Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Pengasihan (pelet) Media Baju Perempuan

Amalan pelet atau pengasihan yang mengunakan media Baju, sering di temukan pada perempuan yang tegila-gila mencintai seorang pria, dimana awalnya sama sekali tidak suka.

Bila berlaniut dengan pernikahan, biasanya tanpa di sadari ketemu dengan baju yang pernah ia pakai, tapi sudah di kubur, kotor berlumpuran tanah di tempat mengubur baju tersebut.

cara mengerjakan amalan pelet ini adalah baju yang belum di cuci

Sekaligus amalan pelet ini juga sering di kerjakan oleh Paranormal atau dukun sakti yang di minta bantuan untuk pelet seorang cewek atau cowok.

Media tersebut nantinya seperti ini, di jadikan satu antara baju orang yang akan di satukan ke duanya agar saling mencintai, atau bahkan dari salah satu saja.

Padahal tanpa mengunakan jasa seorang Paranormal, Anda juga bisa pakai cara ini asal tau juga mau mengerjakanya.

Prosesnya juga tidak lama cukup persiapkan waktu 3 malam, dengan beberapa bahan yang di butuhkan pasti tetap bisa, karena tidak membutuhkan puasa hanya perantara amalan yang dibaca juga media dan wewangian.

Hanya saja bahan utama yang harus di temukan, adalah baju yang sudah dipakai dan belum di cuci.

Biasanya bisa Anda temukan dengan cara main ke rumah orang yang akan di ambil media tersebut.

Boleh berpura-pura ke kamar mandi, atau ada cara lain untuk mendapatkannya.

Yang lebih cepat lagi mengunakan cara ini adalah sepasang suami istri yang sedang bermasalah, karena mendapatkan medianya begitu cepat dan mudah.

Sedangkan bila Anda masih berstatus orang lain, nah baru membutuhkan trik yang tepat untuk mendapatkan baju orang yang akan di pelet dengan media ini.

Jadi kunci untuk mengunakan amalan ini adalah mendapatkan baju yang baru ia pakai.

Selama belum di cuci masih terdapat bekas keringat dari target, biar orang tersebut memiliki tameng kebatinan tetap dengan mudah ditembus mengunakan amalan ini.

Intinya yang di kunci adalah bekas keringat ke dua orang yang memiliki baju masing-masing, termasuk bila Anda mengerjakan sendiri nantinya tetap membutuhkan baju sendiri juga.

Bila Anda bisa mendapatkan media utama ini untuk mengerjakanya.

Pertama persiapkan diri untuk memproses lalu sediakan minyak misik atau zafaron.

Bila kesulitan untuk menemukan wewangian, Anda bisa mengunakan dupa atau kemenyan untuk di bakar.

Proses tersebut seperti ini, kerjakan dimalam hari tepatnya sedang sepi dan sunyi boleh melewati jam 12 malam.

Kemudian satukan antara ke dua baju yang akan dikerjakan, menyatukan mulai dari dalam memasukan setiap tangan dari yang punya lelaki ke perempuan.

Harap jangan terbalik, dimana yang bagian luar adalah punya lelaki atau perempuan yang dikerjakan.

Usahakan lipatan tersebut yang punya peremuan bagian luar dan lelaki dalamnya, jadi yang diproses pada luar dulu, termasuk susunan tangan hingga di lipat nantinya.

Setelah terlipat niat dalam hati untuk mengirimkan amalan agar di cintai orang tersebut, lalu bacakan susunan doa dibawah ini:

Hasbunalloohu wa ni'mal wakil (551 kali).

Ya Kaafii (113 kali).

Yaa kaafii ikfini nawaaibaddunya wa mashooibaddahri wa dzullal faqri, Allohumma yaa ghoniyyu aghninii bighinaaka 'amman siwaaka wa bijuudika wa fadhlika'an kholqika faiinak qulta wa qauluka haqqul mubiinu
(ud'uunii astajib lakum)
Da'aunaaka kamaa amartana fastajib minna kamaa wa'addtanaa ya ghoniyuu.

Amalan di atas baca 3 kali, lalu sambung dengan bacaan di bawah ini:

Aghninii bigjinaaka'amman siwaaka wa bijuudika wa fadhlika'an kholquka faiinak qulta wa qaulukal haqqul mubiinu
(ud'uunii astajib lakum)
Da'aunaaka kamaa amartana fastajib minnaa kamaa wa'addtanaa, allahumma yaa fattaahufah lii baaba rohmatika wasbul 'alayya sitro 'inaayatika wa sakkhirlii lhoodima haadzihil asmaa'i bisya'in asta'diibii wa dunyaaya wa aakhirotii wa'aaqibati amri, wa sakkhirhu lii kamaa sakkhortarriiha wal insa wal jinna wal wahsya watthoiro linabiyyika Sulaimaanabni daawuda 'alaihimassalaamu, wa biahyaasyir ahya adwanaa ashbaawa aali syadaa. Yaa man amruhuu bainal kaafi wannuuni innamaa amruhuu idzaa arooda syai'an ayyaquula lahuu kun fayakuunu (3 kali).

Perlu di ingat, bacaan dengan tanda kurung di atas pembacaan harus di sentak pada krongkong, bila belum mengetahui sentakan saat membaca amalan cukup sambil tarik dan tahan nafas pada saat membaca yang ditandai, selanjutnya dibaca seperti biasa.

Jika sudah selesai membaca amalan diatas tiupkan ke baju media yang sudah di siapkan tadi, sedangkan untuk wewangian seperti minyak cukup oleskan ke baju pertama lalu kedua.

Bila mengunakan dupa atau kemenyan cukup di asapi pada bagian luar dan dalam pada kedua media.

Selanjutnya lipat baik-baik dan tarok dibawah bantal lalu tidur.

Kerjakan selama 3 malam, setelah pada akhir barulah di kubur pada halaman rumah Anda, jangan pada bagian yang belakang.

Media pelet dengan amalan diatas jarang yang meleset, terutama saat dikerjakan mengunakan berwudhu terlebih dahulu dan tempat mengerjakan bersih.

Ciri-ciri proses ini masuk ke target yang memiliki baju tersebut, ada beberapa hal yang bisa dilihat, mulai dari lebih sering main ke rumah atau bila melintasi (lewat) tempat Anda menguburkan baju maka tatapan ke arah tersebut lebih lama dari yang lainnya.

Jadi alur masuknya khodam mempengaruhi pikiran orangnya seperti ini, dari awal malam pertama mengerjakan dan menjadikan alas bantal tidur pikirannya akan mulai terbayang-bayang pada Anda.

Saat di kubur kekuatan akan terkunci dan sulit untuk keluar lagi dalam tubuhnya.

Jadi mengerjakan lelaku diatas harap jangan iseng, karena bila sudah masuk sekalipun media yang dikubur nanti di keluarkan lagi kekuatan yang dikirimkan akan tetap terkunci dan jadi sulit untuk orang tersebut melupakan Anda. Jadi hati-hati mengerjakanya!