui lelaku yang akan dikerjakan juga mantra dibaca untuk bisa mengunakannya.

Untuk sebagai pelajaran saja dan memperbaiki rasa benci orang kepada Anda, silahkan untuk mempelajari ilmu ini dengan menghafalkan mantra dibawah ini terlebih dahulu:

  • Untuk Lelaki:
    Sallalahu'alaihi wassalam, Panji Anom Sumunar, telaga kal-kausar asung banyu sejati, sun siramake sepisan, mancur guwayaku kaya srengenge, ping pindo kaya rembulan, ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya Sumunar byar. Mencorong cahyaku guwayaku mencorong resik sang hyang kamajaya.
  • Untuk Perempuan:
    Sang Dewi Ratih, manjing ana ing badan saliraku, Awet Anom salawase wong sak buwana asih marang aku asih saking kersaning Allah, Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah.

Mantra diatas digunakan untuk membersihan tubuh supaya orang yang melihat menjadi suka, jadi bila Anda mengamalani permasalahan dibenci orang tanpa kesalahan dan penyebabnya, bisa coba mandi dengan mengunakan mantra Panji Anom diatas.

Untuk mengerjakannya, pertama siapkan kembang 7 rupa dan minyak melati non-alkohol yang biasa digunakan untuk wewangian wiritan.

Setelah ada bahannya, tepatkan waktu di jam 12 malam jum'at Kliwon.

Untuk melakukan mandi siapkan dulu baskom khusus, jangan di bak karena akan dicampur dengan kembang 7 rupa dan beberapa tetes minyak melati.

Setelah semua bahan yang dibutuhkan siap, lakukan mandi tapi dengan tahap dimana membaca mantra diatas sebanyak 21 kali, setiap menyiram mulai dari kepala membaca 1 dan seterusnya sampai selesai pada ke 21 baru mandi sampai air habis.

Perlu diingat, air harus dihabiskan tanpa ada yang tertinggal lagi.

Setelah proses diatas selesai, besoknya perhatikan beberapa orang yang awalnya tidak menyukai Anda.

Bila terdapat perubahan berarti apa yang diamalkan memang sudah Manjing dan selaras dengan Anda, tapi sebaliknya bila belum ada perubahan juga berarti terdapat kesalahan.

Untuk yang umumnya terjadi adalah mandi kramas, jadi harus di lakukan dulu sebelum mengunakan mantra Panji Anom untuk membersihkan diri dan membuka aura pengasihan umum pada diri Anda.

Jadi ulangi lagi dengan di awali mandi wajib (kramas) dan lanjutkan dengan mantra diatas tadi, barulah prosesnya selesai dan perhatikan pancaran Aura yang Anda miliki terhadap orang lain, untuk yang kedua ini jarang yang gagal walaupun tidak optimal untuk disukai orang tapi setidaknya cobalah dulu!

Posting Komentar untuk "Setiap Orang Melihatmu Benci? Amalkan Doa Ini dan Berubah Jadi Suka!"