Shalawat An-Nisa, Amalan Untuk Wanita Yang Sering Sedih Dirudung Pilu

Sholawat An-Nisa, sangat cocok digunakan wanita yang bekerja keras dan selalu mendapatkan kesedihan dalam hati, namun hanya bisa menerima saja dan bersikap sesuai dengan hati yang untuk dilakukan.

Hal seperti ini karena kegoyaangnya hati, menerima semua yang tidak pantas ia terima.

disarankan untuk rajin-rajin membaca Sholawat An-Nisa

Karena ditutup sudah hati yang dirundung pilu inilah pikiran menjadi tidak berkembang, selalu berusaha menerima kalaupun terpikirankan untuk membantah membuat ia tak bisa berfikir lagi lebih jauh.

Hal yang tidak bisa diterima untuk kesedihan wanita seperti ini banyak penyebabnya seperti:

  • Memiliki suami yang tidak bertanggung jawab.
  • Kekurangan rejeki dan harus dicukupi.
  • Banyaknya kebutuhan rumah tangga yang harus tercukupi.
  • Selalu disakiti oleh suami, keluarga dan orang lain.
  • Sering menerima hinaan.
  • Selalu kena marah padahal tidak melakukan apapun.
  • Dan masih banyak lagi yang membuat sedih seorang wanita.

Dari sinilah bila seorang wanita yang sering mengalami hal seperti ini, lalu datang kepada Kyai atau Ulama dan meminta amalan melepaskan belenggu tersebut akan disarankan untuk rajin-rajin membaca Sholawat An-Nisa.

Balasan keikhlasan menjadi hal seperti itu, nantinya akan lebih cepat terselesaikan Dunia dan Akhirat.

Termasuk bila Anda wanita yang mendapati perasaan seperti itu, atau berusaha agar kehidupan menjadi lebih baik lagi cobalah untuk mengunakan Sholawat ini sebagai rapalan khusus yang dibaca sehari-hari, sedangkan bacaannya sebagai berikut:

اَللّـٰـهُم صَل عَلـٰى سَيــدِنَـا مُحَمدٍ وَعَلـٰى اٰلِــهِوَصَحْـبِهِ وَسَلـمْ وَأَذْهِبْ حَــزَنَ قَـلْــبِى فِىالدنْــيَا وَالْآخِرَةِ

Latin:
Allahumma sholli 'alaa Sayidina Muhammadin wa ’alaa 'aalihi wa shohbihi wasalim wa adzhib hazana qolbii fii dunya wal akhiroh.

Artinya:
“Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada sayyidina Muhammad beserta para keluarga dan sahabatnya, dan hilangkanlah kesedihan hatiku di dunia maupun akhirat.”

Sholawat diatas sangat disarankan untuk wanita yang sering merasakan kesedihan dalam hati, tapi tidak cukup hanya dibaca saja harus sesuai dengan tatacara untuk mengunakannya.

Dimana Sholawat An-Nisa diatas harus dibaca setiap waktu, namun umumnya harus secara rutin saat bagun tidur dibaca 7 kali dan sebelum tidur.

Untuk yang lebih pada inti pengunaanya adalah saat dalam hati merasakan kesedihan, disarankan untuk dalam hati membaca Sholawat An-Nisa terus menerus selama merasakan sedih sampai berlalu dan hilang.

Dengan mengamalkan secara rutin, berlahan-lahan dan tidak langsung Allah swt akan membalas kebutuhan yang Anda inginkan baik di dunia maupun diakhirat nanti sesuai dengan mujat Sholawat An-Nisa yang sering Anda amalkan.

Jadi tidak perlu merasa bimbang dan selalu meresapi hati lagi, usahakan untuk selalu mengamalkan Sholawat sebagai isi hati, karena akan lebih baik dari pada meresapi rundung pilu yang sedang dirasakan!

Posting Komentar untuk "Shalawat An-Nisa, Amalan Untuk Wanita Yang Sering Sedih Dirudung Pilu"