Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Panglimun, Ilmu Menghilang Dari Pandangan Orang

Ajian Panglimun, ilmu yang digunakan untuk menghilang dari pandang orang banyak dengan tujuan tertentu dan niat hati.

Ilmu panglimunan, pada dasarnya bisa di artikan dengan Kabut, Halimun Kabut Putih, jadi orang yang mengunakan ilmu menghilang supaya tidak bisa di lihat orang.

belajar untuk mendapatkan ajian panglimun agar tidak tampak di lihat orang

Ada banyak tujuan orang yang mengunakan ilmu ini, salah satunya adalah untuk meloloskan diri dari orang lain.

Karena jenisnya khodam, jadi harus ada yang menyelimputi wadah kasar (tubuh) dari orang yang memilikinya.

Buat Anda yang terkesan ingin mempunyai Ajian ini, perlu di ingat bahwa mempelajari sebuah ilmu kebatinan itu tidaklah mudah.

Bukan mendapatkan Ajian Panglimunan semula jadi, begitu mengetahui java mantra bisa langsung di gunakan begitu saja.

Logikanya seperti ini, bila seseorang bisa mengunakan Ajian Panglimun semula jadi, tentu banyak orang mempelajari ilmu ini dan main umpet-umpetan agar bisa menghilang dari pandangan orang.

Karena tidak mudah mendapatkan ilmu menghilang inilah, hanya orang tertentu saja yang punya dan bisa mengunakanya.

Termasuk bila Anda berniat untuk belajar dan menguasainya, perlu olah batin dengan bertirakat yang berat terlebih dahulu hingga sampai puncaknya, barulah bisa di pergunakan.

Sedangkan bila hanya sebatas merapal Mantra kunci ilmu menghilang tentu sangat mudah di pelajari, hanya cukup dengan setiap saat di baca lama-kelamaan pasti akan hafal.

Ibaratkan sebuah lagu, selalu di nyanyikan pasti tetap hafal di luar kepala.

Begitu juga mantra ilmu menghilang, cukup Anda tau dan rajin di baca saja pasti hafal.

Akan tetapi bukan hanya sebatas itu saja, dibutuhkan pelajaran yang lainnya agar bisa menguasai khodam ajian panglimunan.

Jadi, jika Anda berminat untuk mempelajarinya silahkan di hafalkan dulu mantra kunci untuk menguasainya.

Jika sudah hafal dan mengetahuinya barulah persiapkan diri Anda untuk menjalani lelaku sebagai tirakat untuk menjalaninya. Agar lebih mengerti untuk menguasai Ajian Panglimun, pertama silahkan ingat mantra dibawah ini:

Shalallohu ‘alaihi wassalam, Allohumma khulhu Alloh, (Al Fatiha 3 kali). Dzat gumilang tanpo sangkan, gumilang tanpo enggon, liyep ilang nyalin rogo. Ina fatohia lakofat kanmubilla, Sir Abu Bakar, Sir Umar, Sir Ali, Sir Usman, Sir Jibril, Sir Malaikatul Mukharobin, Sir allah SWT, Laa ilaha illalloh Muhammadurosulullah, Sir wali, Sir kuat berkat, Sir teguh, Sir luput, Sir ora katon.

Lungguhku imbar, mimang mimong si wisakarma tengahing angin, apipit maya-maya ora kathon opo-opo kang hima kakalangan peteng ndedet alimengan, si ambar ngemuli aku, wong sabuono bloloken ora weruh aku.

Doa diatas digunakan bila sudah berhasil menguasai Ajianya.

Sedangkan untuk mendapatkannya, dibutuhkan puasa mutih selama 3 hari 3 malam, dimulai pada jam 12 untuk mandi kramas.

Kemudian persiapkan diri untuk makan sahur puasa mutih pada jam 3, lalu buka jam 12 malam dan disambung sahur lagi untuk menjalani yang ke 2 dan 3.

Setelah melewati tahap puasa, pada malam ke 3 penuntasan dibutuhkan wiritan dengan membaca mantra kunci diatas sebanyak 41 kali, kemudian disambung dengan beberapa wiritan seperti:

  • La Tudrikuhul Abshor (51 kali)
  • Wa Huwa Yudrikul Abshor (51 kali)
  • Wa Huwa Lathifu khobir (51 kali)
  • Dan Yaa Latifu (999 kali).

Setelah mewiritan semua urutan diatas, masuk tahap untuk menguji cobakan Ajian Panglimunan kepada semua orang.yang ada di sekitar Anda.

Harap di ingat untuk jangan di pergunakan dengan tujuan yang tidak baik.

Untuk cara memakai ilmu panglimun cukup dibaca 1 kali secara penuh kunci diatas tadi, lalu cobalah untuk berjalan di depan keramaian minimal ada orang yang melihat Anda.

Kemudian cobalah salah satu orang tersebut diajak berbicara, bila ia merasa mendengarkan suara namun tidak melihat ada yang ngomong berarti berhasil.

Jangan merasa tidak berhasil jika ada orang yang melihat ke arah Anda, karena bisa di simpulkan pandangan seseorang bisa kemana saja, maka dari itulah fungsi di ajak ngobrol atau ditanyakan saja.

Berbagai sumber tentang testimoni orang menghilang dari pandangan, saat membaca mantra di atas tubuhnya merasa panas dan tidak kerasan (betah) mengunakan Ajian panglimun tersebut.

Jika sudah digunakan, tapi Anda tidak tau kunci untuk kembali lagi nantinya sampai kapan pun orang hanya bisa mendengarkan ucapan Anda tapi tidak nampak di lihat.

Maka dari itu, Anda harus membaca kunci Ya Latifu 7 kali dan hentakan kaki ke tanah untuk kembali mawujud seperti biasa.

Juga perlu di ketahui, mantra dan tata cara menguasai Ajian Panglimun diatas hanya sebatas berbagi saja bukan untuk dikasih pelajaran agar dikuasai!