Sholawat Adrikni, Hajatmu Lebih Cepat Terkabul Bila Di Iringi Dengan Ini!

Sholawat Adrikni, keutamaannya dari mengamalkannya untuk supaya hajat yang sedang kita panjatkan kepada Allah SWT lebih cepat dikabulkan.

Untuk Anda yang merasakan atau pernah memiliki sebuah hajat tapi tidak pernah bahkan lama sekali di kabulkan, yang paling banyak memiliki hajat adalah untuk rejeki namun terasa sulit sekali mendapatkannya, sehingga berganti-ganti mengunakan doa.

membaca sholawat adrikni supaya hajat cepat di kabulkan allah swt

Padahal cukup 1 saja amalan yang digunakan, lalu di iringi dengan beberapa tambahan tinggal istiqomah dan Insya Allah tidak butuh waktu yang lama hajat Anda terkabulkan.

Salah satu dari sekian banyak amalan yang bisa digunakan ya ini, Sholawat Adrikni.

Dimana untuk pengamalnya selalu mendekatkan diri pada Allah swt, karena semakin mendekat sudah pasti hajat yang kita panjatkan akan lebih cepaylt untuk dikabulkan.

Jadi bisa kita simpulkan seperti ini saja, untuk Anda yang sedang mengalami hal seperti doa lama dikabulkan silahkan amalkan Sholawat Adrikni untuk bacaanya silahkan hafalkan dibawah ini.

الصَلاَةُ وَالسلامُ علَيْكَ يَاسَيِّدِيْ يَارَسْوْلَ اللهِ خُـــذْ بِيَدِيْ قَلَّتْ حِيْلَتِيْ أَدْرِكْنِيْ

Latin:
Assholaatu wa salaamu ‘alaika yaa sayyidi yaa Rasulallah khudz biyadii qollat hiilatii adriknii.

Artinya:
Rahmat dan sejahtera semoga dicurahkan kepadamu wahai Rasulullah, peganglah tanganku, sedikit sekali upayaku maka temukanlah aku.

Selain mengamalkan bacaan diatas, Anda bisa menambahkan lagi dengan yang dibawah ini:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَـدْ ضَاقَتْ حِيْلَــتِى أَدْرِكْـنِى يَا اللّـهِ يَا رَسُوْلَ اللّـهِ

Latin:
Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin qod'dhoo qot hiilatii ad'riknii yaaallahi yaa rasuulallahi.

Artinya:
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, sungguh sempit upayaku, tolonglah aku, wahai Rasulullah.

Untuk cara mengamalkannya, pertama silahkan lakukan sholat hajat 4 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt dan sambung dengan membaca Sholawat Adrikni diatas sebanyak 444 kali secara umum dan 4444 kali untuk yang khusus.

Setelah menjalaninya istirahat dulu dan lakukan selama 7 malam berturut-turut, untuk mempecepat pengamalannya usahakan hati Anda memperbanyak membaca Sholawat diatas tadi, caranya cukup saat melakukan apapun seperti berjalan, makan dan sebagainya dalam hati selalu membacanya.

Kunci pengamalan Sholawat Adrikni dikerjakan seperti diatas tadi, kemudian atur nafas Anda dengan seirama jatung serta hati dan pikiran membaca Sholawat yang sama dan beraturan.

Kesinpulan
Mengunakan Sholawat Adrikni sebenarnya bukan hanya untuk mempercepat hajat secara untuk hal yang umum saja seperti Kerejekian, Mendapatkan Ujian dan sebagainya.

Tapi lebih luas dari itu lagi, karena mendekatkan diri kepada Allah swt jadi cukup rutinkan saja mengamalkan Sholawat Adrikni.

Posting Komentar untuk "Sholawat Adrikni, Hajatmu Lebih Cepat Terkabul Bila Di Iringi Dengan Ini!"