Doa Meluluhkan Hati Seseorang Yang Kita Cintai Dengan Menyebut Namanya

Ada banyak sekali doa yang bisa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya seperti allahumma inni as aluka, tapi sayangnya kebanyakan yang kurang tepat untuk mengamalkannya.

Ada banyak sekali doa yang bisa meluluhkan hati seseorang

Bila pengunaanya sesuai dengan sepenuh hati, kemungkinan semuanya bisa kapan saja terlaksana dan hati seseorang yang dituju akan tetap mencintai dan mendengarkan setiap ucapan dari pengamalnya.

Bukan hanya sampai disitu saja, bila yang bersangkutan masih hanya kekasih dengan status berpacaran, bisa jadi akan segerah dinikahi.

Sedangkan kunci utamanya adalah mengamalkan doa dan memohon kepada Allah swt, bila Anda berminat untuk mengamalkannya berikut adalah doa yang dikhususkan untuk meluluhkan hati seseorang, silahkan dihafalkan dulu atau salin ke selembar kertas.

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ )…( كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin:
Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (Sebut Nama Orang Yang Akan Di Tundukan) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya:
“Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (Sebut Nama Orang Yang Akan Ditundukan) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang,”.

Untuk mengamalkannya, silahkan atur waktu terlebih dahulu dan tepatnya jam 1 malam.

Ambil air wudhu dan lakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat dan tutup dengan berdoa kepada Allah swt, kemudian niat untuk menundukan hati orang dan kirim Al Fatiha 7 kali, setelah itu sambung dengan doa diatas tadi dan baca sebanyak 91 kali.

Setelah selesai tahap pertama ini, setiap selesai menjalankan sholat subuh dan magrib bacalah doa diatas tadi sebanyak 3 kali.

Usahakan mengerjakannya secara istiqomah, terus-menerus sampai hajat yang Anda inginkan terkabul.

Walaupun sudah terlihat orang tersebut tunduk, sebaiknya terus diamalkan saja karena setiap hati seseorang bisa kapanpun untuk berubah!

Posting Komentar untuk "Doa Meluluhkan Hati Seseorang Yang Kita Cintai Dengan Menyebut Namanya"