Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizib Tijaroh, Cocok Untuk Daya Tarik Pelanggan

Hizib Tijaroh, sangat mumpuni untuk daya tarik yang kebanyakan dibutuhkan para sales atau yang berdagang, tapi ini bukan pelarisan yang membuat jualan laku keras cepat habis.

Ataupun seorang sales yang mengharapkan apa yang ia jual sebagai pemasaran bisa cepat mendapatkan klien.

mendatangi agar berminat apa yang ditawarkan Hizib Tijaroh

Lebih berpusat untuk daya tarik, jadi siapa saja yang berhubungan dengan orang yang mendatangi agar berminat apa yang ditawarkan, Hizib Tijaroh sangat cocok untuk digunakan.

Jadinya ya sulit juga dibedakan antara penarik dengan pelarisan jualan karena keduanya terbilang tetap sama ingin apa yang dijual cepat mendapatkan pembeli.

Ya mungkin tinggal kita cocokan saja untuk manfaat dari Hizib Tijaroh, boleh untuk memperkuat daya tarik atau juga pelarisan jualan, untuk lebih tepat kegunaan Hizib Tijaroh:

  • Membuat sales cepat dapat klien
  • Orang yang jualan cepat laku barang
  • Penjual bakso dan mie laris dan banyak pembeli
  • Menawarkan rumah untuk dijual agar cepat laku
  • Banyak yang nawarkan tanah supaya dibeli
  • Banyak yang datang untuk menawarkan barang
  • Intinya sebuah daya tarik dalam hal apapun.

Untuk Anda yang mungkin terdapat kesulitan mendapatkan klien atau juga jualan yang rezeki seret, bisa mengamalkan Hizib ini! Walaupun tanpa puasa tapi ingat harus rajin untuk di amalkan, adapun doa Hizib Tijaroh sebagai berikut:

بسم الله الرحمن الرحیم ان الذین یتلون كتاب الله واقاموالصلاة وانفقوامماررقناهم سراوعلانیةیرجون تجارة لن تبور لیوفیهم اجورهم ویزیدهم من فضله انه غفورشكور

Hizib Tijarih Latin:
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM INNAL LADZINA YATLUNA KITABALLAHI WA AQOMUSH SHOLATA WA ANFAQU MIMMA ROZAQNAHUM SIRROW WA’ALANIYATAN YARJUNA TIJAROTAN LAN TABURO LIYUWAFFIYAHUM UJUROHUM WAYAZIDAHUM MIN FADHLIHI INNAHU GHOFURUN SYAKUR.

Untuk cara mengamalkanya, pertama lakukan dimalam hari tepatnya jam 12 malam untuk melakukan sholat hajat.

Sebelum sholat hajat pastikan dulu sudah mandi kramas, tujuanya agar tubuh kita bersih karena terkadang najis bisa menempel tanpa kita sadari.

Jadi bila Anda mengetahui Hizib Tijaroh pada pagi, siang atau sore hari dan berniat untuk mengamalkanya maka segeralah untuk mandi kramas dulu.

Bila Anda mengetahuinya pada malam hari jangan langsung dikerjakan tapi tunggulah untuk besok malam, kecuali bila Anda tetap ingin mandi kramasnya.

Pada malamnya barulah lakukan sholat hajat 2 rokaat dan berdoa dulu seperti biasa kepada Allah swt untuk mendapatkan karomah dari mengamalkan Hizib Tijaroh.

Setelah berdoa lanjutkan dengan tawasul kepada:

  • Nabi Muhammad saw
  • Sahabat 4:
    1. Abu Bakar
    2. Umar
    3. Utsman
    4. Ali
  • Malaikat:
    1. Jibril
    2. Mikail
    3. Izrofil
    4. Izroil
  • Syech Abdul Qodir Al Jaelani
  • Dan Kedua Orang Tua.

Kirim Al Fatiha sebanyak 41 kali, setelah selesai tawasul lanjutkan dengan membaca Hizib Tijaroh sebanyak 985 kali sampai rampung.

Bila sudah selesai dikerjakan malam hari, Hizib ini harus dibaca 7 kali saat akan keluar rumah dan masuk rumah, jangan patang dalam membacanya seperti.

Saat keluar dari rumah untuk bekerja membaca 7 kali, lalu ada yang lupa dan kembali lagi tanpa menyambung amalan yang dibaca karena akan pergi lagi.

Aslinya bukan seperti itu, tidak perlu sesaatpun Anda kembali kerumah bila niat diawal tadi keluar untuk kerja dan membacanya begitu kembali harus tetap dibaca dan begitupun saat akan keluar lagi.

Kunci pengamalan Hizib Tijaroh tidak bisa menganggap sepeleh sekecil apapun syarat untuk mengunakanya.

Jadi harus benar-benar diterapkan untuk dijalani, termasuk hal-hal kecil meninggalkan untuk tidak baca Hizib karena masalah kecil.

Harus tetap rajin diamalkan tanpa terkecuali hal kecil apapun, selain itu juga dibutuhkan ijazahan dari ahli hikmah yang mengetahui tentang hizib ini.

sampai disini silahkan diamalkan untuk yang membutuhkan dan semogga bermanfaat Hizib Tijaroh ini.