Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-Ciri Santet Gagal dan Berhasil, Bisa Dilihat Jam 8 Malam Setaranya

Pengiriman ilmu santet memang sering kali ada yang gagal saat dikirim, kemudian kembali lagi lalu di kirim ulang, jika untuk yang menyadari ini sering kali terlihat namun tanpa disadari.

Seperti yang kita ketahui bahwa media santet adalah bentuk nyata awalnya seperti Paku, Beling, Peniti, Jarum, Pisau, Serbuk besi hingga hewan seperti Ular Welang, Kalajengking dan Kelabang. Saat benda ini akan masuk kerumah, pertama akan terjadi gesekan dan menimbulkan suara, walaupun tidak keras tapi tetap terdengar.

cara mencari tau ciri-ciri kiriman santet yang gagal dan berhasil

Karena pada umumnya media santet ini harus di rubah dulu menjadi energi, lalu diserahkan ke Jin (khodam) santet untuk memasukan ke tubuh Lengkap dengan foto atau nama orangnya. Benda yang tadinya berbentuk nyata tentu tidak bisa dibawa langsung oleh Jin (khodam) santet, maka dari itulah harus dirubah dulu berpindah alam berupa energi.

Awal perjalanan Jin menghantarkan santet melewati angin, dengan begitu saat akan masuk ke dalam rumah sudah pasti dan rata-rata kiriman santet akan bergesekan dulu, entah itu dengan seng, pintu, kaca dan sebagainya. Inilah sebabnya (contoh) terkadang seraya mendengarkan ada yang berserakan di seng saat di lihat tidak ada apa-apa.

Saat apa yang awalnya di ketahui lalu di abaikan, inilah nantinya saat ada yang kena santet, barulah di sadari dalam hati juga kadang tidak diceritakan.

Diatas hanyalah sebuah contoh kebanyakan ilmu santet dan media yang dikirimkan, kekuatan tersebut tidak selalu berhasil karena ada beberapa saja yang gagal, termasuk Anda mungkin sering melihat namun tanpa disadari atau memang tidak tau sama sekali.

Dengan mengetahui ulasan dari artikel ini, mudah-mudahan selanjutnya bisa diketahui dalam diri sendiri walaupun terlihat, cukup sadari saja karena terkadang bisa diketahui itu santet namun bukan kita atau orang terdekat yang menjadi sasaran. Hanya melihat lintasan saja!

Ciri-Ciri Santet Yang Gagal

Untuk dilihat dengan mata terbuka biasa, santet akan dikirimkan berdasarkan jam. Untuk yang ingin cepat masuk akan terlihat gumpalan api yang terbang kisaran jam setengah 8 hingga 2 malam.

Tapi jangan salah tanggap dulu, banyak yang menyebutkan ini adalah Banaspati padahal jelas bukan!

Ada 3 jenis api yang terbang berdasarkan kiriman media santet, jika terlihat dengan nyata perhatikan kecepatannya. Terbang tidak berbentuk bulatan besar, tapi cukup bola api saja yang melintas cepat.

Jadi saat Anda melihat lintasan ini ke arah pertama, lalu kembali lagi itu sah gagal. Jika tanpa di sengaja lewat lagi, itu dikirim ulang dan biasanya tidak terlihat lagi.

Pintasan bola api yang dimaksudnya ini, sulit untuk di tulisakan secara artikel karena takut nya terdapat kesalahan dalam penebakan, karena tidak semua api terbang itu santet. Ada juga berupa pusaka yang berpindah tempat atau khodam yang dipanggil untuk datang.

Selain itu, juga perlu diketahui bahwa tidak semua kiriman media santet selalu jarak jauh, bahkan banyak yang harus ditanam secara manual oleh orang yang menyantetnya. Contoh santet media rambut, jarang kan yang dikirim dari jarak jauh, biasanya cukup di ikat dengan media lalu terbungkus kain putih atau hitam ketemu sudah terkubur pada sekitar halaman rumah, bisa dipinggir, luar atau belakang.

