Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Wisakarma, Pelet Online Wanita Praktis Cepat Kena

Ajian Wisakarma, dikenal sebagai ilmu pelet yang lumayan kuat dengan cukup diamalkan lalu kirimkan ke wanita yang menjadi pujaan hati, tak berselang lama merasuk.

pelet wanita cepat kena dengan ajian wisakarma langsung suka

Tetapi berbeda dengan pelet online, karena simpelnya seperti ini saja. Kalau pakai pelet melalui online yang menjadi targetnya siapa? Cewek online juga? Lah kapan mau ketemuan dan nikahnya kan.

Maksudnya bukan seperti itu, jika Anda menginginkan seorang wanita jatuh cinta mengunakan Ajian, maka bisa coba digunakan Wisakarma namun jangan salah dipergunakan karena terdapat patangannya yang harus dihindari.

Bila dilanggar nantinya kekuatan yang masuk ke target pelet Anda bisa dengan mudah kembali sadari, walaupun sudah menjadi kekasih bahkan istri.

Jadi jika ingin mengunakannya, ikuti tata cara dengan jelas, dipelajari, jalani semua tirakat dan persyaratan yang di butuhkan, nah barulah digunakan.

Untuk cara mendapatkan khodam Ajian Wisakarma, hal pertama yang harus diketahui adalah mantranya sebagai pangucap yang nanti menjadi kunci untuk digunakan, adapun mantranya sebagai berikut:

Niat ingsung matek aji-ajiku Toto Wisokarmo, sajroning batin Muhammad Yaa Muhammad lahir batin. Yaa Allah ing badaningsun Yaa lahir Yaa Batin. Lir ombaking Wisokarmo tunggake ono ing banyu pan tunggal tinunggalan poma sirna den nastiti, owa gingsir sifating urip kang ora owa mung katresnan nang aku, manjing dadio sawijo lan serogo, klawan jiwo rogone si (sebut nama lengkap dan binti wanita) anak turune kanjeng nabi Adam ora pisah salawase gesang marang ingsung kersaning Gusti Allah.

Sesudah bisa membaca mantra diatas, lanjutkan dengan menjalani puasa mutih selama 3 hari 3 malam dan di tutup dengan puasa kumkum di air setelah penutupan puasa terakhir hingga burung melangkahi air.

Maksudnya ada burung yang melangkahi air adalah menjelang matahari terbit.

Setelah menjalani serangaian tirakat diatas, pada malam harinya Anda bisa mencobakan Ajian Wisakarma untuk di kirimkan orang yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Untuk cara mengunakannya, duduklah terlebih dahulu di lataran, boleh halaman rumah atau lapangan terbuka.

Sambil duduk niat untuk mengirimkan Ajian Wisakarma ke orang yang Anda maksudkan, lalu baca mantra di atas tadi 3 kali lalu tepukan telapak kanan Anda sekali ke tanah, kemudian pulanglah untuk beristirahat.

Juga perlu diketahui untuk mengunakan Ajian Wisakarma usahakan di malam hari dengan keadaan yang sunyi dan sepi agar kosentrasi pikiran Anda tidak pecah.

Keesokan harinya, cobalah untuk menemui target Anda.

Jika berhasil tatapan mata dan prilaku orangnya pasti akan berbeda terhadap Anda.

Hanya saja disayangkan, kebanyakan orang yang mengunakan ilmu pelet semacam Ajian tidak berani mengungkapkan isi hatinya, jadi keinginan adalah wanita yang lebih dulu mengutarakan rasa cinta.

Jadi mengunakan sebuah ilmu pelet harus ditanamkan dengan jelas dan berani, termasuk menjalani tirakat dan juga mengungkapkan isi hati, bukan mengharapkan perempuan lebih dulu, kecuali bila wanita tersebut memang berani berterus-terang, karena tidak semuanya yang memiliki keberanian tersebut jadi harus tetap Anda imbangi dengan prilaku yang mengunakan ilmu pelet.

Patangan
Jika mengunakan Ajian Wisakarma wanita yang kena pelet harus dijaga dan tidak boleh di sakiti, termasuk bila sudah di nikahi nanti.

Sesuai dengan Artinya Wisa racun (bisa) Karma balasan dari sebuah perbuatan.

Sebutannya kurang lebih seperti ini Racun dari balasan sebuah perbuatan Wisakarma.

Jadi bisa disimpulkan jika berani mengunakan Ajian Wisakarma harus bisa juga menjaga pantangan untuk tidak menyakiti hati perempuan yang terkena Ajiannya termasuk sudah menikahinya nanti, apa lagi masih berstatus pacaran tapi sudah disakiti.

Maka siap-siap Anda untuk mendapatkan balasannya secara langsung yang berefek dari Ajian Wisakarma, ini juga sebabnya dimana orang yang mempelajarinya jarang yang gagal, kebanyakan sudah berhasil hanya cukup menjalani lelaku tanpa ribet dengan aturan harus seperti ini itu. Tapi cukup dijalani saja lelaku dan siap untuk di gunakan.