Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Orang Mau Terkena Santet, Ketahui Melalui Firasat atau Petunjuk

Ciri orang mau terkena santet, memang tidak bisa diketahui begitu saja, diperlukan beberapa cara untuk mengetahuinya, tetapi yang lebih perlu adalah saat akan masuknya media santet. Bukan setelah merasuk dan menjadi penderitaan, baru diketahu ciri orang mau kena santet.

Jika media santet sudah masuk, lebih membutuhkan bantuan dari orang yang mengerti ilmu kebatinan.

cara mengetahui ciri-ciri orang yang terkena ilmu santet

Karena ada 2 cara untuk menditeksi santet yang sudah mesuk ke tubuh seperti:

  • Melalui Energi
    Mencari sumber titik sebuah kekuatan yang kuat berasal dari tubuh orang yang terkena santet, contoh mengunakan ini biasanya di arahkan pakai telapak tangan buat menditeksi energi. Hanya untuk yang sudah memiliki pengetahuan saja mampu menditeksi dengan cara ini, karena unsurnya panas.
  • Melalui Terawangan
    Untuk cara ini dengan mata batin juga bisa, tetapi hanya orang yang benar-benar mumpuni dalam hal spiritual saja, karena saat matanya terpejam yang terlihat memang sosok dari jin yang bersemayam.

Dua cara diatas digunakan oleh praktisi supranatural, jika masih belum memadai kebatinan yang dimiliki sebaiknya jangan mencobanya apa lagi mampu untuk mengetahui ciri orang mau terkena santet.

Berbeda lagi jika saat santet mau masuk, karena biasanya sebelum terjadi akan ada saja firasat yang bisa kita rasakan namun tidak di sadari saat itu.

Setelah nantinya masuk, baru sadar kalau ini kena santet yang padahal jauh hari sebelumnya sudah mendapatkan petunjuk bahwa orang mau terkena santet.

Maka dari itulah, untuk Anda yang merasa was-was mau terkena santet, ada baiknya mengetahui dengan jelas dan ingat firasat atau petunjuk yang datang.

Perlu diketahui sebuah petunjuk atau juga firasat akan terkena santet bukan tanpa sebab, karena setiap kita manusia yang terlahir ke dunia sudah mendapatkan pendampingan secara kebatinan namun tidak aktif begitu saja antara kita ke dia.

Tapi sebaliknya justru dia mengawasi walaupun dari kejauhan, karena belum pernah di ketahui sama sekali. Sedangkan saudara kebatinan diri kita ini, tetap selalu aktif walaupun jauh karena tidak kerumatan (dirawat) tapi disaat ada sesuatu yang akan menimpa tetap saja ada petunjuk, karena kita tidak mengetahui sama sekali jadinya cukup di abaikan saja lalu akhirnya? Celaka!

Untuk lebih jauhnya menyadari sebelum terkena santet, berikut beberapa firasat juga petunjuk yang bisa diwaspadai.

Mimpi Mau Kena Santet

Ini biasanya di ketahui dan pahami bagi mereka yang terbiasa mengerjakan sholat sunnah tengah malam terutama tahajud, dimana sebelum menjalankanya tidur dulu beberapa saat.

Disaat itulah petunjuk akan datang melalui mimpi sebagai firasat yang tidak mengenakan hati, dengan mengetahui hal tersebut tentu akan kita barengi dengan doa keselamatan agar tidak terkena santet.

Selain mereka yang rajin mengerjakan tahajud, untuk yang mengamalkan wiritan rutinan juga terbiasa mendapatkan mimpi sebagai petunjuk orang mau terkena santet, bahwa ada yang berniat jahat, sekalipun di jauh hari sebagai rencana dukun santet atau orang akan memperkerjakan.

Orang yang jarang atau tidak menjalankan sholat wajib, sunnah atau wiritan rutin apa tidak mendapatkan petunjuk akan di santet? Pada umumnya tetap dapat dan ada, ciri orang mau terkena santet.

Hanya saja sering kali di abaikan, sehingga saat sudah kena santet nanti barulah dikerjakan kewajibanya.

Mendapatkan Petunjuk Bila Akan Di Santet Orang

Petunjuk yang di dapat saat akan terkena santet juga berdasarkan firasat, tinggal peka atau tidak diri kita yang menyadarinya.

