Doa Penderas Rejeki, Cukup Baca 29 Kali Sebelum Matahari Terbit

Membaca amalan penderas rejeki, tanpa mengetahui cara untuk mengunakan sepertinya kurang pantaslah, walaupun secara fasih menghafalnya karena dalam setiap mengamalkan doa sudah jelas untuk cara menohon kepada Allah swt.

Membaca amalan penderas rejeki, tanpa mengetahui cara untuk mengunakan

Amalan menderas rejeki bisa lebih dasyat dari orang yang melakukan pesugihan, karena doa rezeki yang kita panjatkan langsung kepada sang pencipta bukan kepada makhluk yang tidak jelas.

Untuk Anda yang membutuhkan doa supaya dilancarkan rejeki, berikut ada amalan yang memang sudah secara timbang terima untuk digunakan oleh yang membutuhkannya termasuk Anda bila sedang merasakan keluh kesah atas seret rejekinya.

Sedangkan pengamalannya juga termasuk tidak rumit, dimana hanya cukup dibaca saat menjelang surya.

Ada pun bacaan doa yang akan dibaca sebagai berikut:

ALLAAHUMMA MAALIKAL-MULKI TU’THIL MULKA MAN TASYAAA’U WA TANZI’UL MULKA MIMMAN TASYAAA’U WA TU’IZZU MAN TASYAAA’U WA TUDZILLU MAN TASYAAA’U BI YADIKAL KHAIRU INNAKA ‘ALLA KULLI SYAI’IN QADIIR. TUULIJULLAILA FINNAHAARI WA TUULIJUNNAHAARA FILLAILI WA TUKHRIJUL CHAYYA MINAL MAYYITI WA TUKHRIJUL MAYYITA MINAL CHAYYI WA TARZUQU MAN TASYAAA’U BI GHOII CHISAAB. ROHMAANAD DUNYAA WAL AAKHIRATI WA ROHIIMAHUMAA. TU’THII MAN TASYAAA’U MIN HUMAA WA TAMNA’U MAN TASYAA’URHAMNII RAHMATAN TUGHNIINII BIHAA ‘AN RAHMATI MAN SIWAAK.

FATAQOBBALAHAA ROBBUHAA BIQOBUULIN HASANIW WA AMBATAHAA NABAATAN HASANAW WAKAFFALAHAA ZAKARIYYAA, KULLAMAA DAKHOLA ‘ALAIHAA ZAKARIYYAL MIHROOBA WAJADA ‘INDAHAA RIZQOO, QOOLA YAA MARYAMU ANNAA LAKI HAADZAA, QOOLAT HUWA MIN ‘INDILLAAH, INNALLOOHA YARZUQU MAY YASYAA’U BIGHOIRI HISAAB.

RABBANA ANZIL ‘ALAINAA MAA IDHATAMMINASSAMAA ITAKUUNULANA ‘IIDHALLIAUWALINA WA AAKHIRINAA WA AAYATAMMINGKA WAR ZHUQNA WA ANTA KHAIRURRAAZHIKIIN.

WAMAYYATAQILLAHA YAJJ’ALLAHUU MAKHROJAA. WAYARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIB, WAMAYYATAWAKAL ALALLAHI FAHUWA HASBUHUU. INNALLAHA BAALIGHUL AMRIH. QOD JA’ALALLAHU LIKULLI SYAI’ING QODROO.

Doa diatas adalah kumpulan dari berbagai Surat dalam Al Qur'an, dimana mengamalkannya hanya cukup dibacaa saat menjelang terbit matahari sebanyak 29 kali sambil berdiri di halaman rumah dan menatap ke langit.

Harus diingat! Saat mengamalkannya usahakan matahari baru akan menyongsong terbit masih berpadu dengan kegelapan, hindari membacanya saat sudah terang atau masih gelap.

Selain itu harus istiqomah dalam membacanya, rutin tanpa henti walaupun disaat pertama memulai untuk mencoba mengunakannya terasa berat tapi cobalah untuk membulatkan tekat dan bersungguh-sungguh dalam menjalani.

Walaupun terasa berat, selalu ingat pada hati dan Anda sendiri karena semua rejeki yang kita harapkan berasal dari Allah swt jadi kepadanya pula lah kita memohon.

Posting Komentar untuk "Doa Penderas Rejeki, Cukup Baca 29 Kali Sebelum Matahari Terbit"