Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jampi Anak Rewel, Sering Nanggis dan Terbangun Tengah Malam

Anak kecil yang masih balita pasti ada yang sering bangun tengah malam dan nanggis, bila terjadi 1 dua kali sepertinya masih umum saja terjadi.

Tapi berbeda bila anak rewel, tidur menjelang Magrib dan terbangun tengah malam lalu menanggis.

Membutuhkan waktu yang lama untuk anak rewel berhenti

Ada juga yang siang dan sore anteng, tapi nanti saat memasuki jam 9 malam lewat atau lebih rewel nanggis sulit untuk diam.

Membutuhkan waktu yang lama untuk anak rewel berhenti nanggis, terkadang sampai menjelang subuh barulah tidur.

Sebagian orang banyak yang mengatakan itu terjadi sebuah gangguan seperti:

  • Pantangan anak kecil dibawa ke kuburan.
  • Pindah rumah baru anak rewel.
  • Bawa anak lewat tempat angker.
  • Anak kecil dilarang keluar magrib.
  • Dan gangguan demit lainnya.

Beberapa pitutur diatas bisa ambil baik saja, misalkan bawa anak kecil ke kuburan kan tidak wajar, apa lagi waktu panas terik.

Termasuk baru menempati rumah, terkadang kan tetap ada saja energi negative yang mudah dirasakan anak kecil.

Tapi ada yang lupa ditulis tadi, banyak yang mengatakan bahwa balita yang belum bisa bicara memang bisa melihat secara langsung Jin atau demit pohon angker.

Bila memang benar ucapan diatas, ya pasti memang sudah sewajarnya si anak mendapatkan tameng melalui Jampi Anak Rewel ketimbang dibiarkan terus menanggis.

Untuk Anda yang ingin mengunakan jampian anak rewel ini, pastikan bukan hanya hafal untuk membaca doanya saja tapi ketahui dengan lengkap tata cara dan syarat yang akan dijalani.

Simpelnya seperti ini, bila hanya bisa baca doa anak rewel tapi tidak ngerti cara mengunakan aslinya ya sama saja dengan komat kamit.

Jadi ketahui dengan jelas, untuk yang pertama adalah mengahafalkan dulu mantra yang akan dibaca boleh disalin ke kertas agar mudah dihafal dan dibawah ini jampi doa anak rewel:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Endang kuning Ratuning Sawan, moro dipo patihing sawan, data, dati, datan ojo siro nempel anak putu Adam. Siro balio menyang asalmu gunung Serandil, yen siro ora bali tak geblak dadi glepung musno ilang dadio angin, hiyo aku wero sakabehing kekuatan ku saking pitulungane Allah.

Diatas hanyalah sebatas jampi pertama yang dibaca, sedangkan untuk cara mengunakannya tetap ada kelanjutan bacaan sampai selesai.

Selain hanya membaca dan mengunakan, sebaiknya yang mengerjakan adalah bapak si anak, bila memang beralasan tidak bisa ya siapa saja boleh yang penting niat tulus.

Untuk mengerjakan jampi diatas, pertama hidupkan api di pekarangan rumah boleh dimana saja yang penting sekitaran situ.

Jangan lupa untuk membawa garam dapur segenggam.

Setelah setengah jadi bara api, bacakan jampi utama diatas tadi 1 kali dan tahan nafas sambil membaca surat Al Ikhlas sekali lalu tiupkan ke garam dan bakar.

Pastikan langsung menjauh dari pembakaran tadi, karena garam yang dibakar akan meletas-letas, kalau kena percikan pasti pedih.

Sesudah dikerjakan biasanya si anak yang rewel diam dan tenang, bila tidak berfungsi pastikan koreksi kesalahan dan juga keadaan balita.

Kebanyakan orang hanya mempercayai hal mistis tapi tidak mengetahui secara detail dan mendalam, jadi hanya sebatas ucapan saja sepeti: Ini anak diikuti demit.

Padahal ya belum tentu juga, karena bila memang gangguan dari makhluk halus kebanyakan yang mengunakan cara diatas sudah cukup untuk menenangkan anak rewel.

Sedangkan bila berkendala lain ya memang di jampi dukun beranak juga masih tetap saja.

Terkadang kan memang si anak sakit, tapi orang tua tidak mengetahui permasalahan pada anaknya.

Belum lagi faktor keterpaksaan mengamalkan jampi diatas, umpamanya si bapak anak tadi gerundel dalam hati, tidak ikhlaslah ngerjain atau memang belum mandi kramas dan lainya.

Jadi mengerjakanya memang harus berdasarkan hati yang tulus, bukan hanya dikerjakan tapi ngeluh.

Untuk Anda yang ingin mencoba mengamalkan cara diatas ya dipersilahkan, bila memang bermanfaat!