Seperti pada Firasat orang menjelang kematian, dimana melihat seseorang yang tidak ia kenali (Perwujutan malaikat maut) lalu merasuk ke hatinya pertemuan tersebut dan merasakan ketakutan. Tetapi banyak yang mengabaikan saat akan terkena santet, setelah terjadi penyesalan tidak perlukan lagi!

Sama halnya menjelang santet merasuk ke dalam diri, jauh sebelum terjadi setiap kita merasukan firasat sebagai petunjuk bahwa ia akan terkena santet, untuk yang peka menyadari sudah tentu mengadakan antisipasi dan sebaliknya, yang tidak mau tau akhirnya? Celaka lagi!

Karena itu buat Anda yang tidak mau terkena santet, tapi sudah meragukan bahwa akan di kirimi orang, sangat dianjurkan untuk melatih kepekaan terhadap firasat untuk mendapatkan petunjuk, sehingga lebih waspada terhadap diri sendiri secara kebatinan.

Cara Melatih Peka Firasat Akan Di Santet Orang

Ada beberapa hal perlu menjadi rutinan jika Anda membutuhkan kepekaan terhadap prihal ghaib, namun butuh keseriusan dan tekat hati yang kuat dengan merutinkan apa yang di usahakan.

Untuk yang paling pertama bisa Anda lakukan, lebih mendekatkan diri kepada Allah swt melalui Kewajiban Ibadah dan mengerjakan Sholat Sunnah di malam hari berserta amalanya.

Jika terdapat suatu halangan yang tidak menyempatkan diri Anda mengerjakan sunnah, setidaknya jangan tinggalkan sholat wajibnya karena terdapat amalan yang harus dibaca seperti:

Hasbunaalloh Wanimal Wakil

Yang dibaca sebanyak 11 kali setiap selesai mengerjakan sholat wajib.

Dalam mengamalkan doa diatas, tidak akan merasakan hati yang was-was jika terdapat hal yang membahayakan seperti santet maka firasat akan menuntun Anda untuk mewiritkan suatu amalan berdasarkan petunjuk dari Allah swt yang perlu Anda syukuri.

Sebagai tambahan, jika Anda merasakan was-was yang timbul dalam hati dan semakin kuat untuk mengamalkan sesuatu, cobalah mengamalkan doa dibawah ini sambil terus berusaha mencari ahli hikmah untuk membantu secara kebatinan, berikut doa yang di maksudkan:

رَبِّ نَجِّنِىۡ مِنَ الۡقَوۡمِ الظّٰلِمِيۡنَ

Latin: Robbi Najjinii Minal-Qoumizh-Zhalimiin.

Artinya: Ya Allah, Selamatkanlah aku dari kaum yang hendak menzalimiku.

Doa diatas bisa Anda baca sesudah sholat wajib sebanyak 21 kali, atau menjadi wiritan setelah sholat hajat tengah malam yang dibaca sebanyak 551 kali satu duduk.

Walaupun Anda mengunakan amalan di atas, jika tidak memiliki pengetahuan tentang ilmu kebatinan, tetap disarankan untuk menemui ahli hikmah agar bisa langsung mendapatkan bantuan.

Jangan pernah berharap atau berfikir untuk mengembalikan santet ke orang yang ngirimkannya, selain belum tentu kena juga menjadikan hati kita menjadi hasrat dendam terpendam yang nantinya akan membuat diri sendiri yang merugi. Jadi cukup amalkan sebatas untuk terhindar saja bila sudah peka terhadap serangan santetnya.

Kesimpulan
Hampir semua orang pasti nengetahui bahwa santet ditujukan untuk menyakiti seseorang, dengan orang itu bisa terkena santet sudah pasti kurangnya rasa hati termasuk amalan dan tingkat kewaspadaan.

Juga terlalu menganggap sesuatu itu enteng dan mudah dikerjakan, apa lagi dalam hal santet, jangan pernah berfikir bahwa santet itu serangan yang mudah untuk di hindari, karena ada banyak sekali ahli hikmah yang masih ditembus dengan ilmu kebatinan santet.

Sebaiknya cukup latih kepekaan ada sesuatu yang bahaya terhadap diri Anda dan juga ada orang berniat jahat walaupun bukan santet, dengan mendapatkan firasat berupa petunjuk sudah pasti membuat rasa anti sipasi dalam hati lebih kuat sehingga berfikir dari apa kekurangan dan kesalahan yang pernah diperbuat sebelumnya, dengan begitu pertolongan Allah swt insya allah semakin dekat pada Anda dan selamat. Jadi jangan pernah menyepelehkan sesutu apa lagi santet paling mematikan!