Jadi kunci mengetahui santet yang gagal untuk orang biasa, itu hanya bisa dilihat sepintas saja seperti api yang terbang diatas tadi, cukup pertama 1 arah lalu kembali lagi dan berulang kembali lalu sirna. Untuk benar-benar paham mengetahuinya jelas membutuhkan mata batin atau ilmu terawangan.

Ciri-Ciri Santet Yang Berhasil Masuk Ke Tubuh

Jika Anda yang akan terkena santet, perhatikan waktunya. Kalau saat tidur jelas tidak akan bisa dirasakan, yang ada hanya saat tersentak bangun lalu muntah darah atau hanya sebatas sakit yang teramat pada bagian tubuh.

Sedangkan saat proses tubuh sadar, belum tertidur biasanya akan merasakan sebuah energi yang masuk dalam tubuh, bisa itu melalui telinga, hidung bahkan mulut seolah ada yang masuk. Energi ini bergerak seperti ada yang berjalan, saat menemui titik target akan berhenti barulah kesakitan.

Hanya saja jarang kekuatan media santet masuk saat keadaan sadar, karena proses Jin (khodam) santet yang masuk harus melewati pikiran dulu, dan ini kebanyakan yang gagal lalu keluar lagi dan kembali pada dukun santet yang mengirimkannya.

Ini sebabnya, orang yang jarang cepat tidur seolah sulit di santet. Namun biasanya tetap diperhintungkan secara weton dan naas orang yang akan di kirimi media, setelah ketemu waktu yang tepat untuk dikirim ulang barulah orangnya merasakan mata yang sangat ngantuk lalu tidur dan santetpun masuk.

Ciri-Ciri Santet Yang Masuk Rumah Gagal dan Berhasil

Bila Anda bukan tokoh spiritual atau memiliki kebatinan yang standart sulit untuk mengetahuinya. Seperti diatas tadi, jika dirumah akan terjadi gesekan dulu atau jika sudah ada yang kesakitan barulah tau.

Namun jika prosesnya yang masuk bisa beberapa cara, contohnya:

  • Ada bau amis yang terasa nyengat namun tidak ada apa-apa, tau-tau ada yang berteriak kesakitan.
  • Dentuman pada seng agak keras namun tidak ada apapun atau seperti serakan pasir.
  • Hawa rumah berubah jadi panas yang tidak biasanya, Anda pasti tau panas karena mau hujan atau berbeda sesaat lalu hilang.
  • Bila serumah dengan target santet, jika tidur sebelum ada santet yang datang akan bermimpi dulu bertemu dengan sosok yang seram, mimpi ini biasanya terjadi dengan orang yang disayangi sebagai firasat.

Beberapa diataslah yang biasanya terjadi pada orang yang awam dalam hal kebatinan, baru tau kalau ada keluarga yang kena santet.

Sedangkan dalam hal kebatinan, tentu akan bergesekan secara langsung. Kalau ilmu yang dimiliki lebih tinggi dari Jin (khodam) santet maka menang, sebaliknya jika kalah media masuk.

Kesimpulan
Jadi ilmu santet yang mengirimkan media, akan terasa sulit untuk diketahui jika Anda merasa belum memiliki kemampuan yang setara dengan kekuatan santet.

Bisa diketahui jika sudah terjadi saja, bila Anda mempercayai komat-kamit sebaiknya ditelusuri dulu jalur ucapan tersebut, jika memang mumpuni tidak masalah untuk dipercaya.

Sebagai rekomendasi untuk mengetahui jenis santet, akan lebih baik menemui ahli hikmah yang memang berkemampuan dalam hal spiritual karena tidak semua Ulama mempelajari hal tersebut, jadi juga harus dipilih dulu sebelum di mintai bantuan dalam hal santet.