Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Amalkan Doa Pelet Sebut Nama Islam, Paling Mustajab!

Doa pelet sebut nama dalam Islam, ada banyak sekali yang bisa diamalkan, hanya saja terkadang sudah baca doa ini gagal lalu gunakan yang itu sama saja.

Termasuk mencari doa pelet sebut nama lainnya tapi masih gagal terus, kira-kira ada penyebab apa selalu tidak berhasil?

Doa pelet dengan sebut nama dalam Islam

Gagal mengunakan doa pelet sebut nama dalam Islam itu permasalahanya kecil, hanya saja sebagian orang yang mengamalkanya memang tidak menyadari, bahkan sama sekali tidak terpikirkan.

Untuk yang lebih baik permintaanya langsung kepada Allah swt.

Seperti yang kita ketahui, Allah swt maha tau apa yang terbaik untuk kita.

Dengan begitu, bila Anda mengamalkan doa pelet sebut nama tapi tidak mengenai sasaran, intinya bersyukur kepada Allah swt karena pasti yang Anda pelet memang tidak terdapat kecocokan untuk Anda, bila di sadari Insya Allah akan digantikan dengan pasangan yang lebih baik lagi.

Bila memang kadung harus 1 target kena pelet sebut nama dalam Islam, hanya orang itu saja yang ingin di dapatkan untuk berpacaran atau di nikahi, maka koreksi dengan tepat doa pelet sebut nama Islam yang digunakan.

Sudah benar atau belum itu doa pelet sebut nama yang digunakan memang untuk pelet, bila penyebutan memang seperti itu perhatikan juga tata cara mengunakanya sudah benar atau belum.

Karena kan biasanya seperti ini, Anda minta ilmu pelet dari orang lain. Saat diajarkan pakai doa ini, begini cara mengunakanya, tapi benar orang tersebut pernah mengunakan atau hanya memberikan gambaran saja.

Bila orang yang Anda minta saja belum pernah mengunakan, terus masih akan Anda percayai dan mengunakanya doa pelet sebut nama Islam tersebut.

Walaupun benar bacaan itu untuk pengasihan, tapi kalau orang itu sendiri belum pernah mengamalkanya bisa jadi ia pun kemungkinan dapat dari yang juga belum pernah mengerjakan dan seturusnya.

Jadi inti kunci dari sebuah doa pelet sebut nama itu harus diketahui Sanad yang tepat dan jelas.

Bukan hanya untuk doa pelet sebut nama dapam Islam saja, tapi hampir semua yang berhubungan dengan kebatinan melalui wiritan doa-doa harus jelas pengamalananya.

Jangan hanya diberikan doa namun tidak apa dan siapa saja yang pernah mengunakanya.

Nah bila Anda memang membutuhkan doa pelet sebut nama tersebut untuk digunakan mendapatkan hati orang yang dicintai, berikut ada rapalan doa pelet dengan menyebut nama sekaligus multifungsi yang memang banyak digunakan orang.

Bahkan bila Anda tanya ke ahli hikmah untuk doa dibawah ini nanti, tetap akan diberi nasehat untuk jangan sembarangan mengunakanya.

Bila tidak tepat dalam niat mengunakanya, yang akan mendapatkan kerugian dikemudian hari hanya Anda sendiri.

Dan juga jika Anda mengambil dari bacaan disini tanpa berpamitan, semua tanggung jawabnya dikemudian hari, ditanggung oleh Anda sendiri! Berikut bacaanya:

Al Fateha liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii (Sebut Niat Anda) wa ila hadrotin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS. Tsumma ila ruuhi Syech KH. Ahmad Zaenuri Rosyid, Kendal, wa Syech Maskun Jalil- Banyuwangi, wa Syech Mahrus ‘Ali, wa Syech Abdul Karim Lirboyo Kediri. Bisirril Al Fateha.
(Baca Fateha 21 kali)

Asyhaduallaa ilaaha ilallaahu wahdahulaa syariikalahu, wa asyhadu anna Muhammadan ‘abduhu wa Rosuuluhu.
(7 kali)

Ifdhili minal anwaari faidhotan musyriqi.
(21 kali)

‘Alayya wa ahyi mayta qolbii bithoy-thoghot.
(17 kali)

Ala wa albisannii haibatan wa jalaalah.
(71 kali)

Wa kuffa yadal a’daa-i ‘anni bi-gholmahat.
(31 kali)

Ala wahjubanni min ‘aduwwii wa zhoolimi.

Bi haqqi syamaakhin asymakhin salmatin samat.
(551 kali)

Setelah membaca urutan diatas, sambung dengan membaca Khususon Ila Ruh (Sebut nama dan bin / binti Lengkap Orang Yang Akan Dipelet) Al Fatiha 41 kali.

Untuk cara mengamalkan doa pelet sebeut nama dalam Islam diatas, pertama lakukan sholat hajat 2 rokaat dimalam hari tepatnya lewat jam 12 malam.

Setelah sholat hajat jangan lupa berdoa kepada Allah swt dan melanjutkan dengan semua doa diatas.

Bila sudah selesai mengerjakan doa pelet sebut nama dalam Islam, semuanya di 1 malam dengan sholat hajat, lanjutkan sesudah sholat subuh dengan hanya membaca Khususon ila ruh kepada orang tersebut dengan Al Fateha dibaca 41 kali.

Pengamalan sesudah Sholat Fardu subuh di hitung dari jumlah nama lengkap orangnya.

Misalkan Anda menjalankan sholat Subuh rutin, maka cukup di khususkan terhadap orangnya selama jumlah dari nama sesudah itu seperti biasa.

Bila Anda belum atau tidak menjalankan Sholat Subuh tapi ingin mengunakan doa diatas, maka harus mengerjakan selama jumlahnya sampai selesai.

Cara mengetahui jumlah yang dimaksudkan adalah, tinggal hitung dari awal nama lengkap orang tersebut hingga akhir, contoh namanya Kamu berarti 4, mengerjakannya empat subuh berturut-turut, sesuaikan dengan nama orang yang akan dipelet!