Khodam Leluhur Pergi? Pinjam Kekuatan Orang Lain atau Teman!

Ilmu Perewangan khodam leluhur yang biasanya masuk dan membantu diberbagai keperluan, sebut saja seperti pengobatan alternative atau berbagai hajat termasuk untuk pertarungan kontan dan kebatinan.

Tapi sayangnya, terkadang khodam bisa kapan saja pergi dan tidak lagi membantu diberbagai kesulitan, bila ia seorang Paranormal wis tidak mangkus lagi, kalau tabib ya sudah tidak manjur lagi pengobatannya.

Ilmu Perewangan khodam leluhur yang biasanya masuk dan membantu

Padahal terjadinya seperti ini justru bisa disebabkan dari beberapa masalah, baik sebagai pantangan yang dilanggar termasuk memang godaan hati yang tidak disukai khodam leluhur tadi.

Bukan hanya sampai disitu saja, terkadang memang mendapatkan musuh yang memiliki kemampuan untuk mengunci khodam, sehingga tidak bisa masuk lagi ketubuhnya dan membantu dengan apa yang diharapkan.

Kalau melanggar pangangan, kemungkinan masih bisa diproses ulang supaya bisa selaras lagi.

Sedangkan bila ganguan hati yang menjadi tidak bersih lagi, tetap bisa diulang menata hati yang lebih baik.

Dan yang sulitnya adalah memang sengaja dikunci orang lain, jalan pembukaanya ya harus orang tersebut lagi atau melalui jalan pertarungan secara kebatinan.

Termasuk juru ahli santet mengirimkan media ke orangnya, sehingga terjadi kontak batin kan, disini setidaknya Anda membutuhkan bantuan baik secara langsung atau hanya meminjam saja untuk digunakan sesaat sebagai tameng diri sendiri.

Untuk Anda yang kebutulan merasakan hal seperti ini, mengundang khodam untuk keperluan tapi tak kunjung datang untuk membantu, sepertinya Anda membutuhkan amalan khusus untuk meninjam kekuatan orang lain atau teman sendiri.

Hanya saja, mengamalkan analan ini hanya untuk orang-orang yang sudah mengerti dan paham dalam bidang kebantinan termasuk Khodam leluhur.

Karena mengamalkannya semula jadi, tanpa tirakat dan puasa hanya mengandalkan doa berdasarkan niat dan keyakinan, untuk bacaan amalannya sebagai berikut:

Allohulladzii kholaqa sab’a samaawaatin waminaal ardhi mitslahunna yatanazzalul amru baynahunna lita’lamuu annallooha ‘alaa kulli syay-in qodiiruw wa annallooha qod ahatho bikulli syay-in ‘ilmaan.

Artinya:
Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.

Untuk mengamalkannya secara niat untuk meminjam kekuatan dari teman atau orang lain yang dirasakan memang memiliki kebatinan.

Setelah dikontak secara niat, bacakan amalan diatas cukup 1 kali dalam hati.

Setelah bisa digunakan, barulah dipakai sesuai dengan tujuan dan keperluan yang mendesak, tapi tetap akan kembali pada kekuatan dan izin pemiliknya.

Kalau orang yang diniatkan mengikhlaskan untuk digunakan bisa jadi langsung bisa dipakai, kalau tidak ya tetap belum bisa.

Begitu juga kalaupun bisa digunakan, kekuatannya sebanding atau belum untuk kemampuan yang akan diatasi bila belum bisa tetap bermasalah, dan pastinya Anda juga mengetahui semuanya tetang mengunakan kekuatan dari teman atau orang lain!

Posting Komentar untuk "Khodam Leluhur Pergi? Pinjam Kekuatan Orang Lain atau Teman!"