Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Doa Mengusir Jin Dalam Tubuh, Mau Di Keluarkan atau Negosiasi

Jin yang masuk ke dalam tubuh manusia memang butuh dikeluarkan, boleh mengunakan doa atau amalan khusus, karena tubuh adalah wadah kasar yang sama sekali tidak akan ada pantasnya untuk bangsa Jin.

Tapi kok tubuh kita bisa dirasuki Jin ya? Ya bisa karena tujuan dari Jin tersebut meenyatu, dan juga pastinya mahkluk itu telah memiliki kekuatan yang cukup.

Jin yang masuk ke dalam tubuh manusia memang butuh dikeluarkan

Karena bila diambil dari segi spiritual seperti ini, Manusia yang ingin ketemu dengan Jin butuh tirakat dan berbagai macam rapalan (Ilmu Kebatinan).

Sebaliknya, Jin yang ingin bertemu dengan Manusia juga ada tata cara yang harus ia lewati.

Ya itu tadi pertanyaanya, kok bisa masuk ke dalam badan orang? Tujuannya itu tetap 1 nyelaras (nyatu), tinggal inti dari yang ditujunya itu lah harus di ketahui, misal:

  • Jin kiriman, tentu berbagai macam maksud seperti santet, pelet dan guna-guna
  • Khodam dari ilmu yang dipelajari
  • Perewangan leluhur melalui garis keturunan
  • Atau ada tujuan dari Jin itu sendiri seperti menyukai.

Diatas hanyalah sebatas yang mudah untuk kita ketahui saja, dan intinya ada pada yang terakhir karena memang rasa cinta atau disukai oleh Jin.

Sedangkan yang sulit untuk dicerna pikiran abaikan saja, jadi bila Anda memang ingin mengeluarkan Jin dari dalam tubuh bisa mengunakan beberapa cara dengan meminta langsung kepada ahli hikmah untuk di Ruqiah atau mengunakan doa yang dibaca sendiri.

Sebelum mengunakan doa sendiri dengan amalan yang diwiritkan, harus setara dengan kekuatan kebatinan dari dalam diri kita.

Karena Jin yang mampu masuk itu tentu memiliki kekuatan khusus, yang harus kita lawan, karena pada kodrat Jin itu tidak ada yang masuk ke dalam tubuh Manusia, tetap bisa Jin masuk ke badan tapi sesuai dengan tingkat yang ia kuasai pada alamnya kecuali Setan.

Perlu dipahami bahwa Jin dan Setan itu tidaklah sama!

Untuk Anda yang merasa ada Jin dalam tubuh ingin mengeluarkannya, ada 2 cara agar Jin langsung pergi.

Dimana yang pertama mengunakan doa agar ia pergi, atau pakai amalan yang ditujukan untuk bertanya langsung tujuannya ada dalam tubuh Anda.

Untuk doa dan amalan ada dibawah ini lengkap dengan cara mengerjakanya.

Doa Keluarkan Jin Dari Tubuh Agar Pergi

Mengunakan doa perlu dikhususkan untuk membentengi diri dan juga membersihkan, maka dari itu dibutuhkan cara yang khusus melalui Sholat hajat 4 rokaat tengah malam dan membaca wiritan di bawah ini:

بسم الله الرحمن الرحيم.

Bismillahir rahmaanir rahiim.
(99 kali)

الحمد الله رب العالمين.

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin.
(99 kali).

لااله الا الله محمد رسول الله.

Laa ilaha ilallah Muhammadur rasulullah.
(221 kali).

اللهم صل على محمد وعلى ال محمد.

Allahumma sholli ‘alaa Muhammadin wa ‘alaa ali Muhammadin.
(99 kali).

سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم

Subhanallah wabihamdihi subhanallahil ‘adhiim.
(99 kali).

استغفر الله العظيم واساله التوبة

Astaghfirullahal ‘adhiim wa as-aluhut taubah.
(551 kali).

اللهم انى اسالك فعل الخيرات وترك المنكرات وحب المساكين وان تغفرلى وترحمنى

Allahumma inni as-aluka fi’lal khoiroti wa tarkil munkarooti wa hubbul masaakiina wa an taghfirlii wa tarhamnii.
(99 kali).

سورة الاخلاص

Suratul Ikhlas.
(Membaca surat Al-Ikhlas. 99 kali).

حسبنا الله ونعم الوكيل

Hasbunallahu wa ni’amal wakiil.
(121 kali).

اللهم صل على محمد النبي الامى وعلى ال محمد وسلم

Allahumma sholli ‘alaa Muhammadin nabiyyil ummi wa ‘alaa ali Muhammadin wa sallim.
(7 kali).

Urutan doa diatas perlu keseriusan mengamalkannya, harus dikerjakan selama 7 malam berturut-turut dengan niat yang tulus membersihkan hati dan mengeluarkan Jin dari tubuh.

Mengetahui Wujud Jin Yang Masuk Dalam Tubuh

Jika mengunakan cara yang ini dibutuhkan kepekaan mata batin agar mengetahui wujud dari Jin yang masuk dalam tubuh.

Bila hanya diamalkan tanpa mengetahui kelebihan diri sendiri, biasanya tetap datang melalui mimpi karena mata batin untuk melihat langsung belum terjangkau.

Kalau Anda merasa bahwa tidak memiliki peka terhadap mata batin, maka cukup ubah pada niat mengamalkan untuk bertanya dan menjawab saja, yang akan dibaca sebagai berikut:

ANNUKHIN ANUKHIN SYANSYANUUKHIN SYANSYANUUKHIN NUUKHIN NUUKHIN AJIB YAA MAIMUUNU ABAA NUUKHIN WAF’AL KADZA (Sebutkan Tujuan).
Lalu baca sebanyak 551 kali.

Bacaan diatas sebenarnya berdampingan dengan susunan doa diatas sebelumnya, hanya saja ini memang dikhususkan untuk diketahui tujuan dari Jin tersebut masuk.

Sedangkan bila hanya sususan doa diawal tadi, berfungsi untuk mengeluarkan dan mengusir agar pergi, bila disambung dengan doa ini Jin akan keluar menjawab pertanyaan lalu pergi.

Untuk cara mengerjakanya, tetap sama seperti sebelumnya mengerjakan sholat hajat 4 rokaat, lalu baca keseluruhan doa diatas tadi dan yang terakhir sambung dengan doa tadi.

Sebagai saran, bila memang belum merasa memiliki kebatinan tentang mata batin, sebaiknya jangan amalkan doa ini, karena bila masuk melalui mimpi Jin akan lebih mudah untuk menipu Anda dengan merubah wujud orang yang disukai Anda sendiri sehingga lebih leluasa untuk kembali masuk.

Kesimpulan
Sebelum Anda mengunakan doa mengusir Jin dari dalam tubuh, sebaiknya ketahui dengan jelas apakah memang ada Jin pada diri Anda.

Jadi mengakui adanya Jin dalam tubuh, tidak bisa hanya diketahui dari perkiraan saja karena untuk bisa masuk ke dalam tubuh Manusia tidaklah mudah untuk bangsa Jin.