Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terhindar Dari Santet, Tamengi Dengan Amalan Ini!

Ada banyak sekali orang yang waswas kena sihir, termasuk mencari cara terhindar dari santet. Sekarang kita bayangkan saja, pastinya sangat jarang sekali ada orang yang bila dikasih pilihan antara selamat dari santet atau kena, pasti pilih yang menghindari.

amalan untuk menghindari santet yang dikirim orang

Terkadang sudah berusaha untuk menjauhi serangan santet juga masih kena, jadi serba salah kan yang namanya serangan seperti ini. Karena tanpa kita harapkan tau-tau datang, layaknya penyakit pada umumnya yang sering terjadi, tidak ada yang mau tapi tetap saja terjadi.

Untuk Anda yang terbesit dalam pikiran hal santet, pada dasarnya ada banyak sekali amalan yang bisa digunakan.

Hanya saja ada yang memang dikhususkan, dan ada juga yang hanya membentengi saja.

Namun bila memang sudah menguatirkan, sebaiknya amalkan secara keseluruhan, agar tidak merasa waswas lagi dalam hati dan pikiran.

Emang ada doa untuk mengindari santet sekaligus memagari? Tetap ada, namanya kiriman manusia tetap bisa ditahan atau bahkan tidak kena.

Jadi bila Anda membutuhkan yang komplit, tinggal hafalkan terlebih dahulu lalu amalkan untuk pagar diri lalu sambung dengan doa untuk terhindar dari santet.

Ada pun susunan amalan tersebut silahkan dihafalkan dulu, sekaligus ketahui cara untuk mengunakannya, ini amalan pertamanya:

Innallaha qwiyyun aziizun Allahu la illaha illa huwa wa alaaihi fa yatawakkalil 'balla 'a Sulaiman Bin Dawud Aliissalam tabah haana syarun wal asri raqodorii sana'a barkhiyya.

Untuk mengunakan amalan diatas, khususkan untuk pagar atau menyembuhkan santet:

  • Memagari Diri
    Buka waktu tengah malam untuk mulai mengamalkan, kerjakan sholat hajat 2 rokaat lalu kirim Al Fatiha 7 kali untuk kedua orang tua, sambung dengan amalan diatas dengan wiritan 771 kali dan berdoa kepada Allah swt. Setelah selesai dibaca setiap bagun dan akan tidur 7 kali.
  • Menyebuhkan Santet
    Kerjakan sholat sunnahnya dulu 2 rokaat, perhatikan waktu mengerjakan, kalau bisa selesai waktu Isya. Lalu kirimkan doa untuk orangnya atau diri sendiri dengan Al Fatiha 7 kali dan sambung seperti diatas, setelah selesai lanjutkan dengan membaca Ya Khabiiru, Ya Halimi, Ya Mi'izzu, Ya Allah 993 kali dan tiupkan ke air, minumkan ke orangnya.

Kembali di ingatkan, mengamalkan amalan diatas sebaiknya hanya untuk diri sendiri tidak membantu orang lain jika belum merasa memiliki kemampuan.

Juga sadari bahwa setiap orang yang mengamalkan sebuah doa akan tetap di ukuran dengan hati sebagai kebatinan, jadi tidak bisa disimpulkan bahwa mengamalkan amalan diatas Anda mampu menghindar santet, memagari dan tidak kena.

Tapi hanya sebatas diamalkan saja, berjalannya waktu nanti kemampuan dari inti diri akan tetap terbuka tanpa disadari. Jadi bisanya tu hanya mengamalkan, yakin dan berserah diri kepada Allah swt.

Jika dirasa mengamalkan masih membutuhkan amalan tambahan, bisa gunakan doa khusus Anti Sihir, untuk menambah keyakinan dalam diri simak:

بِسْمِ اللَّهِ الَّذِي لَا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

Artinya: Dengan lantaran menyebut Nama Allah tidak akan ada sesuatu di bumi dan di langit yang bisa membahayakan. Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
(HR Abu Dawud dan Al-Tirmidzi).

Sedangkan doa yang sesuai untuk menghindari santet sebagai berikut:

فَلَمَّا أَلْقَوْا قَالَ مُوسَىٰ مَا جِئْتُم بِهِ السِّحْرُ ۖ إِنَّ اللَّهَ سَيُبْطِلُهُ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِينَ

Latin: Fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Artinya: Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: "Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya" Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-yang membuat kerusakan.
(QS Yunus: 81)

Untuk cara mengamalkannya, cukup dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardu.

Intinya untuk mengamalkan amalan keseluruhan diatas adalah pengamalan, harus benar-benar yakin akan sebuah doa yang dibaca.

Jika hati tidak mampu menjadi 1 dengan pikiran maka kembalikan denga pasrah kepada Allah swt.

Jadi yang merasa diperlukan ya baca, amalkan secara rutin dan istiqomah. Dengan kerutinan itulah nantinya akan muncul dalam hari sebuah keyakinan yang bertambah kuat dengan apa yang terus kita amalkan.

Jika ingin langsung bisa terhindar dari santet, sepertinya sulit karena semua akan di timbang dengan keyakinan dan rutinnya sebuah amalan yang di wiritkan.