Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Jalak Rante

Ajian Jalak Rante, pada dasarnya ilmu ini digunakan untuk membangkitkan unsur diri seperti tenaga dalam, juga untuk menyerang secara kebatinan.

Seperti yang kita ketahui, dimana arti dalam penyebutan Jalak adalah burung yang banyak dipelihara.

cara untuk menguasai ajian jalak rante

Sedangkan Rante adalah rantai besi seperti yang banyak terlihat beruntaian.

Jadi rangkaian dalam diri semua unsur memang harus dibangkitkan satu persatu, tidak bisa secara spontan karena hadirnya kekuatan memang langsung dari inti diri sendiri.

Dengan itulah butuhnya seseorang mengamalkan Ajian Jalak Rante, bila berhubungan dengan tenaga dalam atau yang lainnya seperti pertarungan ghaib dan sejenisnya.

Sebagai kesimpulan, Anda pastinya tau kan ada banyak cara untuk memiliki tenaga dalam, mulai dari pengisian secara langsung, dipelajari secara bertahap dengan inti dalam dan juga mengunakan sebuah ilmu supranatural layaknya Ajian Jalak Rante.

Namun untuk mengunakan ilmu lebih mendalam lagi dari pada hanya mengutamakan tenaga dalam saja.

Misalkan saat memiliki musuh sudah pasti bila bertemu akan terjadi sebuah pertikaian, baik itu secara langsung atau hanya sebatas lirik-lirikan saja.

Dengan begitu, bila terjadi pertikaian dan pukul-pukulan sudah jelas menyisahkan bekas berupa lebam.

Tanpa tameng kebatinan sudah jelas seperti itulah, berbeda jika orang yang memiliki sebuah ilmu berupa Ajian Jalak Rante, bukan hanya terhindar dari serangan saja tapi juga bisa langsung menyerang balik.

Kurang puas secara langsung, bisa kirimkan melalui kebatinan dari jarak jauh kepada orang yang menjadi musuh atau tidak di sukai.

Disinilah letak butuhnya Ajian Jalak Rante perlu dipelajari untuk jaga diri, bukan hanya mengandalkan fisik semata.

Untuk Anda yang mungkin berminat menguasai Ajian Jalak Rante, tidaklah sulit yang penting punya kemauan yang kuat, juga tekat dalam hati.

Sedangkan untuk beberapa tahapnya, cukup menghafalkan mantra sebagai kunci dan berpuasa, beberapa malam di butuhkan juga zikiran sendiri agar ilmu bisa menyatu erat.

Untuk mantra kunci mengunakanya sebagai berikut:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIIM.
Cublek meneng senjataku jalak rante, dibelitku sang tali ari-ari, dibeberku sang kawah (Hu Allah 7 kali).

Diatas adalah mantra yang akan di baca saat dibutuhkan, namun tidak begitu saja dibaca langsung gunakan.

Tapi terdapat lelaku yang harus dilewati dulu seperti berpuasa mutih 3 hari 3 malam, dimulai pada hari kelahiran.

Sebelum menjalani puasa, harus melakukan mandi kramas kejawen dulu dengan bacaan khusus yaitu:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.
Niat ingsun adus jinabat banyu kodratullah, ngedusi seduluku papat kelimo pancer, keenem nyowo kapitu sukmo sah badan kari sampurno.

Setelah membaca niat diatas barulah guyurkan air seperti mandi biasa, namun akan lebih baik sambil diresapi dinginya tengah malam.

Bila sudah selesai mandi kramas, barulah atur waktu untuk menjalani puasa.

Berpuasa untuk Ajian Jalak Rante, tidak bisa seperti biasanya Anda menjalankan puasa.

Berpuasa mutih dalam ilmu ini harus dimulai pada jam 3 sampai 4 dan buka pada jam 12 malam tepat, jadi tidak sama seperti biasanya yang boleh buka menjelang atau sesudah magrib.

Jikan Anda berhasil melewati mandi kramas dab berpuasa mutih secara penuh, barulah bisa langsung tes sudah berhasil menguasai Ajian Jalak Rante dengan memecahkan batu saja yang cepat dan mudah.

Untuk cara mengunakanya ambil dulu batu yang Anda nilai keras, lalu niatkan dalam hati untuk memecahkan batu dengan pukulan pakai mantra Ajian Jalak Rante.

Lalu bacakan mantra 1 kali berdasarkan hati Anda dan hantamkan ke batu tadi.

Bila langsung pecah, berarti Anda berhasil menguasainya.

Sebaliknya seandaikan batu yang dipukul tidak pecah, jangan langsung merasa bahwa Anda gagal karena dibutuhkan membaca mantra diatas berdasarkan hati dan pikiran.

Terkadang keragu-raguan akan melanda dalam hati dan pikiran, contohnya jadi tanda tanya dalam hati Kira-kira berhasil atau tidak ya? hal ini bisa fatal untuk Anda yang mempelajari sebuah ilmu.

Kunci mengendalikanya hanya dengan tarik nafas dan istigfar, bila pikiran kembali fokus baru di coba lagi.

Jika sudah ketemu titik yakin dalam hati mengunakan Ajian Jalak Rante, selanjutnya akan mudah saja digunakan termasuk mengirimkan secara langsung jarak jauh dengan hanya mengingat wajah orang yang dimaksud.