Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizib Barqi, Hisbul Halilintar Mecerai Beraikan Orang Melalui Kebatinan

Hizib Barqi, wirit yang diamalkan untuk memporak-porandakan kumpulan orang, termasuk yang berniat maksiat atau teman yang bersikap tidak baik kepada sesama.

Bukan hanya itu saja, bila di khususkan untuk orang yang lagi kumpul kebo sah sangat baik untuk dijadikan bubar.

Hizib Barqi wirit yang diamalkan untuk memporak-porandakan

Selain mencegah maksiat, juga pilihan yang tepat untuk digunakan karena sesuai dengan fungsi utama Hizib ini yaitu mencerai beraikan orang.

Bukan hanya sebatas itu saja, pengamal Hizib Barqi mampu mengirimkan wirit kepada siapa saja, bila dirasa memang dibutuhkan maka bisa langsung di amalkan dari rumah sebagai wiritan tertarget.

Maka dari itu harap berhati-hati untuk mengunakan Hizib ini, karena terkadang hanya berdasarkan iri atau tidak suka pada seseorang lalu berniat untuk mengunakanya.

Setelah terjadi hal yang diharapkan, timbulah kasihan atau rasa iba sehingga menyesali apa yang sudah di kerjakan.

Disinilah letak berfikir sejenak sebelum mengunakanya untuk seseorang, seberapa pantas wiritan ini digunakan untuk orang tersebut, bila masih terbilang standart dan mampu dibendung hati ya cukupkan saja tanpa mengunakan apapun.

Kecuali memang menyakiti hati yang terbilang terlalu dalam, sehingga mau tak mau harus dikasih pelajaran contoh orang jahat diberi pelajaran pakai Hizib Barqi:

  • Menghancurkan orang jahat
  • Cerai beraikan agar porak poranda sebuah perkumpulan orang jahat
  • Mengusir orang dari sebuah kediaman
  • Agar orang yang tidak disukai pergi
  • Menutup usaha orang yang tidak sesuai dengan pendapatan
  • Menutup pintu rezeki orang lain
  • Menutup Aura orang lain agar dibenci yang berteman denganya
  • Beri pelajaran pada orang yang sombong
  • Dan memberi peringatan pada seseorang melalui kebatinan.

Masih banyak lagi yang bisa digunakan dari Hizib Barqi, namun harus tetap pada pemikiran yang baik.

Bukan hanya sebatas keinginan hati, misalkan ada orang yang tidak ada salah tapi berdasarkan hati Anda membencinya, memang tetap bisa digunakan tapi imbas dilain waktu tetap akan diterima sebagai pembalasan dari Allah swt.

Jadi ambil sisi baik untuk mengunakan Hizib Barqi, dan buang yang tidak bermanfaat sama sekali.

Nah untuk Anda yang ingin mengamalkan Hizib ini, boleh saja diamalkan tapi jangan lupa untuk berfikir bila nanti akan digunakan.

Beberapa cara untuk mengamalkannya, pertama menghafal bacaan untuk wiritanya bila belum tau sebagai berikut.

Doa Hizib Barqi

ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAHU. WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAHI. NARUDDU BIKAL ADAA A MINKULLI WIJHATIN, WABIL ISMI NARMIIHIM MINAL BU’DI BISY SYATAAT FA ANTA RAJAA II YA ILAAHII WASAYYIDII, FAFARRIQ LAMIIMAL JAYSYI IN RAMAA BII GHALAT.

Artinya:
“Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Dengan nama-Mu kami menolak musuh musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh agar tercerai berai. Engkau adalah tempat aku berharap, Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan musuh, bila mereka bermaksud jahat padaku, maka didihkanlah mereka.”

Dari artinya wirit diatas sudah pasti Anda sudah bisa memperkirakan efek dari orang dikirimkan mengunakan Hizib Barqi.

Jadi amalan tersebut tidak bisa sembarangan untuk digunakan, harus dengan hati yang jernih dan akan lebih baik lagi sebagai amalan rutin untuk jaga diri agar terhindar dari orang yang berniat jahat.

Cara Mengamalkan Hizib Barqi

Ada 2 cara untuk bisa mengunakan amalan Hizib Barqi, dimana yang pertama cukup datangi Ahli Hikmah lalu minta di ijazahkan dan ikuti petunjuk untuk mengamalkanya, sedangkan yang kedua diamalkan secara rutinan namun sebelum itu harus digunakan lewat pembukaan.

Untuk membukanya, lakukan sholat hajat dulu tengah malam, lalu bertawasul kepada:

  • Nabi Muhammad saw
  • 4 Sahabat Nabi:
    1. Abu Bakar
    2. Umar
    3. Utsman
    4. Ali
  • 4 Malaikat:
    1. Jibril
    2. Mikail
    3. Izrofil
    4. Izroil
  • Dan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.

Setelah tawasul kirimkan Al Fatiha 7 kali kepada kedua Orang Tua.

Setelah selesai wiritkan amalan kunci utama Hizib Barqi diatas tadi sebanyak 991 kali sampai selesai, sesudah diamalkan 1 malam cukup baca setelah sholat subuh dan magrib sebanyak 3 kali.

Cara Wiritkan Hizib Barqi

Mewiritkan berarti akan digunakan untuk orang lain, jadi harus tau caranya dimana yang pertama adalah ingat orangnya walaupun nama tidak tau.

Cukup atur waktu setelah sholat hajat atau Isya, niatkan untuk mengirimkan pada orang tersebut kemudian bacakan kuncinya sebanyak 77 kali sambil bayangkan wajahnya.

Cepat atau lambat proses mewiritkan Hizib Barqi akan kembali pada Anda sendiri, bila hati yang tulus dan fokus pikiran ke 1 titik kuat kemungkinan akan cepat tanpa perlu mengulangi lagi.

Bila dirasa lambat, Anda bisa amalkan selama 3, 5 atau 7 harian secara bersamaan.

Bila ada teman yang lain juga mengamalkan Hizib Barqi maka Anda bisa meminta bantuan untuk mewiritkannya.

Bila sudah terjadi sesuai dengan apa yang Anda harapkan, maka itu tidak bisa ditarik lagi karena hubungan akan terjadi pada dunia nyata, jadi tidak untuk main-main!